5 Mie Instan Dengan Rasa Teraneh Di Dunia


5 MIE INSTAN DENGAN RASA TERANEH DI DUNIA


FORDIASI.COM | INFORMASI - Mie Instan merupakan makanan yang sering disantap ketika dicuaca dingin. Di Indonesia sendiri, Mie Instan merupakan makanan pokok bagi para anak kos, karena harga yang terbilang terjangkau serta mudah dalam pembuatan.


Merk Mie instan di Indonesia sangat banyak, namun ada beberapa merk yang familiar yang sering kita dengar dan temui, seperti Indomie, Sedaap, Sarimi, Abc dll.

$ads={1}

Pada artikel ini, kami akan mengulas mie-mie instan dengan rasa teraneh di dunia. apa sajakah itu? yuk disimak selengkapnya melalui tulisan dibawah ini :


1. RASA BULU BABI



Pada November 2018, Nissin Food mengeluarkan varian baru Cup Noodle mereka, mungkin terdengar aneh, rasa bulu babi. Jika biasa bulu babi bisa dinikmati dalam sushi atau sashimi, kali ini warga jepang bisa menikmati bulu babi dalam bentuk mie instan. Untuk satu buah mi instan cup ini dihargai sekitar 400 en atau sekitar Rp 50 ribuan


2. RASA MATCHA



Gak cuma rasa bulu babi, Nissin Food juga kembali mengeluarkan varian cup Noodle  mereka yang gak kalah aneh. Rasa matcha yang dikombinasikan dengan kuah ramen tori paitan ini bersamaa dengan varian bulu babinya. Satu cup mi instan ini dihargai 138 yen atau sekitar Rp 18 ribuan saja, tertarik mencobanya?


3. RASA PIZZA



Sebenarnya rasa pizza sih gak aneh, tapi bagaimana jika rasa pizza dinikmati dalam bentuk mi instan? ini benar-benar terjadi di Pakistan, perusahaan makanan Knorr mengeluarkan varian mi instan rasa pizza. Harga sebungkus mi instan aneh ini adalah 29 rupee india atau sekitar Rp 5 ribuan aja nih, wajib banget cobain nih guys.


4. RASA COKELAT

Mi Instan dengan topping saus cokelat? Ah, ada-ada saja, tapi ini memang benar-benar ada di Jepang. Pada tahun 2016, produsen makanan Myojo Ippeichan mengeluarkan varian mi instan Yakisoba dengan rasa saus cokelat. Dengan wadah berbentuk kotak, kamu bisa menikmati mi instan cokelat ini dengan harga 128 yen aja guys!

$ads={2}


5. RASA WASABI


Jika biasanya wasabi menjadi pelengkap menu makanan khas jepang, Kali ini kamu bisa menemukan wasabi dalam bentuk mi instan cup. Produsen mi instan asal korea, Samyang, mengeluarkan varian mi instan cup yang memiliki cita rasa kombinasi dari wasabi dan mayo. kamu udah pernah nyoba?


Rasa mi instan teraneh apa yang pernah kalian coba? yuk di share ~


Semoga bermanfaat


- Fordiasi, Forum Media Informasi - 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama