Profesi-Profesi Unik Dengan Bayaran Tertinggi Di Dunia


PROFESI-PROFESI UNIK DENGAN BAYARAN TERTINGGI DI DUNIA


FORDIASI | INFORMASI - Dunia profesi merupakan dunia professional yang setiap orang dituntut memiliki skill dan kompetensi. Dimana skill tersebut dipakai untuk menjalankan tugas/perannya sebagai " PIC " di tempat kerja.


Namun ada profesi-profesi unik, yang tidak masuk akal, namun dibayar dengan bayaran yang tinggi. Profesi apa sajakah itu ? yuk disimak melalui uraian dibawah ini :


1. PENCIUM KETIAK



Meski terdengar aneh, pekerjaan ini ternyata benar-benar ada loh. Biasanya seorang pencium ketiak dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan deodoran. Mereka bertugas untuk menguji kualitas sebuah deodoran dari para pekerja, dalam satu jam mereka bisa mencium sekitar 60 ketiak. Namun jangan ragukan pekerjaan ini, karena seorang pencium ketiak bisa mendapatkan bayaran hingga Rp 56 juta per bulannya.


2. PENGUJI KASUR



Sebelum bisa digunakan oleh para tamu hotel, kasur-kasur di hotel biasanya akan diuji terlebih dahulu oleh penguji khusus kasur. Mereka wajib memastikan semuanya sudah sesuai standar hotel yang berlaku, mulai dari kenyamanan tempat tidur hingga pencahayaan dalam ruangannya. Pekerjaan ini bisa mendapatkan bayaran hingga Rp 1,2 miliar per proyek pengjuan lho

$ads={1}

3. PENYELAM BOLA GOLF



Golf Ball Driver atau penyelam bola gold adalah profesi aneh yang cukup menjanjikan penghasilan yang menggiurkan, dalam profesi ini kamu hanya perlu menyelam dan mengumpulkan bola-bola golf yang tenggelam di dasar kolam. Dalam satu tahun, seorang penyelam bola golf dapat menghasilkan hingga US$100 ribu atau US$8,300 per bulannya, angka tersebut setara sekitar Rp. 100 jutaan per bulannya.


4. PENYORTIR KELAMIN AYAM



Mungkin kamu berpikir, buat apa sih kelamin ayam dibedain. Ternyata proses penyortiran ini tergantung dengan kebutuhan perusahaan. Jika butuh telurnya, maka ayam betina harus dipisahkan karena hanya ayam betina yang bisa menghasilkan telur. Setelah itu, ayam akan dipelihara hingga dewasa. Di Amerika Serikat, pekerjaan ini bisa memiliki penghasilan hingga Rp 160 juta setiap bulannya loh.

$ads={2}

5. PENCICIP MAKANAN HEWAN



Aneh memang, tapi pekerjaan ini memang ada loh. Sebelum makanan hewan dinyatakan layak untuk dikonsumsi oleh hewan, makanan tersebut harus dievaluasi kandungan nutrisinya oleh penguji makanan hewan. Mereka juga harus memeriksa rasa serta aromanya loh... seorang pencicip makanan hewan professional bisa mendapatkan bayaran hingga US$75 ribu atau sekitar Rp 997 juta per tahunnnya.


Kira-kira, apakah kamu tertarik dengan salah satu profesi diatas sob?


Yuk komentarnya, jangan lupa share yah!


Semoga bermanfaat


- Fordiasi, Forum Media Informasi - 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close