AC Milan Kalah Dari MU, Pioli Memahami Bagaimana Kualitas AC Milan

AC MILAN KALAH DARI MU, PIOLI MEMAHAMI BAGAIMANA KUALITAS AC MILAN


FORDIASI.COM | OLAHRAGA - Kemenangan Machester United menyadarkan Stefano Pioli soal kualitas AC Milan. Rossoneri tumbang karena tampil tak efektif di lapangan.


AC Milan baru saja tersing dari ajang Liga Europa. Hal tersebut terjadi usai mereka ditaklukan oleh MU dengan Score 0-1 di San Siro pada Leg kedua babak 16 besar, Jum'at (19/3/2021) dini hari WIB.


Gol tunggal dari Paul Pogba pada menit ke-49 membawa kemenangan bagi tim MU. Secara agregat,  kalah dengan The red devil yaitu 2-1. Pasalanya, kedua tim tersebut bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Old Trafford.

$ads={1}

Laga ini bisa dibilang berjalan seimbang, sebab MU hanya unggul tipis atas Milan dengan penguasaan bola 51 persen dan 49 persen untuk Milan.


Kedua tim bermain dengan maksimal, saling menyerang dan melepas shoot ke gawang.


Milan melepas empat shoot target dari 10 tembakan yang mereka lakukan. Sementara, Tim tamu mencatat jumlah shoot on target yang sama dengan Il Diavolo tapi dari 13 percobaan. 


"Itu sangat mengecewakan. Namun, tersingkir dengan cara seperti itu semakin menyadarkan kami soal kualitas yang kami miliki pada level tertentu. Detail yang membuat perbedaan," ujar Pioli dikutip dari Football Italia.


"Kami tidak punya kualitas yang harusnya bisa kami lakukan di kedua kotak penalti," ujarnya menambahkan.

$ads={2}

Usai disingkirkan MU, Milan sudah dinanti laga kontra Fiorentina dalam lanjutan Serie A. Skuad Pioli harus menghadapi La Viola di Artemio Franchi, Senin (22/3/2021) dini hari WIB.


Jangan berkecil hati yang Forza Milan, tetap dukung timmu


(H/S)


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama