6 Karakter Anime Yang Terjebak Cinta Friendzone

6 KARAKTER ANIME YANG TERJEBAK CINTA FRIENDZONE


FORDIASI.COM | FILM - Cinta kadang-kadang bisa menjadi pedang bermata dua karena tidak hanya membuat orang merasa bahagia, tetapi juga dapat menyebabkan beberapa orang mengalami masa emosional yang sulit. Apalagi ketika kita menganggap dia sebagai belahan jiwa, tapi ternyata kita hanya dianggap sebagai teman atau sahabat, saat itulah kita terjebak dalam friendzone. Nah, 6 tokoh anime ini juga pernah mengalami masa-masa friendzone lho, siapa saja mereka? 


6. Taiga Aisaka (Toradora)




Taiga Aisaka dan Ryuji Takasu dikenal sebagai salah satu pasangan terbaik di anime shojo. Tapi ternyata Taiga juga pernah mengalami friendzone lho dengan Kitamura. Awalnya Taiga bekerja sama dengan Ryuji, sahabat Kitamura untuk memenangkan hati Kitamura. Tetapi ternyata Kitamura sudah menyukai orang lain. Dan pada akhirnya anime itu berakhir dengan hubungan baru Taiga dan Ryuji.

$ads={1}

5. Naruko Anjou (AnoHana)


Naruko Anjou (sumber: anohana.fandom)

AnoHana, bisa dibilang ini anime yang akan membuat para penggemarnya menangis, bukan hanya karena endingnya tapi juga karena kejadian seputar beberapa tokohnya seperti Naruko Anjou. Sejak kecil Anjou selalu naksir Jinta Yadomi, dan berusaha sekuat tenaga untuk merebut hati Jinta. Sedihnya, dia tidak bisa mencapai hati Jinta sebanyak Menma. Meski diajak bergaul oleh banyak pria, kesetiaannya tidak mengenal batas, bahkan dia ada di sisi Jinta selama kesulitannya untuk move on dari almarhum teman mereka, Menma.


4. Hiroto Suwa (Orange) 


Hiroto Suwa - Orange


Orange adalah anime yang memiliki pesan bahwa saat remaja membuat keputusan yang tidak hanya dapat memengaruhi masa depan mereka tetapi juga kehidupan teman-temannya. Seperti Hiroto, dan keputusannya mengorbankan hubungannya dengan Naho. Meskipun Hiroto melihat lewat sepucuk surat bahwa di masa depan dia dan Naho akan menikah dan memiliki anak, dia mengetahui bahwa Naho masih menyukai Kakeru. Suwa akhirnya memilih untuk menghapus masa depannya dengan Naho, demi menciptakan dunia di mana semua orang bahagia.


3. Naruto Uzumaki (Naruto)


Sushi Super Mario karya Nendozaiker SNAIL (hot.detik.com)


Siapa yang tidak kenal dengan tokoh yang satu ini? Naruto telah memiliki keluarga yang bahagia dengan Hinata Hyuga. Tapi ingatkah kamu bahwa dulu Naruto juga pernah terjebak dalam kisah cinta friendzone loh, dimana dia mencoba memenangkan hati gadis lain pujaannya yang tidak lain adalah teman satu timnya, Sakura Haruno. Meskipun Naruto telah berupaya sebisa mungkin, Sakura tetap tidak bisa melupakan Sasuke. Kini mereka telah berbahagia dengan jodohnya masing-masing.

$ads={2}

2. Tsubaki Sawabe (Your Lie In April)


Tsubaki Sawabe (sumber: shigatsu-wa-kimi-no-uso.fandom)


Your Lie In April adalah anime romance dengan akhir yang memilukan dimana Kousei ditinggalkan oleh Kaori. Namun hal sedih lainnya adalah kisah Tsubaki Sawabe, teman masa kecil Kousei yang selalu menemaminya ketika Kousei mengalami trauma bermain piano. Awalnya, ia hanya memandang Kousei sebagai sosok adik laki-laki. Namun, semakin lama ia memiliki perasaan untuk Kousei dan mengungkapkannya. Tetapi Kousei telah jatuh cinta pada Kaori, sejak ia menghidupkan kembali gairah musiknya.


1. Rem (Re:Zero)


Rem (otsukai.com)


Salah satu anime isekai ini juga memiliki kisah yang menyedihkan. Meskipun awalnya Rem tidak memiliki perasaan pada Subaru. Namun semakin lama ia mulai menyimpan perasaan dan mengungkapkannya. Namun sayangnya, Subaru menyukai orang lain yaitu Emilia, puteri kerajaan dan gadis pertama yang ditemuinya. Meski begitu, kesetiaan Rem untuk berada di samping Subaru patut diacungi jempol.


Itulah 6 tokoh anime yang pernah mengalami masa-masa friendzone yang membuat hati teriris. Apakah kamu juga pernah mengalami kisah yang serupa?


Source : https://japanesestation.com/anime-manga/anime/sedih-inilah-6-karakter-anime-yang-cintanya-terjebak-friendzone


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama