Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Pro, Charger 80 Watt!!!


SPESIFIKASI XIAOMI MI 11 PRO, CHARGER 80 WATT!!!


FORDIASI.COM | TEKNOLOGI - Menurut kabar yang diterima dari seorang blogger terkenal Weibo ( Aplikasi Media Sosial China ), Xiamo Mi 11 Pro mendukung Wireless Charger atau pengisian cepat nirkabel sekitar 80 watt.


Jika kabar ini benar, maka kecepatan pengisiaan kabel charger Xiamomi Mi 11 atau disebut juga dengan Pro+ juga akan meningkat drastis dari versi sebelumnya. Dan kapasitas baterainya harus lebih besar.


Seperti yang diketahui, bahwa Xiamoi Mi 11 mendukung pengisian balik kabel sekitar 55 Watt, Nirkabel 50 Watt dan Nirkabel 10 Watt. Menggabungkan cadangan teknis Xiaomi yang ada dan tentunya ada potensi para pesaingnya, kecepatan pengisian kabel Xiaomi Mi 11 Pri ini diprediksi akan mencapai 120 Watt dan kapasitas baterai kemungkinan akan melebih 5.000 Watt


Xiaomi Mi 11 Pro disebut-sebut akan hadir dengan peningkatan dalam systemnya, dan salah satunya megarah kepada kamera belakang yang dimiliki smartphone ini.


Sistem kamera belakang yang ditingkatkan, serta pengisian daya yang begitu cepat, juga ada dikartu, meskipun hal ini tidak ada yang dikonfirmasi.

$ads={1}

Xiamoi Mi 11 dan Xiaomi Mi 11 Pro diharapkan menjadi 1 perusahaan yang meluncurkan ponsel dengan Snapdragon 875. Menurut salah satu bocoran teranyar dari leaker Digital Chat Station, versi pro ini juga akan memiliki tampilan yang sangat-sangat memukau dan memanjakan mata dalam bermain smartphone seharian, yaitu dengan Resolusi QHD+ dan Refresh rate 120 W. Tentu informasi ini belum dikeluar secara resmi oleh pihak Xiaomi, namun begitulah bocoran yang diterima.


Para Xiaomi Lovers berharap spesifikasi lainnya diharapkan tetap sama seperti Xiamoi Mi 11. Seperti layar 2K 6,8 Inchi dengan kecepatan Refersh 120Hz dan Panel/Layar Super Amoled terkemuka di Industri yang sama.


Jadi gimana nih Xiaomi Lover? Apakah anda salah satunya yang menunggu kehadiran Smartphone ini di Indonesia?


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama