Warner Bros merilis trailer untuk film thriller sci-fi noir-esque Reminiscence

WARNER BROS MERILIS TRAILER UNTUK FILM THRILLER SCI-FI NOIR-ESQUE REMINISCENCE


FORDIASI.COM | FILM - Seorang pria penyendiri yang tinggal di masa depan dystopian membantu orang memulihkan ingatan yang hilang dan akhirnya mengungkap konspirasi kekerasan di Reminiscence, sebuah film thriller sci-fi yang terasa seperti penggabungan antara film klasik dan  penumpang memabukkan seperti Memento dan Inception. Itu tidak mengherankan, karena ini adalah debut penyutradaraan film dari Lisa Joy, co-creator (bersama suaminya Jonathan Nolan) dari seri Westworld yang diakui secara kritis oleh HBO.

$ads={1}

Per premis resmi:


Nick Bannister (Hugh Jackman), seorang detektif swasta penyelidik, menavigasi dunia kegelapan dengan memikat masa lalu serta membantu kliennya mengakses kenangan yang hilang. Tinggal di pinggiran pantai Miami, hidupnya berubah selamanya ketika dia menerima klien baru, Mae (Rebecca Ferguson). Masalah sederhana hilang dan ditemukan menjadi obsesi yang berbahaya. Saat Bannister berjuang untuk menemukan kebenaran tentang hilangnya Mae, dia mengungkap konspirasi kekerasan dan pada akhirnya harus menjawab pertanyaan: seberapa jauh Anda akan mempertahankan orang yang Anda cintai?


Dalam sebuah acara virtual pada hari Rabu, Joy mengatakan bahwa dia terinspirasi untuk membuat Reminiscence setelah menemukan sebuah foto lama di antara barang-barang milik kakeknya. Gambar itu adalah seorang wanita tak dikenal yang kakeknya tidak pernah sebutkan kepada siapa pun di keluarga. "Itu membuat saya mulai berpikir tentang ingatan dan kehidupan kita secara umum," katanya. "Dan saat-saat yang mungkin berlalu, dan mungkin menghilang mereka tidak tinggal bersama kita, koneksi itu tentu saja,tetapi itu berarti sesuatu, yang mengubah dan menyentuh kita. Dan betapa menyenangkannya bisa kembali ke kenangan ini. sepenuhnya untuk sesaat, untuk menjalani kehidupan itu dan merasakan apa yang Anda rasakan ketika Anda mengalaminya."


Rupanya, Jackman adalah pilihan pertama Joy untuk peran utama; dia pasti telah menunjukkan bahwa dia mampu melakukan drama, aksi, dan menyampaikan cinta yang tersiksa. Ferguson (Mission: Impossible 5 dan 6) sepertinya merupakan pilihan yang sempurna untuk film femme fatale, Mae. Dia memesona sebagai Rose the Hat di Doctor Sleep 2019, bagian yang sama menggoda dan menyeramkan, dan dia membawa kualitas yang sama ke trailer ini. Pemenang penghargaan Emmy Thandie Newton (Mission: Impossible II), yang memerankan Maeve, nyonya sinis di Westworld, adalah Watts yang bijaksana dan tangguh, mitra bisnis Nick dalam bisnis pemulihan memori. Dan Daniel Wu (Into the Badlands) berperan sebagai gembong kejahatan Saint Joe, yang memiliki hubungan misterius dengan Mae.


Trailer dibuka dengan sulih suara Jackman meninabobokan klien untuk menghidupkan kembali memori. ("Anda sedang melakukan perjalanan. Perjalanan melalui ingatan. Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti suara saya.") Ini adalah dunia di mana naiknya permukaan laut akibat perubahan iklim yang telah membanjiri kota Miami, dan perang yang sedang berlangsung telah membuat trauma sebagian besar penduduk di negeri tersebut. Jadi "nostalgia menjadi cara hidup. Tidak banyak yang bisa diharapkan. Jadi orang-orang mulai melihat ke belakang. Tidak ada yang lebih membuat ketagihan daripada masa lalu." Teknologi pemulihan memori lebih dari sekadar hipnosis standar; ingatan klien bermain dalam bentuk holografik yang terlihat, dan klien pada dasarnya menghidupkan kembali pengalaman masa lalu mereka, lengkap dengan detail sensorik (sentuhan, penciuman, rasa, suara, dan penglihatan).

$ads={2}

Kemudian Mae masuk tepat sebelum waktu tutup, dan Nick tidak bisa menahan diri untuk tidak meluangkan waktu untuk satu pekerjaan lagi. Ini adalah pengaturan noir Chandler-esque klasik. Secara alami, Nick memulai hubungan asmara yang penuh gairah dengan Mae, dan ketika dia tiba-tiba menghilang, hasrat itu berubah menjadi obsesi untuk menemukannya—bahkan jika itu berarti mengungkap rahasia yang sebaiknya dibiarkan terkubur. Watts menasihatinya bahwa Mae telah pindah dan dia juga harus; lagi pula, seberapa banyak yang dia ketahui tentang Mae?


"Jangan pergi ke jalan ini," dia memohon pada satu titik. "Tetaplah di sini. Dalam hidup ini." Tapi Anda tahu Nick Bannister akan melakukan apa yang harus dia lakukan, bahkan jika dia harus melawan Saint Joe dan antek-anteknya.


Reminiscence akan tayang di bioskop pada tanggal 20 Agustus dan juga akan ditayangkan di HBO Max selama satu bulan.


(arstechnica/fordiasi.com)


Semoga artikel ini bermanfaat


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama