10 Niche Blog Dengan Nilai CPC Adsense Tertinggi Dan Menguntungkan

10 NICHE BLOG DENGAN NILAI CPC ADSENSE TERTINGGI DAN MENGUNTUNGKAN


FORDIASI.COM | INTERNET - Niche adalah genre dalam musik atau film. Niche blog yang tepat akan bisa membawa traffic dan dollar yang melimpah bila dikelola dengan baik. Untuk niche cpc tinggi memang traffic luar negeri masih menjuarai.


Tapi tidak lantas traffic indo juga suram lho. Asalkan niche blog yang kamu pilih itu ramai pengunjung, otomatis pendapatan adsense mu juga ikut naik. Dalam artian "sedikit demi sedikit lama lama menjadi bukit"

$ads={1}

Sebenarnya semua niche blog tetap bagus untuk adsense (yang utama tentunya adalah niche blog bule yang punya BPK tinggi). Niche adsense sama sekali tidak membatasi.


Berikut 10 Niche Blog Dengan Nilai CPC Adsense Tertinggi dan menguntungkan


1.  Niche kesehatan


Blog kesehatan bisa mencakup berbagai topik terkait kesehatan seperti nutrisi, mengontrol berat badan dan penyakit, analisa tentang kesehatan, bisnis kesehatan, dan penelitian kesehatan. Niche kesehatan jadi niche paling menguntungkan urutan pertama yang masuk daftar.


Niche kesehatan bertindak seperti platform pendidikan kesehatan, dimana pengguna berkolaborasi atau berkontribusi dalam konten kesehatan dengan panduan standar. Sebuah blog kesehatan bisa bersifat interaktif dan dekat dengan pembaca dalam pembuatan kontennya.


Dengan konten yang bagus, blog kesehatan bisa berkembang seiring ukuran penggunanya. Blog kesehatan bisa dikategorikan sebagai jenis blog jurnal personal atau jenis situs informasi. Sub niche kesehatan yang paling umum mencakup:


- Blog tentang menurutkan berat badan/blog diet


- Blog tentang nutrisi dan makanan


- Blog tentang penyakit dan gangguan kesehatan


- Blog tentang olahraga dan latihan fisik


Sub niche ini akan membantu banyak orang untuk mendapat perawatan kesehatan dan Anda juga bisa mendapat keuntungan darinya.


2.  Niche tutorial


Tutorial jadi cara tepat mentransfer atau berbagi pengetahuan dan bisa digunakan sebagai bagian dari proses belajar. Blogging dengan niche tutorial akan banyak membantu pembaca.

$ads={2}

Tiap orang mengalami masalah dengan blog mereka. Masalahnya bisa berupa HTML, widget, gadget, SEO, dan sebagainya. Tutorial yang Anda berikan akan sangat membantu banyak blogger baru yang memilih blogging sebagai passion mereka.


Tutorial semacam menerbikan ebook, memulai sebuah blog, atau produksi video akan sangat bermanfaat bagi orang lain dalam meningkatkan skill mereka untuk menjadi blogger yang handal.


Tutorial pada gilirannya akan membantu Anda sendiri memperoleh lebih banyak pemasukan. Niche tutorial telah menjadi satu niche paling umum sebagai cara potensial memperoleh pemasukan yang besar.


3.  Niche teknologi


Seiring perubahan teknologi di pasar global dengan tingkat yang tinggi, niche ini bisa menyediakan apa yang biasanya orang cari di arena teknologi. Niche teknologi bisa menunjukkan perusahaan yang spesial dalam pembuatan/manufaktur gadget.


Dengan memberikan informasi bermanfaat tentang gadget terbaru dan tips teknologi terkini, akan sangat membantu mereka yang sangat ingin tahu tentang inovasi terdepan yang sedang terjadi di dunia teknologi.


4.  Marketing Bussines


Blog ini mungkin sedikit jumlahnya tapi akan sangat membantu para wirausahawan. Niche ini menunjukkan bagaimana cara memperoleh uang secara online maupun offline dengan cara yang berbeda.


Niche ini secara virtual menunjukkan cara menghasilkan uang. Tiap blogger ingin mendapatkan uang tapi niche ini akan membantu mereka yang ingin memulai bisnis atau ingin memperoleh uang dengan cara yang berbeda.


Niche uang dan bisnis menunjukkan cara yang tidak biasa untuk menghasilkan uang atau panduan untuk mendapat uang. Sekilas terlihat sama seperti niche bisnis, tapi tidak demikian.


Niche bisnis membutuhkan pengalaman untuk membuat postingan menarik tentang bagaimana memulai bisnis atau bagaimana menjalankan sebuah bisnis. Bila Anda memberikan tips yang berharga, blog Anda akan menarik perhatian pengguna dengan sangat cepat dan Anda mulai mendapat uang.


5.  Niche Perkembangan Kepribadian


Niche perkembangan kepribadian membantu pembaca meningkatkan kesadaran dan identitas diri, bagaimana mengembangkan bakat dan potensi, meningkatkan kualitas hidup, dan berkontribusi pada realisasi mimpi dan aspirasi.


Sub niche perkembangan kepribadian yang paling umum mencakup:


- Perkembangan kepemimpinan

- Rasa peraya diri

- Motivasi

- Perkembangan karir

- Coaching tentang kehidupan

- Spiritualitas


Niche ini akan sangat membantu dalam meningkatkan kehidupan personal, menjadikan hidup penuh kebahagiaan, dan juga membantu meningkatkan skill serta menganalisa pro dan kontra kehidupan individual.


Bila tak ada satupun dari pilihan-pilihan di atas yang jadi minat Anda, berikut beberapa ide lain untuk niche yang menguntungkan. Banyak diantara pilihan berikut memiliki kesulitan dan kompetitor yang rendah jadi Anda bisa pilih satu atau beberapa.


Blog dengan niche travelling

Tawarkan sesuatu yang baru ke pembaca, berikan tips tentang bagaimana bepergian dengan anggaran terbatas, travelling minimalis, atau fotografi dan videografi travelling.


Blog dengan niche untuk orang yang sibuk

Orang cenderung menjadi semakin sibuk, jadi kenapa Anda tidak membantu mereka? Berikan tips tentang manajemen waktu, saran kesehatan dan kebugaran atau ide perkembangan personal


6. Otomotif


Pengiklan mobil, motor, dan alat transportasi lainnya tentunya menjual barang yang mahal. Barang yang mahal biasanya diiringi dengan biaya marketing yang tidak sedikit sehingga para pengiklan akan saling berlomba menampilkan produk otomotif mereka. Hal ini membuat nilai CPC blog niche otomotif cukup tinggi.


7. Asuransi


Niche blog asuransi juga cukup tinggi karena membahas mengenai keuangan. Pentingnya pihak asuransi untuk menambah member membuat biaya iklan mereka cukup besar dan berdampak pada besarnya CPC blog niche asuransi.


8. Fotografi


Blog niche ini masih sedikit sekali. Hal ini karena tidak semua orang paham akan dunia fotografi. Namun apabila kita membuat blog dengan niche fotografi tentunya akan sangat menguntungkan karena CPC-nya cenderung lebih tinggi.


Itulah beberapa niche blog yang memiliki CPC tinggi di Indonesia. Perlu diperhatikan juga penargetan keyword dengan keyword yang mahal juga harus diperhatikan agar CPC berfokus pada CPC tinggi.


9. Pendidikan


Pendidikan juga termasuk niche yang memiliki CPC yang tinggi. Pendidikan merupakan hal hal yang sering dibaca oleh mahasiswa, anak SMP atau anak SMA . Dengan demikian ini lah hal yang menjadi faktor niche pendidikan juga direkomendasikan. Banyak sekarang hal-hal online yang berkaitan dengan pendidikan , contohnya saja adalah ruang guru . Ruang guru ini juga menyediakan iklan untuk memasarkan  ruang guru tersebut


10. Entertaiment


Niche entertaiment ini merupakan niche yang bakal tak pernah sepi visitornya. Apalagi blog anda  tersebut berisi konten tentang film korea terbaik , berita artis , film terbaru dan lain lain.Tetapi jika anda menggunakan niche ini , anda siap siap saja harus update terus terhadap informasi informasi entertainment agar pengunjung blog anda tetap bertahan dan memantau postingan terbaru dari blog anda. Selain itu niche ini juga merupakan konten yang tidak abadi , karena kontennya yang hanya bersifat sementara atau gampang berubah .


Itulah beberapa contoh niche blog yang memiliki nilai tertinggi CPC adsense yang bisa kalian ambil dan memilih niche dalam suatu blog itu sangat berpengaruh dalam perkembangan blog kalian .


Source : https://www.maspoll.com/2021/01/cara-memilih-niche-blog-indonesia-untuk-google-adsense.html


Demikian artikel " 10 Niche Blog Dengan Nilai CPC Adsense Tertinggi Dan Menguntungkan "


Semoga bermanfaat


- Fordiasi, Forum Media Informasi - 

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close