Pemuda Korea: Kamu Jelek, Orang Korea Lebih Di Atas Daripada Orang Indonesia

PEMUDA KOREA: KAMU JELEK, ORANG KOREA LEBIH DI ATAS DARIPADA ORANG INDONESIA


FORDIASI.COM | VIRAL - Beredar sebuah video penghinaan pemuda Korea kepada orang Indonesia disalah satu Media Sosial berbasis aplikasi video tatap muka yaitu " Ome Tv ".


Penghinaan ini dialami oleh Indah Asmigianti. Ketika itu Indah sedang mencari teman ngobrol di aplikasi Ome TV dengan menggunakan server Korea Selatan untuk konten Youtubenya. Lalu bertemulah dengan orang korea yang menghina dirinya.

$ads={1}

" Tapi Aku Gak suka, Karena kamu asia aku juga orang asia, Engga bagus aja gitu, Wajahmu Jelek Sekali... " Ujar Orang korea tersebut yang tidak diketahui namannya.


Setelah itu orang korea tersebut menskip perbincangan dengan Indah, lalu di beberapa waktu kemudian bertemu lagi dengannya dan ia berpikir bahwa orang korea lebih diatas segalanya dari orang Indonesia.


" Aku tetap berpikir bahwa orang korea lebih diatas daripada orang Indonesia " Ujarnya.


Karena merasa dihina dan direndahkan, Indah bertanya kepada orang korea selatan tersebut 


" Lebih apa? Lebih diatas dalam hal? " Tanya Indah.


" Banyak hal seperti GDP, Ekonomi Dll " Ujar pemuda Korea Tersebut.


Hingga saat ini, belum ada klarifikasi dari Pemuda Korea tersebut.


Ome TV merupakan aplikasi situs video chat untuk menghubungkan pengguna dengan orang lain yang berbeda latar belakang, bahkan beda negara. Tentu saja hal ini menjadi salah satu keunggulan aplikasi Ome TV.


Ome TV sendiri banyak dimainkan oleh orang Indonesia, Salah satu orang Indonesia yang terkenal karena menggunakan Aplikasi ini yaitu " Fiki Naki "


Menurut kalian, bagaimana dengan kasus diatas sob?

$ads={2}

Yuk Komentarnya...


(H/S)


- Fordiasi, Forum Media Infomasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close