Rendang ini Dapat Menyembuhkan COVID-19 Dan Telah dibeli Dari Berbagai Kalangan (Artis, Ulama, Pejabat dll)


RENDANG INI DAPAT MENYEMBUHKAN COVID-19 DAN TELAH DIBELI DARI BERBAGAI KALANGAN ( ARTIS, PEJABAT, ULAMA DLL )


FORDIASI.COM | INFORMASI - Selama kurang lebih 6 bulan lamanya, akhirnya Pemerintah Indonesia telah memulai Vaksinasi dibulan januari tahun ini. Orang pertama kali yang disuntikan vaksinasi adalah Presiden Joko Widodo, lalu beberapa tamu undangan lainnya, salah satunya Artis Raffi Ahmad.


Seperti yang dikutip melalui beberapa sumber media kredibel, Bahwa vaksin ini bukanlah sebuah anti virus yang dapat menangkal virus corona seperti kabar yang beredar di media sosial. Namun fungsi dari vaksin itu sendiri agar orang yang terjangkit virus ini tidak mengalami dampak gejala yang begitu serius kepada si penderita. Apabila seseorang telah disuntikkan vaksin, maka tidak dijamin orang tersebut akan kebal dari Virus Corona.


Tumbuhan Herbal Sebagai Obat Corona ?

$ads={1}

Banyak informasi-informasi yang beredar di media sosial mengenai cara pencegahan dan menyembuhkan covid-19 melalui tanaman herbal Seperti minyak kayu putih, bawang putih, jahe dan berbagai macam jenis tumbuhan herbal lainnya.


Akhir-akhir ini, ada akun facebook yang bernama Jefri Noefendi menyatakan bahwa Rendang RPC-19 miliknya sebagai obat serta pencegah dari virus corona. uniknya, pemilik rendang ini memberikan garansi penuh uang kembali, jika si penderita covid-19 tidak sembuh (wafat) setelah mengkonsumsi rendang miliknya.





Penikmat rendang miliknya telah dicicipi dari berbagai kalangan, mulai dari Artis, Pejabat, Ulama hingga masyarakat biasa. 

Salah satunya artis komedian Tri Retno Prayudati atau yang dikenal dengan panggilan Nunung. Komedian asal surakarta ini mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki selera makan karena indra penciuman serta cap perasanya terganggu, ditambah lagi menu makanan rumah sakit yang tidak menggugah selera (hambar).


Namun setelah mengkonsumsi rendang milik Jefri Noefendi, ia merasa bersyukur dan senang, karena  dapat mengkonsumsi makanannya dengan nikmat walapun indra penciuman dan perasanya sedikit terganggu.

$ads={2}

Informasi yang kami dapatkan melalui akun facebook miliknya, untuk harga 1 packing Rendang Rp. 220.000 ( setengah kilogram ). Harga yang ditawarkan oleh Jefri Noefendi terbilang cukup setara dengan efek/dampak yang dirasakan oleh si konsumen.


Cita rasa yang dimiliki rendang ini berbeda dengan rendang pada umumnya. Rendang ini diracik dengan menggunakan lebih dari 15 bumbu dapur/herbal dengan olahan orang padang zaman dahulu, sehingga ketika menyantap hidangan ini, kita dapat merasakan seluruh rempah-rempah di lidah kita.


Jadi bagaimana sob? berminatkah untuk memesan rendang ini? jika berminat bisa kunjungi profilnya melalui link dibawah ini yah :


Jefri Noefendi


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama