Film Spider-Man dapat diputar di Disney + sebagai bagian dari kesepakatan lisensi Disney dan Sony yang baru

FILM SPIDER-MAN DAPAT DIPUTAR DI DISNEY+ SEBAGAI BAGIAN DARI KESEPAKATAN LISENSI DISNEY DAN SONY YANG BARU


FORDIASI.COM | FILM - Film Spider-Man dapat diputar di Disney +. Disney telah membuat kesepakatan lisensi baru dengan Sony Pictures Entertainment yang memungkinkan film Spider-Man bergabung dengan katalog streaming Disney + Marvel Cinematic Universe.


Perjanjian “belum pernah terjadi sebelumnya” yang diumumkan pada 21 April mencakup hak streaming dan TV AS atas daftar film yang akan dirilis Sony dari tahun 2022 hingga 2026, bersama dengan “sejumlah besar” rilis sebelumnya. Persyaratan keuangan dari kesepakatan itu tidak diungkapkan.



Menurut siaran pers, ini termasuk film yang menampilkan karakter Marvel Spider-Man. Sony saat ini memegang hak film atas film Spider-Man masa lalu dan masa depan, jadi perjanjian ini akan secara efektif menyatukan karakter tersebut dengan katalog MCU lainnya di Disney +.

$ads={1}

Perjanjian tersebut “memberi Disney potensi program yang sangat besar di seluruh platformnya dan menjadikan mereka tujuan utama untuk koleksi film Spider-Man yang kuat,” kata Sony Pictures dalam siaran pers.


Kesepakatan tersebut berlaku berdasarkan perjanjian “pasca bayar satu jendela”, yang berarti bahwa platform Disney akan dapat melakukan streaming dan menyiarkan film di masa mendatang setelah teater, video rumahan, dan Netflix ditayangkan.


Daftar platform milik Disney ini mencakup streamer Disney + dan Hulu, serta saluran televisi ABC, Saluran Disney, Bentuk Bebas, FX, dan National Geographic.


Sony dan Netflix menandatangani kesepakatan penting awal bulan ini yang memungkinkan platform streaming menjadi yang pertama dalam streaming film teater masa depan Sony. Variety melaporkan bahwa dengan kesepakatan Netflix dan Disney ditandatangani, Sony diharapkan meraup sekitar $ 3 miliar dalam lisensi film.


Judul perpustakaan lain dari Sony, termasuk waralaba sukses seperti Hotel Transylvania dan Jumanji, akan tersedia di platform Disney sebagai bagian dari kesepakatan.


Usaha panjang fitur Spider-Man berikutnya adalah Spider-Man: No Way Home. Film ketiga yang dibintangi Tom Holland sebagai web-slinger, akan dirilis pada Desember 2021, yang berada tepat di luar jendela perjanjian, jadi belum terungkap apakah itu akan dianggap sebagai judul perpustakaan yang memenuhi syarat untuk streaming di Disney + .


Spider-Man: No Way Home akan dibintangi oleh Alfred Molina, yang akan mengulangi perannya sebagai Doctor Octopus dari ‘Spider-Man 2’ milik Sam Raimi pada tahun 2004. Awal bulan ini, Molina sendiri mengkonfirmasi berita tersebut, menggambarkan keterlibatannya sebagai “yang terburuk terus. rahasia di Hollywood ”.

$ads={2}

Benedict Cumberbatch juga akan muncul di No Way Home sebagai Doctor Strange.


Selain Spider-Man dapat diputar di Disney +


Source : https://rajatahu.com/spider-man-dapat-diputar-di-disney/


Demikian artikel " Film Spider-Man dapat diputar di Disney + sebagai bagian dari kesepakatan lisensi Disney dan Sony yang baru "


Semoga bermanfaat


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama