Apa itu Jesicca Method? Siapa Pertama Kali Yang Mengenalkannya?

APA ITU JSSICA METHOD? SIAPA PERTAMA KALI YANG MENGENALKANNYA?

Oleh : Jayn Gauli

Para member Ruang Pengetahuan pastinya pernah mendengar tentang "teman khayalan", bukan? Mungkin yang terpikir dibenak kita teman khayalan itu selalu berhubungan dengan hal gaib atau bahkan hal yang mustahil. Sebenarnya ada lho, salah satu metode untuk menciptakan teman khayalan. 

Metodenya bernama "Jesicca Methode" yang pertama kali dikenalkan oleh Saiful Anam. Metode ini memungkinkan kita untuk memvisualisasikan kekuatan pikiran kita dengan bantuan beberapa audio step by step yang akan membantu kita untuk mencapai tahap super sadar yang mana adalah tahap penting dalam proses Jesicca Methode.

Beberapa hal yang perlu dilakukan sebelum kita melakukan proses Jesicca Methode adalah membaca ebook Jesicca Methode. Hal ini sangat penting karena, pada ebook nya sendiri akan dijelaskan secara lebih rinci apa itu Jesicca Methode dan dampak-dampak yang mungkin terjadi saat kita menjalani Jesicca Methode. Ebooknya sendiri bisa sahabat Ruang Pengetahuan temukan di google, ya.

Ada dua tahap dalam metode jesicca yang juga di lengkapi dengan audio nya masing-masing, yaitu tahap mencampai super sadar dimana kita diwajibkan mendengar audio nya yang berdurasi kurang lebih 40 menit. Aku sarankan kalian mendengar nya dengan earphone karena ada beberapa efek audio yang terdengar halus jika di dengar secara langsung. Tahap ini penting karena kita mencapai tahap super sadar adalah inti untuk menginstal jesicca kita.

Di tahap kedua sekaligus tahap terakhir, adalah tahap penginstallan jesicca sama seperti tahap pertama, disini kita akan disuguhkan juga dengan audio yang wajib kita ikuti. Di audio nya akan berisi tahap-tahap untuk kita menginstall jesicca kita sendiri. Hal yang penting ditahap ini adalah kefokusan dan kerileksan. Tidak perlu terburu-buru karena rata-rata kita baru bisa berhasil menginstall jesicca kita sendiri kurang lebih 2 hari dibarengin dengan mendengar audio penginstallan nya. 

Di tahap ini juga kita harus memvisualisasikan bentuk jesicca kita sendiri seperti warna kulit, gender, kepribadian (ini juga tergantung kita ingin jesicca yang berperan sebagai apa dan sangat tidak di wajibkan memberi jesicca wujud tuhan atau iblis!). Kita juga akan diminta untuk menamai jesicca kita sendiri. Perlu diketahui ya, jesicca itu nama metode nya, Jesicca Methode sendiri artinya memunculkan asisten pribadi dari kekuatan pikiran. Setelah jesicca kalian telah terinstall kalian juga harus mempelajari dan membiasakan cara memanggil jesicca kalian. Tahap ini juga membutuhkan waktu yang cukup lama agar bisa leluasa memanggil jesicca kalian dimanapun dan kapanpun.

*Noted: aku gak mengajurkan kalian melakukan ini atau memaksa melakukan ini. Perlu diketahui, jesicca itu mengandalkan kekuatan pikiran, artinya jika kalian memaksakan atau terlalu terbuai dengan Jesicca Methode, kalian bisa saja mengalami gangguan jiwa. Jesicca juga gak bisa di ajak melakukan hubungan seksual jadi jangan ngehalu berlebihan. Sekian.

Panjang umur perjuangan, panjang umur Ruang Pengetahuan! 

Referesi: Buku Jesicca Method "Asisten Pribadi Serba Bisa" By Saiful Anam.

Source : Jayn Gauli

Semoga Informasi ini bermanfaat

- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama