Cara Membaca Pesan Whatsapp dengan status Offline

CARA MEMBACA PESAN WHATSAPP DENGAN STATUS OFFLINE


FORDIASI.COM | INTERNET - WhatsApp membuat kita dapat silih bertukar pesan dengan pengguna lain secara kilat. Tetapi terdapat kalanya kita cuma pernah membaca tetapi tidak dapat membalas chat orang lain dikala itu pula.


Tetapi ini dapat terjalin kesalahpahaman apabila pengirim pesan ketahui bila kita cuma membaca pesan tanpa membalasnya. Karena WhatsApp dapat menunjukkan ciri baca biru yang jadi ciri pesan telah dibaca.


Terdapat beberapa metode buat menjauhi kesalahpahaman ini. Salah satunya dengan menonaktifkan centang biru tersebut dengan masuk ke account>privacy matikan ciri baca ataupun read receipts.

$ads={1}

Tetapi butuh diingat, trik ini sifatnya 2 arah. Maksudnya dikala ciri baca dinonaktifkan kalian tidak dapat pula memandang ciri pesan yang dikirimkan kepada orang lain.


Tidak hanya itu, terdapat metode lain pula buat senantiasa dapat membaca baca. Kalian dapat mengaktifkan fashion pesawat ataupun arplane fashion pada HP saat sebelum membuka kolom chat.


Dengan metode tersebut, pengirim pesan tidak ketahui apakah kalian membaca pesannya ataupun tidak. Pesan hendak diisyarati belum terbaca serta apalagi dikala fashion pesawat tidak aktif lagi, dilansir dari India Today.


Kalian pula dapat menonaktifkan last seen WhatsApp supaya kalian tidak ketahuan sudah membuka chat. Triknya dengan mengarah ke menu Settings

Account

Privacy, kemudian matikan last seen pada kontak ataupun tidak sama sekali.


Pesan pula dapat diisyarati selaku belum dibaca ataupun unread, serta membuat kalian ingat buat membaca dan membalasnya nanti. Triknya tekan dantahan pesan kemudian seleksi Mark as unread.


Tetapi butuh diingat, bila trik ini tidak menyembunyikan kenyataan kalian telah membaca pesannya serta pengirim juga ketahui chat telah dibuka. Ini buat menegaskan kalian belum membaca pesan seluruhnya dengan ditambahkan titik biru ataupun hijau.

$ads={2}

Source: https://www.ferdy-info.xyz/


Demikian informasi " Cara Membaca Pesan Whatsapp dengan status Offline "


Semoga bermanfaat...


Terima Kasih


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama