Ahmad Ishomuddin Mengajak Boikot JNE, Netizen : Ulama Kog Kayak Bocah!


AHMAD ISHOMUDDIN MENGAJAK BOIKOT JNE, NETIZE : ULAMA KOG KAYAK BOCAH!

FORDIASI - Seorang Ulama Nahdlatul Ulama yaitu Ahmad Ishomuddin mengajak kepada warga net melalui akun media sosialnya untuk melakukan aksi boikot JNE.

Hal ini karena perkara JNE mengundang ulama Ustadz Haikal Hasan, lucunya respon dari Ahmad Ishomuddin terbilang spontan dan tidak logis. Hanya karena perkara mengundang Ustadz Haikal Hasan menjadi landasan memboikot JNE.

Beragam komentar memenuhi postingan Ahmad Ishomuddin yang menjabat juga sebagai Rais Syuriah PBNU. Banyak warga net yang mendukung aksi boikot tersebut, namun tidak sedikit juga yang menjadikan guyonan status Ahmad Ishomuddin.

Ada yang mengatakan : " Ulama kog kayak Bocah " adapula yang mengatakan : " Katanya ga setuju boikot-boikotan kog ngikut-ngikut kayak kita? hihi " dan berbagai macam komentar guyonan lainnya.

Tagar #BoikotJNE menjadi trending disalah satu platform media sosial yaitu Twitter, setelah adanya cuitan aksi boikot yang dilakukan oleh Ahmad Ishomuddin di laman facebooknya.

Hingga saat ini, banyak netizen yang belum paham kenapa Ahmad Ishomuddin memposting demikian. Namun banyak juga yang mempertanyakan " status " keorganisasian PBNU yang melekat pada dirinya. Seharusnya petinggi PBNU seperti dirinya harus memiliki sikap professional dan menjadi pengayom umat bukan malah memperparah keadaan umat.

Editor : Fordiasi

Bagaimana menurut tanggapan kalian sob?

- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama