Pesawat Sriwijaya Air Jatuh, Wanita ini Menuduh Kapten Afwan Sebagai Teroris


PESAWAT SRIWIJAYA AIR JATUH, WANITA INI MENUDUH KAPTEN AFWAN SEBAGAI TERORIS


FORDIASI - Tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dengan nomor register PK-CLC SJ 182 yang menerbangi rute Jakarta-Pontianak lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang - Banten pada hari sabtu (09/01) pukul 14.36 WIB.


Pristiwa ini diketahui, bermula dari seorang nelayan melihat adanya pesawat jatuh di daerah laut kepulauan seribu, lalu nelayan tersebut memberikan kabar kepada pemerintah setempat atas tragedi yang dilihatnya.


Menurut keterangan dari pihak Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Pesawat tersebut dilaporkan hilang kontak pada posisi 11 mil laut utara, setelah melewati ketinggian 11.000 kaki untuk menuju ketinggian 13.000 kaki.

$ads={1}

Setelah berita tersebut beredar dan menjadi trending topik di platform media sosial. Warga net, berlomba-lomba mengucapkan bela sungkawa melalui akun media sosialnya masing-masing. Bahkan Presiden Joko Widodo pun turut menyampaikan bela sungkawa melalui akun instagramnya.


"Saya memantau perkembangan pencarian penumpang dan badan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute


Jakarta-Pontianak yang hilang kontak sesaat setelah kemarin meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta," kata Presiden di akun Instagram @jokowi.


"Doa dan simpati saya menyertai segenap keluarga dan kerabat para penumpang dan awak pesawat, semoga diberi-Nya kesabaran dan kekuatan," ia menambahkan.


Namun dibalik duka yang dialami pihak keluarga dan tentunya warga Indonesia. masih saja ada warga net yang nyinyir dengan sang kapten yang telah wafat ketika mengemban tugasnya. seperti yang ditulis oleh akun facebook Ellys Majid disalah satu kolom komentar postingan grup facebook " WIRAUSAHA Yuk!! ".

$ads={2}

" Ngapain sih pakai peci putih.. jangan jangan teroris lagi " Tulisnya.


Beberapa komentar nasihat serta pedas pun ramai di sub kolom komentarnya tersebut, hingga beberapa lama kemudian komentar tersebut dihapus olehnya.


Hingga saat ini belum ada klarifikasi oleh si pemilik akun tersebut.


Pristiwa ini terjadi merupakan duka bagi seluruh bangsa Indonesia. Kejadian ini bukan hanya dialami oleh sang Pilot saja, namun penumpang lainnnya yang ada di pesawat tersebut. Ini merupakan kabar duka awal tahun yang kita alami.


Apapun beritanya, mari gunakan media sosial dengan bijak dan jangan pernah menyangkutpautkan duka cita dengan SARA yah guys!


- Fordiasi, Forum Media Informasi - 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama