Tips & Trik Jitu Mendapatkan Nomor Kontak Whatsapp Yang Banyak

TIPS & TRIK JITU MENDAPATKAN NOMOR KONTAK WHATSAPP YANG BANYAK


FORDIASI.COM | TIPS & TRIK - Siapa sih yang tidak ingin memiliki kontak whatsapp yang banyak? Mau orang biasa sampai seleb ingin mendapat banyak kontak di Whastapp yang tujuannya adalah ingin banyak yang chat atau ingin banyak yang menonton story whatsapp mereka. Sebenarnya untuk mendapat banyak kontak whatsapp ada banyak cara, pertama menggunakan sosial media lain hingga dari Whatsappnya itu sendiri. Saya pribadi mendapat banyak kontak berawal dari postingan grup di Facebook dan postingan di Instagram termasuk Tiktok. Ada beberapa cara yang akan saya sampaikan di sini dan mungkin ada cara yang level low dan level high, maksudnya adalah level low artinya mudah dan simpel dan level high artinya susah dan ribet. Nah maka dari itu saya akan membagikan tips simpel agar kontak whatsapp kita bertambah namun saya mulai dari yang level low terlebih dahulu

$ads={1}

Nah di sini saya menyarankan kalian membuat atau mempunyai akun sosial media sosial lain seperti Facebook dan Instagram


Share ke Facebook


Nah di tahap ini kaliaan diharuskan memiliki akun Facebook entah yang baru atau yang lama intinya nomor Whatsapp kalian dishare ke Facebook. Syarat keberhasilan tahap ini adalah mempunyai pertemanan minimal 20 pertemanan dan bergabung di grup Facebook, karena nomor whatsapp kalian akan dishare atau dibagikan ke sana. Untuk grupnya saya sarankan grup berbagi nomor Whatsapp atau grup-grup seleb di Facebook, untuk cara sharenya saya beri triknya. Pertama kalian posting foto kalian juga sertakan nomor whatsapp kalian dan usahakan sebagus mungkin agar banyak yang tertarik untuk mengomentari dan bisa saja menyimpan nomor whatsapp kalian. Atau bisa juga kalian memposting caption dengan "sv wa" dan lain sebagainya sesuai keinginan kalian. Juga jangan pakai Fake Akun.


Share ke Instagram


Jika kalian memiliki akun Instagram, kalian boleh share nomor whatsapp kalian ke akun instagram kalian. bisa lewat postingan dan bio instagram kalian, atau kalian bisa story instagram kalian. Nah di sini saya sarankan akun instagram kalian memiliki pengikut sekitar 100an dan pengguna whatsapp instagram asli bukan bot atau fake akun. Untuk captionnya sendiri bisa "Sv nomor wa" dan lain sebagainya sesuai cara kalian sendiri.


Gabung Grup Whatsapp


Nah di cara ini kalian bisa cari grup-grup whatsapp tapi bukan grup kelas. Utamakan grup Whatsapp tersebut adalah grup umum seperti grup bucin, grup game, dan lain sebagainya, mengapa? Karena di grup-grup itulah di deskripsinya ada yang menyuruh untuk menyimpan nomor admin. Kalian juga bisa meminta member grup lain untuk menyimpan nomor kalian. Tapi perlu diperhatikan cara kalian menghubungi admin atau member lain. Jika kalian sopan dengan member atau admin grup maka admin atau member grup tersebut akan bersedia menjadi teman whatsapp kalian.


Nah itu saja mengenai tips mendapat banyak kontak di Whatsapp yang Low Level. 

$ads={2}

Selanjutnya pada tulisan di bawah ini :


Di artikel sebelumnya saya memberi tips mendapat banyak kontak Whatsapp tapi masih low level, nah sekarang saya akan memberi tips terbaru untuk mendapat banyak kontak Whatsapp  dengan cara agak rumit tapi bisa menjamin kontak whatsapp bertambah.


Seiring banyaknya pengguna Whatsapp di seluruh dunia, banyak dari kita khususnya pengguna baru Whatsapp ingin mendapat banyak kontak entah karena ingin ada yang chattingan atau menambah penonton story whatsapp. Dengan berkembangnya teknologi dibidang komunikasi kita semakin mudah untuk mengirimkan pesan atau mengetahui kabar saudara atau keluarga kita yang jauh jaraknya dari kita, karena semakin banyak fitur pada aplikasi sosial media seperti Whatsapp. Whatsapp kini semakin memiliki banyak fitur yang dapat memudahkan kita berkomunikasi jarak jauh dengan seseorang seperti contohnya pesan suara dan juga video call atau telepon video. Dengan adanya Video Call dan Pesan Suara maka kita dapat dengan mudah mengetahui keadaan atau kabar orang yang sedang kita hubungi. 


Alasan mendapat banyak kontak


Mengapa mayoritas pengguna whatsapp terutama di Indonesia ingin mendapat banyak kontak di Whatsapp? Ada beberapa teman yang saya survey terkait pertanyaan ini dan rata-rata menjawab ingin nambah kontak atau menambah penonton story dan kalau tentang chat itu tidak masalah. Bagi saya pribadi mendapat banyak kontak di Whatsapp itu tidak terlalu penting apalagi hanya sekedar jadi penonton story, saya pikir buat apa juga menambah penonton story gak akan dapat uang, kecuali kalau menambah penonton video di youtube dan daftar adsense baru dapat uang:) tapi saya bukan youtuber. Namun ada alasan lain pengguna whatsapp ingin menambah kontak atau menambah pertemanan, diataranya seperti bisnis atau konten kreator, biasanya jika konten kreator seperti youtuber atau blogger akan meletakkan link atau tautan atau url video atau artikel di story whatsappnya atau membagikannya di grup-grup whatsapp. 


Seperti yang saya lakukan saat ini, memperbanyak kontak whatsapp untuk share link postingan artikel blog saya. Biasanya setelah saya posting artikel saya membagikannya di story whatsapp, atau grup whatsapp.


Bagaimana cara mendapat banyak kontak?


Ada beberapa syarat untuk dilakukan agar mendapat banyak kontak Whatsapp high level, pertama kalian harus seorang konten kreator seperi youtuber, blogger, tiktoker, vlogger atau lainnya. Mengapa? Karena nomor whatsapp akan dishare di akun tersebut. Seperti contohnya saya, meletakkan nomor whatsapp saya di webpage saya. Juga jika kalian youtuber maka kalian bisa letakkan nomor whatsapp kalian di deskripsi video atau deskripsi channel kalian.


Sekian saja pembahasan mengenai tips mendapat banyak kontak Whatsapp.


Source : tipsntriksosmed.blogspot.com

Demikian informasi mengenai " Tips & Trik Jitu Mendapatkan Nomor Kontak Whatsapp Yang Banyak "


Semoga informasi ini bermanfaat


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama