3 Cara Mendapatkan Pembeli Pertama di Shopee


3 CARA MENDAPATKAN PEMBELI PERTAMA DI SHOPEE


FORDIASI - Membuka toko online di shopee memang harus sabar. Apalagi toko yang kita buat belum ada pembeli serta ratting. jadi kemungkinan customer yang mencari barang di shopee tidak akan mengunjungi produk yang ada diberanda pencarian produk.


Oleh sebab itu butuh beberapa hal agar toko kita dapat pembeli pertama, berikut " 3 Cara Mendapatkan Pembeli Pertama di Shopee

$ads={1}


1. PASANG LINK TOKO SHOPEE KAMU DI AKUN MEDIA SOSIAL


Memasang link toko shopee di akun media sosial, merupakan salah satu cara yang efektif untuk mendatangkan pengunjung/pembeli pertama di toko kita. Karena biasanya, customer lebih suka berbelanja di marketplace dibandingkan media sosial.

Selain aman dalam bertransaksi, belanja di marketplace juga menguntungkan bagi si customer, karena akan mendapatkan point tambahan, serta kartu diskon/free ongkir dari akunnya.


2. BUAT PROMOSI DI STORY INSTAGRAM, FEED IG ATAUPUN STATUS WHATSAPP KAMU


Membuat toko online di shopee, kamu juga harus pintar dalam berpromosi. karena the power of promotion itu efeknya sangat terasa. Seperti kamu mengupload di story dan feed Instagram, Status Whatsapp, Facebook dll. Jadi gunakan media sosialmu sebaik mungkin dalam berpromosi.


3. SHOPEE ADS

$ads={2}

Cara ini memang tidak gratis, namun dengan kamu melakukan langkah ini. Toko kamu akan mendapatkan pembeli pertama dengan cepat. Cara ini lebih efektif walaupun mengeluarkan biaya.


Demikianlah 3 tips yang dapat kami berikan, semoga informasi ini bermanfaat bagi yang ingin buka toko di shopee yah!


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama