5 Tanda Kalau Doi Tidak Menyukaimu

5 TANDA KALAU DOI TIDAK MENYUKAIMU


FORDIASI.COM | ARTIKEL - Jika ada orang yang kita suka, pasti kita akan mendekatinya dengan meminta nomor teleponnya, chatting dengannya dan interaksi dengannya. Tentu berbagai cara dilakukan agar mendapatkan perhatian oleh si dia, ya ga sob?


Tapi jangan sampai, kamu udah cape-cape berusaha, ehh.. nyatanya si doi ga suka sama kamu. Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui, bagaimana sikap/tanda si doi memang tidak menyukaimu. berikut informasinya :


1. SLOW RESPON 


Pasti kalian tidak asing lagi dengan kata itu, jika seseorang tertarik dengan kalian dia akan berusaha/secepat mungkin merespon chat kamu walaupun terkadang dia typo untuk membalas chat kamu.

Sering kali kita berharap mendapat respon yang cepat dari dia, tapi kamu harus menguatkan diri dan mencari yang lain! Atau kamu akan terus memperjuangkannya.


2. BERSIFAT CUEK/BODOAMAT 


Biasanya orang yang tidak menyukaimu itu bersifat jutek/cuek, semisal hari ini adalah hari Ulang Tahun kamu dan berharap agar doi memberikan ucapan selamat terhadap dirimu tapi tak kunjung datang. Itu artinya dia sama sekali tidak peduli apapun yang terjadi di dalam kehidupanmu apalagi berharap dia menyukai kamu. 

$ads={1}

3. MERASA TERGANGGU DENGAN KEHADIRANMU 


Terkadang, orang yang tidak menyukaimu itu sering menghidar darimu karena menganggap dirimu itu sosok pengganggu! Mungkin saja dia lagi dekat dengan seseorang dan kamu masih saja mendekati dirinya, hal itu terkadang membuat dia ingin segera menjauh darimu. 


4. DOI TIDAK PERNAH MENGUNGKAPKAN/CURHAT TENTANG PERASAANNYA PADAMU 


Seperti saat dia sedang sedih, atau senang, atau sedang mendapatkan hal yang menyebalkan, dia tidak akan cerita padamu. Gampangnya, kalau dia suka padamu, dia akan langsung saja menceritakan apa yang terjadi padanya bahkan sebelum kamu bertanya. Tapi kalau dia melakukan sebaliknya, jawabannya memang karena dia tidak suka kamu. 


5. SERING BERALASAN SAAT KAMU INGIN MENGENALNYA LEBIH DEKAT


Dia selalu memutus percakalan, atau bahkan mengelak saat kamu menanyakan lebih dalam tentang dirinya. Orang yang tidak suka tidak akan membiarkan orang lain tahu banyak tentang dirinya. Dia akan lebih memilih untuk menjauh dan bahkan mencari alasan agar tidak ditanya lagi. Biasanya untuk mengakhiri percakapan denganmu dengan membiarkan pesan kamu atau mengirim sticker saja. 

$ads={2}

Jadi? Apakah kamu akan tetap memilih untuk mendekatinya atau menghentikan langkah hatimu untuk memilikinya?


Yuk komentarnya sobat fordiasi...


Demikian informasi " 5 Tanda Kalau Doi Tidak Menyukaimu "


Semoga bermanfaat...


Terima Kasih


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama