10 Bahasa yang paling banyak Digunakan di Internet Tahun 2021

10 BAHASA YANG PALING BANYAK DIGUNAKAN DI INTERNET TAHUN 2021


FORDIASI.COM | INFORMASI - Dengan begitu banyak bahasa yang tersedia di internet, pertanyaan tentang apakah akan menerjemahkan atau melokalkan situs web Anda tetap ada di benak banyak pemilik situs internet. Selama beberapa tahun sekarang, bahasa Inggris mendominasi internet. Dominasi telah sangat tradisional dan tetap demikian. Namun, ada ilustrasi besar tentang bahasa yang berbeda selain bahasa Inggris di internet. Gagasan tentang lebih dari satu bahasa dengan cepat mengubah cara situs web berfungsi sekarang lebih dari sebelumnya. Bisnis dan karakter dari seluruh dunia perlu merefleksikan pertimbangan dalam menerjemahkan situs web mereka. Beberapa bahasa yang paling banyak digunakan di dunia adalah bahasa yang digunakan pelanggan di internet.


Menerjemahkan situs web Anda adalah salah satu konsep luar biasa yang harus Anda pikirkan pada tahun 2021. Ada banyak keuntungan untuk memastikan situs web Anda online berguna dalam lebih dari satu bahasa. Untuk mempermudah semua orang, ada peralatan terjemahan bahasa yang dapat digunakan untuk menerjemahkan situs web Anda. Anda dapat mengunduhnya dari internet untuk penggunaan offline dan menggunakannya secara online, mana saja yang cocok untuk Anda. Untuk membantu Anda mengenali lebih baik bahasa yang digunakan di internet, berikut adalah bahasa utama yang digunakan menurut statistik Statista.


1. Bahasa Inggris



Menurut statistik Statista, bahasa Inggris adalah bahasa online yang paling banyak diwakili. Bahasa Inggris memiliki 25,3% pelanggan bersih di seluruh dunia. Ini tidak lagi mengejutkan karena bahasa Inggris telah mendominasi bahasa internet selama bertahun-tahun. Ini digunakan untuk menjadi bahasa pendiri internet, setelah itu sebagian besar konten potensial dalam bahasa Inggris kemudian menerjemahkan bahasa pilihan Anda.


2. Cina



Diasumsikan bahwa bahasa Cina adalah bahasa yang paling cepat berkembang di dunia dan menggunakan Statistik, itu benar. Cina mengambil tempat ke-2 dengan 19,8% pelanggan bersih yang menggunakannya. Dengan populasi 1,35 miliar dan manusia yang berbeda namun mengenal bahasa, itu layak mendapat peringkat 2d di log. Lebih baik menerjemahkan situs web Anda menggunakan perangkat Terjemahan bahasa yang ditemukan secara online untuk membuat situs web Anda berguna bagi penutur bahasa Mandarin.


3. Spanyol



Percaya atau tidak, ada lebih dari 750 juta orang yang berkomunikasi bahasa Spanyol di seluruh dunia. Sekitar setengah dari mereka adalah penutur asli bahasa Spanyol. Kapasitas ini jika Anda ingin masuk ke populasi ini Anda ingin menerjemahkan atau melokalkan situs web Anda. Materi konten yang dikejar dalam bahasa Spanyol terus berkembang. Sistem audio Spanyol menjadi lebih terkait keterampilan mana yang mereka inginkan materi konten tambahan dalam bahasa mereka. Statista menempatkan bahasa Spanyol di berbagai tiga dengan 8% pelanggan bersih menggunakan bahasa Spanyol. Peringkat tersebut diperkirakan akan berkembang di tahun-tahun mendatang.

$ads={1}

4. Arab



Bahasa Arab dulunya hanya bahasa kecil yang bertahun-tahun lalu digunakan di internet. Pada tahun 2015, bahasa ini tidak lagi menjadi ciri khas bahkan dalam sepuluh bahasa teratas yang digunakan di internet, namun telah berkembang menjadi salah satu bahasa online yang paling banyak digunakan. Pada tahun 2013, hanya 37% dari sistem audio Arab telah terhubung ke internet, namun saat ini ada lebih dari 168,1 juta pelanggan web berbahasa Arab di seluruh dunia. Bahasa hanya kehilangan tempat ketiga, tetapi sangat berharga untuk mencoba menerjemahkan atau melokalkan situs web Anda dalam bahasa Arab.


5. Portugis



Sama seperti bahasa Arab dan Spanyol, konten bahasa Portugis online telah berkembang sejak tahun 2011. Pada tahun 2013, hanya 47% dari sistem audio Portugis yang terhubung ke internet, tetapi hal-hal berubah seiring berjalannya waktu dengan bantuan dan sekarang ada kekalahan 131,9 juta sistem audio Portugis terhubung di internet. Kapasitas ini setidaknya 4,1% dari manusia berbicara bahasa Portugis menggunakan internet. Meskipun bahasanya mungkin juga tampak seperti keledai dalam pacuan kuda, ia berhasil menempati urutan kelima.

$ads={2}

6. Indonesia/Malaysia



Tidak ada yang akan setuju dengan bahasa-bahasa ini akan mengambil tempat keenam dalam daftar. Dengan lebih dari 98,9 juta pelanggan online, sangat berharga untuk menerjemahkan situs web Anda ke bahasa Malaysia/Indonesia untuk mendapatkan akses ke mereka jika mereka adalah grup tujuan Anda. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menerjemahkan atau melokalkan situs web Anda ke bahasa-bahasa ini karena orang-orang ini lebih suka menemukan statistik tambahan tentang produk dan layanan luar negeri. Gunakan Alat Terjemahan bahasa. Mereka memberikan layanan yang lebih tinggi.


7. Jepang



Bahasa Jepang telah masuk dalam daftar bahasa paling populer yang digunakan online sejak tahun 2011. Mirip dengan bahasa Spanyol, sistem audio Jepang meningkatkan jumlah konten online. Namun, ada banyak ruang untuk pertumbuhan. Melokalkan situs web Anda ke bahasa Jepang keterampilan lebih banyak lalu lintas, perusahaan komersial dan membuat lebih besar di ROI Anda. 3% pelanggan bersih adalah orang Jepang yang berarti 114,9+ juta pengguna.


8. Rusia



Bahasa Rusia telah berkembang secara signifikan dengan 103,1+ juta pelanggan online. Ini adalah ketujuh di log melihat bahwa lebih banyak manusia menggunakannya untuk mendapatkan akses ke konten di internet. Pada tahun 2011, populasi sistem audio Rusia yang mengakses internet dipercepat dengan biaya 41,5 persen dan masih dalam mode produksi yang lebih besar. Perangkat terjemahan bahasa terbaik dapat membantu Anda menerjemahkan atau melokalkan situs web Anda ke bahasa Rusia.


9. Prancis



Sekarang ke bahasa yang kebanyakan manusia pikirkan akan membawa ke puncak 5 pada daftar bahasa puncak yang digunakan secara online. Prancis secara fantastis memiliki pangsa pengguna situs web yang terhormat, mengingat fakta bahwa itu adalah bahasa asli dari 29 negara dan Prancis terkenal karena upayanya mempertahankan bahasa Prancis. Namun, ini adalah yang kesembilan di log dengan sekitar 2,8 pengguna bersih.


10. Jerman



Menurut Internet World Stats, bahasa Jerman pernah menjadi bahasa kesepuluh yang paling sering digunakan di internet pada tahun 2015. Statistik tidak lagi banyak berubah. Fakta Statista saat ini menunjukkan bahasa Jerman sebagai bahasa tertinggi kesepuluh yang digunakan secara online dengan 2,2% pengguna internet. Sangat berguna untuk menerjemahkan situs web Anda menggunakan perangkat terjemahan bahasa yang diamati secara online dan Anda akan dapat mengakses orang berbahasa Jerman yang menggunakan internet.


Menerjemahkan atau melokalkan situs internet Anda memberikan kemungkinan untuk menjangkau khalayak yang lebih luas. Misalnya, alat situs web berbahasa Inggris pasar sasaran AS dan pemirsa sasaran lain di seluruh dunia, tetapi jika Anda berfokus pada orang-orang dari komunitas dan budaya eksklusif, Anda akan lebih menguntungkan dengan menerjemahkan situs web Anda ke dalam beberapa bahasa .


Sumber : https://www.ferdy-info.xyz/2021/07/10-bahasa-teratas-yang-digunakan-di.html


Demikian informasi " 10 Bahasa yang paling banyak Digunakan di Internet Tahun 2021 "


Semoga bermanfaat...


Terima Kasih


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close