Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Dengan Snaptik

CARA DOWNLOAD VIDEO TIKTOK TANPA WATERMARK DENGAN SNAPTIK


FORDIASI.COM | INFORMASI - Buat kamu yang lagi cari cara buat download video dari tiktok, udah ketemu caranya dan bisa ke download tapi kok ada ada watermarknya ?


Apa itu permasalahan kamu ?


Oke, kita lanjut yuk.


Disini, beberapa hari yang lalu penulis nemuin nih sebuah website yang bisa buat download video dari tiktok dan kerennya nggak ada watermarknya. Sepertinya lagi ngehits ini website, namanya adalah SnapTik. Dengan SnapTik ini kamu bisa download nih video dari tiktok dengan tanpa adanya watermark.


Yok, langsung aja, berikut cara downloadnya.


$ads={1}


Petama, kamu bisa buka dulu Tiktok, bisa dibuka di aplikasinya atau websitenya. Untuk ini penulis akan bahas lewat websitenya saja di tiktok.com, untuk website tampilannya seperti dibawah ini, caranya nggak beda jauh bila kamu menggunakan aplikasi kok.



Setelah kamu berada di halaman utama tiktok, seperti gambar di atas. Kemudian cari deh video yang mau kamu download. Kalo udah dapet videonya, ikuti langkah dibawah ini.

Penulis kasih contoh, penulis pengen download nih video tiktok punyanya Ria Ricis. Kemudian klik aja videonya. Maka akan tampil nih videonya.



Karena penulis buka websitenya pakai laptop, tampilannya begini. Lihat disamping pada kotak URL atau LINK atau Tautan (Bahasa Indonesia nya). Kalo untuk tampilan di handphone bisa di cari ya linknya seperti gambar di bawah ini. Kalo tidak ada, bisa kalian langsung copy aja URL atau LINK pada kotak browser kamu.

Oke lanjut, untuk kamu yang pakai laptop bisa langsung klik pada Salin Tautan. Seperti gambar dibawah ini.



Kalo udah tersalin akan ada notif kotak hitam diatas bertuliskan "Berhasil Disalin". Seperti gambar ini.



Langkah selanjutnya, setelah kita mendapatkan URL atau link dari videonya, kita langsung meluncur ke website SnapTik.

Website bisa kamu buka di snaptik.app, untuk tampilan desktopnya seperti gambar dibawah ini. Untuk di tampilan mobile atau tampilan pada browser handphone kurang lebih akan sama seperti gambar dibawah / tampilan desktop.


$ads={2}

Pada gambar seperti dibawah ini, klik pada Tombol bertuliskan "Tempel" pada kotak.



Jika berhasil, maka akan seperti pada gambar dibawah ini. Link berhasil ditempel atau paste (Bahasa Inggris).



Setelah itu, langsung klik tombol "Download" yang warna hijau.

Tunggu beberapa saat.



Maka akan muncul beberapa pilihan atau opsi untuk mendownload videonya. Pilihlah salah satu, jika untuk pilihan download pada server pertama tidak bisa berjalan, coba untuk pilih pada server yang yang lainnya.


Seperti gambar dibawah tersedia 3 server, jadi jika kamu tidak berhasil mendownload pada server pertama, kamu bisa mencobanya pada server yang lain.


Jika kamu sudah klik dowload, tunggu bebrapa saat, video kamu akan segera didownload. Kalo sudah selesai proses mendownloadnya. Kemudian kamu bisa membuka folder download, untuk mengecek apakah video yang telah kamu download berada disitu.

Nama dari video yang telah berhasil kamu download akan memiliki awalan "Snaptik", jadi jika file kamu buanyak sekali, cukup search atau cari dengan kata Snaptik (Yah, saran aja sih biar cepet hehe).



Nah, kalo udah ketemu file videonya. Langsung aja dicek atau diplay, dan coba lihat. Tara... video dari tiktok yang kamu download tidak ada watermarknya. Wah, keren ya ini Snaptik.



Udah, selesai.

Buat kamu yang masih bingung gimana cara downloadnya, terutama mungkin kamu yang menggunakan smartphone atau handphone. Tapi nggak akan beda jauh kok caranya, ini bisa juga diterapkan buat kamu yang pakai handphone atau smartphone ya. Bukan cuma buat laptop atau komputer aja. 


Kalo masih ada yang kurang, bisa komentar dibawah ya. Oke, sekian terimakasih.


Referensi / Sumber :


  • Google.com
  • Tiktok.com
  • Snaptik.app

Source : https://carazuhri.blogspot.com/


Demikian informasi " Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Dengan Snaptik "


Semoga bermanfaat...


Terima Kasih


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama