China Menyelundupkan 250 Ton Narkoba Jenis Sabu Dalam Bentuk Permen

CHINA MENYELUNDUPKAN 250 TON NARKOBA JENIS SABU DALAM BENTUK PERMEN


FORDIASI.COM | NEWS - Dikutip melalui Agaraanews.com


China menyelundupkan 250 ton Narkoba jenis sabu dalam bentuk permen ke Indonesia. Rencananya sabu ini akan diedarkan melalui pelajar sekolah menengah dasar dan pertama. Mereka menganggap anak seusia mereka termasuk kalangan yang menyukai permen.


Hal ini di katakan oleh Tokoh Masyarakat, Ridwan S, pada Agaraanews.com yang ditemui ketika beliau lagi membahas hal ini, dengan nada emosi beliau menambahkan, 


$ads={1}


” berarti China ikut menghancurkan anak cucu kita dan menjadikan mereka sebagai Generasi yang lemah akibat Narkoba, saya berterimakasih dan mengapresiasi kinerja Aparat Bea & Cukai yang telah menggagalkan penyelundupan barang haram ini masuk.


Tambah Ridwan, kalaulah barang ini sempat masuk, kiamatlah kita,..!!! ujarnya geram.


Sementara itu, Afrizal,SE Sekretaris Komda LMR-Ri Tanjung Balai juga mengomentari, Ia meminta Aparat TNI-Polri supaya extra ketat mengawasi hal seperti ini, jangan Anak Bangsa ini menjadi korban yang sia-sia, ini adalah perbuatan Komunis, mungkin mereka tak berani melawan kita secara frontal, beginilah cara dan taktik mereka untuk menghancurkan kita, tandas rizal pada Agaraanews.com pada Sabtu 20/2. ( Sofyan Parinduri,BA )


Berita ini tayang di agaaranews.com dengan judul " Mengerikan,…!!! 250 Ton Narkoba Jenis Sabu Dalam Bentuk Permen Berasal Dari China Masuk Ke Indonesia "


(H/S)


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama