Ciptakanlah Privilege Untuk Diri Kita Di Masa Yang Akan Datang


CIPTAKANLAH PRIVILEGE UNTUK DIRI KITA DI MASA YANG AKAN DATANG

Oleh : Riffa Sancati selaku Founder and CEO The Lens Stroy

Lulusan terbaik di kampus memang enak lebih mudah dapat kerjanya, apalagi jika lulus dari kampus ternama. Dari mana datangnya kemudahan mendapat pekerjaan itu? Dari banyak belajar, banyak baca buku, dan banyak latihan semasa kuliah.

Kemudian pernah kerja jadi top management di top companies memang enak tetap mudah dapat pekerjaan baru setelah usia tidak lagi muda. Hidup juga lebih nyaman secara finansial. Dari mana datangnya kenyamanan itu? Dari kerja keras, pembelajaran, dan inovasi hingga akhirnya bisa duduk di jajaran top management.

Atau contoh lainnya. Jadi top influencer memang enak, mau jualan produk lebih mudah laku dibeli oleh followers-nya. Dari mana datangnya kemudahan menjual itu? Dari konsistensi membuat konten yang disukai atau konten yang bermanfaat untuk followers-nya selama bertahun-tahun lamanya.

Ada privilege bawaan dari lahir yang sudah tidak bisa kita ubah, tapi kita masih bisa membangun privilege itu untuk diri kita di masa depan. Privilege yang kemudian bisa juga kita wariskan kepada anak-cucu kita.

Tidak usah lama-lama menyesali masa lalu dan mari mulai membangun masa depan kita sendiri.

Setelah membaca tulisan dari mba Riffa, bagaimana pendapatmu sobat? 

Semoga tulisan ini dapat memotivasi kita untuk lebih giat kembali dalam mengejar impian dan mendapatkan privilege sesuai apa yang kita harapkan yah!

Teruslah berdo'a, berusaha dan lakukan yang terbaik untuk diri anda! buktikan bahwa anda pun bisa seperti yang lain!

- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama