7 Tempat Berbahaya Di Dunia Yang Wajib Kamu Ketahui

7 TEMPAT BERBAHAYA DI DUNIA YANG WAJIB KAMU KETAHUI


FORDIASI.COM | INFORMASI - Hari ini, Saya telah menyiapkan daftar lokasi paling mendebarkan dan berbahaya di dunia. Jika Anda ingin liburan Anda datang dengan sisi bahaya, tempat-tempat ini hanya untuk Anda. Jika tidak, jauhi dengan baik!


1. Lembah Kematian, AS



Jika Bumi adalah rumah kita, maka Death Valley adalah oven panasnya yang terik. Gurun yang menakjubkan ini memegang rekor suhu tertinggi yang pernah tercatat di planet kita — 134 °F (56,7 °C). Tidak peduli seberapa keras Anda, terik matahari dan panasnya Death Valley akan membuat Anda kelelahan dengan sangat cepat. Tanpa air,  Anda hanya bisa tinggal di sini selama 14 jam.


2. Gurun Danakil, Eritrea



Suhu memanggang yang sering mencapai 120 derajat F (50 derajat C), banyak gunung berapi aktif, geyser yang mengeluarkan gas beracun — sulit membayangkan lanskap yang lebih brutal daripada Gurun Danakil Afrika. Kebanyakan orang mungkin akan menganggap tempat mengerikan ini sebagai "Neraka di Bumi" secara harfiah, tetapi tempat ini masih menarik banyak petualang pemberani dari seluruh dunia. Perlu diingat bahwa mengunjungi Gurun Danakil sendirian, tanpa pemandu berpengalaman, sangat dilarang.

$ads={1}

3. Gunung Washington, AS



Puncak Gunung Washington memegang rekor dunia untuk angin tercepat di permukaan Bumi. Kecepatan tertinggi yang tercatat di sini adalah 203 mil per jam (327 km/jam). Angin kencang, bagaimanapun, bukan satu-satunya kekhawatiran di daerah ini — suhu beku yang bisa turun hingga -40 derajat dan hujan salju lebat yang terus menerus membuat Gunung Washington menjadi tempat yang sangat berbahaya. Meskipun tingginya sederhana — 6.288 kaki (1.917 meter) — Gunung Washington adalah salah satu puncak paling mematikan di dunia. Beban yang dialami tubuh manusia di puncaknya dapat dibandingkan dengan beban yang dialaminya di puncak Gunung Everest.


4. Gunung Sinabung, Indonesia



Ini adalah gunung berapi aktif yang terletak di pulau Sumatera, Indonesia. Erupsi sangat sering terjadi di sini, seringkali meninggalkan ribuan orang tanpa tempat tinggal atau mata pencaharian. Kota-kota dan desa-desa terdekat telah sepenuhnya tertutup lahar dan abu beberapa kali: pada 2010, 2013, 2014 dan 2015. Ledakan terakhir terjadi 27 Februari 2016. Letusan itu mengeluarkan awan mematikan gas vulkanik, batu, dan abu ke ketinggian 2.500 meter. Dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di sana besok.

$ads={2}

5. lha da Queimada Grande (Pulau Ular), Brasil



Tersembunyi di suatu tempat di lepas pantai Brasil, pulau ini dikenal luas sebagai tempat paling berbahaya di planet ini. Alasannya cukup sederhana — tempat ini penuh dengan salah satu ular paling berbisa di dunia, Bothrops. Para peneliti memperkirakan bahwa sekitar lima ular per meter persegi hidup di pulau itu. Ada beberapa cerita tentang orang-orang yang menyerah pada predator mematikan dalam waktu singkat. Salah satu cerita ini mengingat seorang penjaga mercusuar yang diserang oleh ular dan meninggal. Mercusuar Pulau Ular telah diotomatisasi sejak kematian itu, dan pemerintah Brasil telah melarang pengunjung untuk menginjakkan kaki di sana.


6. Taman Nasional Madidi, Bolivia



Sepintas, tempat ini terlihat sangat indah, namun sebenarnya sangat berbahaya. Mengapa? Karena itu adalah rumah bagi fauna paling beracun dan agresif di dunia: kontak dengan tanaman apa pun yang tumbuh di taman ini dapat menyebabkan gatal parah, ruam, dan pusing. Setiap luka, atau bahkan luka kecil, dapat terinfeksi parasit tropis.


7. Lembah Kematian, Kamchatka, Rusia



Semenanjung Kamchatka, di Timur Jauh Rusia, juga memiliki Lembah Kematiannya sendiri. Itu terletak tidak jauh dari Lembah Geyser yang terkenal. Konsentrasi tinggi gas beracun yang ditemukan di daerah ini menimbulkan ancaman serius bagi setiap makhluk hidup: tumbuhan dan hewan mati dengan cepat, sementara orang segera mulai merasa tidak sehat dan demam, pusing, dan kedinginan.


Dari 7 Tempat berbahaya yang telah kamu baca, kira-kira mana nih tempat yang paling berbahaya bagi kamu sob?


Tulis di kolom komentar yah!


Sumber : https://www.ferdy-info.xyz/2021/08/7-tempat-berbahaya-di-dunia.html


Demikian informasi " 7 Tempat Berbahaya Di Dunia Yang Wajib Kamu Ketahui "


Semoga bermanfaat...


Terima Kasih


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close