Anya Gelardine Memposting Truk yang 'berwajah' dirinya dengan pesan Menohok


FORDIASI.COM | SELEB - Para supir truk menjadikan Bak truk miliknya menjadi tempat favorit dalam berkreasi. Tak heran jika banyak wajah artis, tokoh atau orang terkenal muncul di samping atau di belakang truk. Terkadang juga disisipkan kata mutiara yang begitu eye catching.


Baru-baru ini, aktris Anya Geraldine memposting truk yang bergambar wajah dirinya melalui akun Instagramnya @anyageraldine pada Kamis (26/8/2021).


Dalam potret yang diunggahnya, tampak sebuah truk berwarna hijau di belakangnya terlihat wajah Anya Geraldine dan Ariel Tatum. Anya terlihat rambutnya diikat sanggul, sedangkan Ariel Tatum memiliki rambut rapi yang tergerai.


Namun hal lain yang menonjol adalah pesan mencolok yang tertulis di antara wajah keduanya. Tulisannya ''jangan tinggalkan yang baik hanya demi yang menarik'.


"Dengarin tuh," tulis Anya di keterangan postingan.


Potret truk dan pesan mengejutkan itu tentu mewakili perannya dalam film 'Selesai' karya Tompi. Dalam film tersebut, Anya menjadi orang ketiga yang membubarkan rumah tangga Ayu (Ariel Tatum) dan Broto (Gading Marten).


Ayu sendiri adalah sosok yang penyayang, bahkan dengan mertua atau ibu Broto. Terlepas dari kenyataan bahwa ia memiliki istri yang cantik dan penuh kasih, Broto berselingkuh dengan Anya.

$ads={1}

Postingan yang telah dipublish ini telah mendapat lebih dari 514 ribu likes dan ribuan komentar dari pengguna platform Instagram. Banyak dari mereka bahkan memberikan jawaban lucu yang membuat mereka tertawa.


"Pria dengan mobil itu adalah korban dari film yang sudah selesai," tulis @ghearizkis.


"Anya versi truknya," jelas @lil.diee


"Tapi bagaimana kalau menarik itu bagus?" komentar @yinyans


"Kreatif banget sih," tulis @aryadi.didi78.


"Jangan pernah tinggalkan yang baik, hanya jika ada yang menarik, putar sedikit", komentar @adityamadee


Bagaimana komentarmu?


(H/S)


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama