Wanita Asal Maluku Nikah dengan Tentara AU Amerika Serikat, Begini Kisahnya


FORDIASI | KELUARGA - Membina Rumah Tangga merupakan keinginan setiap insan. dengan berkeluarga kehidupan akan menjadi lebih sempurna. 


Ada yang mendambakan menikah dengan pasangan yang berparas cantik/tampan, berbadan tinggi, Proporsional dan lain sebagainya, salah satunya menikah dengan orang asing.


Tentu menikah dengan orang asing bukanlah perkara yang mudah, karena tidak setiap orang beruntung mendapatkannya.


Namun hal ini seolah tak terbisi di benak Pita, Wanita asal Malu ini tak pernah terbayang akan menjadi istri dari seorang tentara AU ( Angkatan Udara ) di Amerika Serikat.


Seperti yang dilansir melalui merdeka.com


Pertemuan keduanya pun berlangsung unik. Tak butuh waktu lama bagi sang suami untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan bersama Pita.

$ads={1}

Banyak yang penasaran, bagaimana kisah sesungguhnya?


Begini ceritanya,


Berawal dari Tugas Kuliah

Pita merupakan seorang wanita yang kini tinggal bersama sang suami dan kedua buah hatinya di Texas, Amerika Serikat. Kisah pertemuannya diawali dengan tugas kuliah yang diberikan oleh salah satu dosen di kampusnya kala itu.


Ia diminta untuk berinteraksi langsung dengan warga asing untuk meningkatkan kemampuan berbicara bahasa Inggris. Pita lantas bertemu dengan sang suami.



"Tahun 2011, waktu itu saya adalah seorang mahasiswa di Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Asing dan waktu itu kita diberikan tugas oleh salah satu dosen kita. Dia suruh kita pergi kemana saja yang ada bule waktu itu, jadi kita pergi ke pantai, restoran, hotel-hotel. Itu biar kita bisa bicara langsung sama bule dan juga kita bisa berinteraksi sama bule," ceritanya pada kanal YouTube Net Family. 


Bertemu di Website


Pita tak menyangka, pertemuannya kala itu justru mendekatkannya dengan sang suami, Travis. Travis memberikan saran, meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris bisa dilakukan melalui tulisan. Perkenalannya berlanjut di sebuah website kencan online.


"Bagaimana saya bisa bertemu dengan suami saya? Jadi dia pertama kali yang memperkenalkan saya dengan website ini. Jadi kalau kalian pengen tahu, saya dan suami saya bertemu di website. Dia bilang kepada saya bahwa, oh tidak perlu kau, kalau kau enggak mau ada cowo luar negeri, yang penting bisa ngomong pakai Bahasa Inggris itu enggak apa-apa," ujarnya.


Terpana dengan Sosok Tampan


Meski banyak yang telah memberikan perhatian pada akunnya kala itu, namun Pita justru terpana dengan foto profil sang suami. Menurutnya, sang suami merupakan sosok yang menarik.


"Waktu itu banyak sekali yang sudah sent interest ke saya, dari yang muda sampai yang tua tapi ya cuma satu saja yang terpana di hati. Foto profil suami saya ini sangat muda," ungkapnya.



Bertukar Kontak

Awalnya, Pita sempat pesimis lantaran sang suami tak memberikan respon usai dirinya menyatakan ketertarikan. Tak berselang lama, Travis lantas memberikan respon.

$ads={2}

"Kita ngobrol di chat itu cuma sekitar 10 menit doang. Lalu kita bertukaran nomor handphone, saya coba miscall untuk mencoba saja ternyata masih aktif. Saya enggak mau sampai diangkat karena pasti saya bayar mahal ya," ujarnya.


Terima Niatan Serius


Tak butuh waktu lama bagi Travis untuk yakin terhadap Pita. Berkenalan dan berpacaran selama satu bulan dirasa cukup bagi keduanya untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Sang suami pun lantas mengungkapkan niatannya untuk menikahi Pita.




"Satu bulan pacaran sama suami saya dia langsung ngomong ke saya bahwa, dia mau datang ke Indonesia dan menikahi saya," paparnya.


Jadi Ibu Rumah Tangga


Kini, Pita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga tetap melakukan tugasnya sebagai istri seorang prajurit. Ia terlihat mendampingi kegiatan sang suami yang tengah naik pangkat pada beberapa waktu lalu.


Mengenakan gaun cantik ala nusantara, Pita selalu setia berada di sisi sang suami kala itu.




Bahagia Merajut Rumah Tangga


Pita mengaku berbahagia memiliki sosok suami yang penuh pengertian. Meski bertugas sebagai prajurit, namun sang suami justru selalu bisa menempatkan keluarga di atas segalanya. 


"Saya itu pokoknya bahagia sekali punya suami yang kayak dia ini karena pertama dia enggak sombong, baik hati sekali, dia selalu mementingkan kepentingan keluarga baru kepentingan dia sendiri,"


Sumber : https://www.merdeka.com/trending/wanita-asal-maluku-nikah-dengan-tentara-au-amerika-serikat-begini-kehidupannya.html?page=all

- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama