Mengenal Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo dari Pekerjaan, Keluarga dan Kekayaan


MENGENAL GEORGINA RODRIGUEZ ISTRI CRISTIANO RONALDO DARI PEKERJAAN, KELUARGA DAN KEKAYAAN


FORDIASI.COM | INFORMASI - Georgina Rodríguez resmi menjadi WAG (Istri dan Pacar) baru Manchester United setelah kekasihnya Cristiano Ronaldo bergabung dengan klub Inggris tersebut. Berikut adalah sederet fakta tentang Georgina.


Cristiano Ronaldo sendiri telah resmi kembali ke Manchester United. 'Setan Merah' telah mengumumkan bahwa mereka telah setuju untuk mentransfer bintang Portugal itu ke Juventus.


"Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, tergantung pada kesepakatan pribadi, visa, dan pemeriksaan medis," bunyi pernyataan dari Manchester United.


Sang kekasih kembali menjadi pemain Manchester United, Georgina Rodríguez pun turut berbahagia. Ia mengungkapkan kebahagiaannya melalui video yang diunggah ke Instagram Story @georginagio.


Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodríguez pamer momen manis saat makan bersama anak-anak Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodríguez. Foto: Instagram georginigio


Ia memberikan emoticon hati untuk kabar Ronaldo resmi menjadi pemain Manchester United lagi. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada 'keluarga' Juventus.

$ads={1}

"Terima kasih untuk semuanya, keluarga," tulisnya dalam postingan dengan foto Ronaldo berseragam Juventus.


Sekarang bagian dari WAG Manchester United, berikut adalah beberapa fakta tentang Georgina Rodríguez:


1. Saya pernah menjadi pegawai toko


Georgina dikenal sebagai model asal Spanyol. Pria berusia 27 tahun itu adalah mantan karyawan toko mode Gucci di Madrid. Seperti dikutip dari Goal, keduanya pertama kali bertemu di ajang Dolce & Gabbana pada 2016. Setelah itu, mereka tertangkap kamera sedang berjalan bersama di Paris pada November 2016.


2. Georgina Rodríguez dari keluarga yang kurang beruntung


Georgina Rodríguez dilahirkan dalam keluarga miskin. Ayahnya, Jorge Rodríguez, adalah seorang pengedar narkoba yang telah dipenjara selama 10 tahun sejak tahun 2003. Dibebaskan dengan remisi pada tahun 2008, Jorge kembali ke penjara karena menyelundupkan ganja senilai £ 1 juta dari Maroko ke Spanyol. Dia kembali bebas pada tahun 2013.


3. Georgina Rodríguez melahirkan seorang putri


Pada November 2017, Georgina melahirkan putra Ronaldo, seorang gadis. Meski sempat digosipkan berselingkuh saat Georgina hamil, hubungan mereka tetap berjalan baik.


Putri Georgina Rodríguez dan Ronaldo bernama Alana Martina. Selain Alana, Georgina juga merupakan ibu dari tiga anak Ronaldo lainnya, kembar Eva dan Mateo serta Cristiano Ronaldo Jr.

$ads={2}

4. Kekayaan Georgina Rodríguez


Dilaporkan oleh Golf Support and Marketing Hub, yang mempublikasikan daftar 10 besar WAGS (istri dan pacar) berpenghasilan teratas di media sosial, Georgina Rodríguez, yang kini memiliki lebih dari 27 juta pengikut, menghasilkan banyak uang dari postingan berbayarnya di Instagram . Begitu sebuah foto diunggah, wanita cantik asal Spanyol itu diprediksi akan menerima £29.587 atau sekitar Rp. 542 juta.


Menurut situs La Gazzetta, Georgina memiliki penghasilan 4 juta euro setahun atau sekitar Rp. 60 miliar. Gajinya saat itu disebut-sebut lebih besar dari pendapatan berbagai pemain Juventus seperti Daniele Rugani yang berpenghasilan 3,5 juta euro, Mattia De Sciglio yang berpenghasilan 3 juta euro, dan Gianluigi Buffon yang berpenghasilan 1,5 juta euro.


5. Georgina Rodríguez terus melakukan pekerjaan rumah tangga


Georgina Rodríguez membuat iri banyak wanita karena berkencan dengan pemain sepak bola tampan dan kaya Cristiano Ronaldo. Ia kerap terlihat menikmati gaya hidup mewah bersama Ronaldo, yang merupakan ayah dari putrinya. Georgina dikabarkan juga tinggal di kediaman Ronaldo yang tak diragukan lagi super mewah. Meski begitu, model yang dulunya berprofesi sebagai babysitter ini masih gemar mengerjakan pekerjaan rumah.


Dalam berbagai postingannya di media sosial, Georgina Rodríguez sering menunjukkan bahwa dia suka mengerjakan pekerjaan rumah. Dalam unggahan Insta Story terbarunya, selebriti dan model tersebut tampak sedang menyetrika pakaian. 


(H/S)


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama