Gempa Sulawesi Berkekuatan 6,2 SR, Siwon Super Junior Kirim Doa dan Bela Sungkawa


GEMPA SULAWESI BERKEKUATAN 6,2 SR, SIWON SUPER JUNIOR KIRIM DOA DAN BELA SUNGKAWA


FORDIASI.COM | NEWS - Siwon Super junior mendengar kabar soal gempa di sulawesi barat. Siwon pun menyebut sangat sedih akan kejadian ini. Ia menyampaikan belasungkawa dan mengirimkan doa untuk korban.


Berikut tulisannya :


" Just heard the news of the devastating earthquake in the Indonesian Island of Sulawesi. Words cannot describe the sadness i feel at this moment. My deepest Sympathies go out the innocent souls who we lost during this tragedy. I offer my heartfelt thoughts and prayers to the bereaved familes. I hope the search for the missing victims make smooth and speedy progress."

$ads={1}

Terjemahanya :


" Baru mendengar berita gempa dahsyat di Pulau Sulawesi, Indonesia. kata-kata tidak bisa menggambarkan kesedihan yang saya raskan saat ini. Simpati saya yang terdalam ditujukan kepada jiwa-jiwa tak berdosa yang membuat kami kehilangan dalam tragedi ini.pikiran dan doa saya yang tulus, saya kirimkan untuk keluarga yang berduka. Semoga pencarian korban hilang berjalan lancar dan cepat.


Seperti yang kita ketahui, gempa bumi berkekuatan 6,2 magnitudo di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), terjadi pada Jumat (15/1) malam.


Gempa dengan kekuatan magnitudo 6,2 mengguncang Kabupaten Majene, Sulawesi Barat. Gempa terjadi pada hari Jumat (15/1/2021) pukul 02.28 Wita. Gempa itu berpusat di 2,98 LS, 118,94 BT atau 6 kilometer Timur Laut Majene.


Hingga saat ini, Korban jiwa yang berhasil ditemukan sebanyak 43 orang, dan pencarian masih terus dicari oleh tim basarnas, kepolisian dan pihak-pihak terkait lainnya.

$ads={2}

Semoga para korban cepat ditemukan, serta yang mengalami dampak dari tragedi ini diberikan kesabaran dan ketabahannya, aamiin.


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close