4 Cara Cepat Kaya Dari Saham Tanpa Modal Tanpa Risiko

4 CARA CEPAT KAYA DARI SAHAM TANPA MODAL TANPA RISIKO


1. JUALAN KELAS SAHAM


YES ini adalah cara pertama buat jadi kaya lewat saham tanpa modal tanpa risiko.


Misalkan aja kamu bisa jual kelas saham dengan harga Rp 1 Jutaan per orang dan 1x acara ada 50 peserta.


Terus kamu ngadain aja seminggu sekali. Nah per bulan kamu udah ngantongin duit Rp. 200 jt/bulan ga peduli market bullish atau bearish.


Asik kan? tanpa modal tanpa risiko, paling Aqua doang kalau haus.

$ads={1}

2. JUALAN SINYAL TRADING

kalau kamu mau dapat recurriing income, bisa juga ditambah dengan jualan sinyal trading.


mayoritas orang kan males tuh analisa sendiri jadi kamu tinggal core-core analisa dikit terus dijual deh langganan. gak ada kewajiban kamu jual belia juga sahamnya, kan kamu cuma jualan sinya.


Nantinya kalau udah mulai cape ngerjain sendiri bisa mulai hire tim riset sendiri biar beneran jadi bisnis. kalau bisa jualan robot trading? lebih bagus lagi! terus dijadiin MLM deh! Passive Income!


3. JUALAN KOMUNITAS SAHAM


Kalau udah jualan seminar dan sinyal, tanpa komunitas kayanya engga asik ya.


kamu bisa juga jualan komunitas saham berbayar. Udah gitu, kalau kamu tega ya sekalian jadi pom-pom. Double cuan ituuuu! (disclaimer on)

$ads={2}

Plus.. kalau pasukanmu udah lumayan bisa juga jadi agennya (remiser) sekuritas atau malah franchise sekuritas, dapat lagi tuh dari bu/sell fee. triple cuan deh...


4. JADI INFLUENCER SAHAM


Tau kan kalau zaman sekarang influencer lebih didenger daripada dokter atau lawyer? kamu juga bisa loh jadi influencer saham.


Sumber incomenya bisa dari adsense (kalau pakai youtube) dan juga endorsean dari iklan-iklan produk keuangan yang mendukung juga buat jadi traffic jualan dagangan kamu yang nomor 1-3 diatas. Lengkap deh...


KALAU CUMA JADI TRADER/INVESTOR BIASA TANPA NGERJAIN NO. 1-IV BISA CEPET GA?


Bisa kalau modal kamu gede dan udah berpengalaman! gw punya mentor full time trader jago banget sebulan bisa stabil ~2% returnya. Biaya hidup dia sebulan Rp. 50jt/bln rull dari saham. Modal yang diputer kira-kira Rp. 2,5 Milyar


Sebelumnya dia udah punya bisnis dan sumber income lain jadi punya modal segitu deh.


TERUS KALAU MODAL KAMU SEDIKIT BAGAIMANA?


Kalau cuma jadi trader/investor ritel biasa yang modalnya sedikit puuluh juta atau jutaan doang ya kamu nggak bakalan bisa kaya cepat dari sahamlah... paling jadi penonton aja


itung aja coba, misalkan kamu hoki atau jago banget untung 100% aja nih ya, uang Rp 1 juta cuman jadi Rp 2 juta doang. Ya ga berasa lah, belum lagi kalau rugi!


plus inget masih harus sisihin duit buat bayar langganan sinyal trading atau komunitas saham kamu loh...


KESIMPULANNYA...


Saham itu bukan cara cepat jadi kaya tapi cara PASTI jadi kaya dalam jangka panjang.


Kamu perhatiin aja investor kawakan seperti Warren Buffett, Peter Lynch, Ray Dalio, Carl Icahn, rambut udah ubanan barus sukses dari investasi kan?


hm... iya juga ya.. duk kemana aja sih kamu?


Mending kamu fokus naikkin INCOME kamu dulu sekarang, investasi mah gambar sambil jalan!


DISCLAIMER


Tulisan ini dibuat untuk tujuan edukasi dan hiburan semata dan tidak bermaksud untuk menyinggung pihak-pihak tertentu yang kayanya bakalan tersinggung.


Tulisan ini dibuat karena gw merasa makin ke sini makin banyak generasi milenial halu yang berpikir kalau saham itu cara cepat buat jadi kaya


Source : @ferdiedarmawan


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close