Mengenal Jet Tempur Rafale, dari Harga, Kecepatan dan Spesifikasi Lengkapnya

MENGENAL JET TEMPUR RAFALE, DARI HARGA, KECEPATAN DAN SPESIFIKASI LENGKAPNYA


FORDIASI.COM | INFORMASI - Indonesia di katakan memesan 36 Dassault Rafale, Berita yang Belum pasti ini membuat para pengamat militer sedikit bingung dengan kontrak pembelian rafale sebanyak 36 unit, mari kita bahas Jet tempur Rafale: Spesifikasi, Kemampuan, Kecepatan tertinggi, Ukuran dan Harga.


Rafale adalah pesawat tempur twin-jet yang dirancang oleh Dassault Aviation. Pesawat ini dipersiapkan untuk meningkatkan operasi superioritas udara, larangan, identifikasi udara, bantuan darat, serangan mendalam, serangan anti-kapal, dan pencegahan nuklir.


Pesawat dapat menyimpan berbagai senjata yang efektif. Meteor produsen roket Eropa MBDA melewati berbagai roket udara-ke-udara yang terlihat dan rudal jelajah Scalp akan menjadi inti dari kit senjata jet tempur Rafale.

$ads={1}

Meteor adalah rudal udara-ke-udara BVR (BVRAAM) generasi berikutnya yang seharusnya merevolusi pertempuran udara-ke-udara. Pesawat yang digunakan untuk dikembangkan melalui MBDA untuk melawan ancaman normal ke Inggris, Jerman, Italia, Prancis, Spanyol, dan Swedia Selain sistem rudal, jet tempur Rafale akan dilengkapi dengan beberapa upgrade khusus India, bersama dengan layar helm Israel, penerima peringatan radar, jammers low-band, pencatatan penerbangan 10 jam, deteksi inframerah dan perangkat pemantauan, antara lain.


Inilah yang ingin Anda pahami tentang Jet Tempur Rafale, spesifikasi, kecepatan puncak, ukuran, desain, kokpit


KOKPIT


Kokpit Rafale memiliki fitur pengatur throttle and stick (HOTAS) hands-on. Kokpit juga memiliki tampilan sudut lebar dan Thales Avionique menghadirkan avionik dengan detail indikator pengontrol dan penembakan pesawat yang diperlukan. Pilot konflik memiliki ruang lingkup yang terpasang di topengnya. Dan ada kamera digital dan perekam onboard yang merekam tampilan saat misi berlangsung.


MESIN


Rafale memiliki mesin kembar M88-2, masing-masing berhasil menghasilkan daya dorong kering dan afterburner hingga 50 kilonewton (11.000 pound-force) dan tujuh puluh lima kN (17.000 pound-force). Ini juga menawarkan fasilitas untuk pengisian bahan bakar teman-teman yang memungkinkan satu pesawat tempur untuk beralih gas ke satu sama lain sementara masih dalam tindakan.


Banyak ilmu terapan modern yang mereka gunakan mengandung cakram piston berbilah tunggal dan bilah turbin kristal tunggal serta pelapis keramik, itulah sebabnya hal itu sangat umum. Mesin memaksa Rafale untuk mencapai ketinggian 1,8 Mach (1912 kmph), dan kecepatan lebih dari 3700 km dengan tiga tangki jatuh.


SENJATA


Tangan Rafale (versi Angkatan Udara) disarankan untuk membawa muatan lebih dari 9 ton. Dan mereka akan mengangkat varian angkatan laut tiga belas t. Senjata bervariasi melalui Sidewinder, Apache, Harpoon, ALARM, PGM100, Magic, dan Mica. Ini dapat mempertahankan roket anti-kapal dan udara-ke-udara, dan dapat membakar ambisi di lantai sekitar 300 km jauhnya dari roket SCALP.


Pada waktu yang sama, ia juga dapat menembak untuk delapan gol. Ia memiliki tangki meriam kembar, serta meriam 30 mm yang dapat menembakkan lebih dari 2500 peluru dalam satu menit. Ayam juga dilengkapi dengan ilmu terapan yang membuat panduan laser rudal.

$ads={2}

SPESIFIKASI RAFALE JET


Ukuran:

- Lebar Sayap: 10,90 m

Panjang: 15,30 m

Tinggi: t5,30 m


Pertunjukan:

Maks. dorong: dua x 7,5 t

Batasi faktor beban: -3,2 g / +9 g

Maks. kecepatan: M = 1,8 / 750 knot

Kecepatan pendekatan: kurang dari seratus dua puluh knot

Landing floor run: 450 m (1.500 kaki) kecuali drag-chute

Langit-langit layanan: 50.000 kaki


Berat:

- Berat kosong keseluruhan: klasifikasi 10 t (22.000 lbs) Maks. berat lepas landas: 24,5 t (54,000 lbs)

- Bahan Bakar:(internal): 4,7 ton (10.300 lbs)

- Bahan Bakar (eksternal): hingga 6,7 ​​ton (14.700 lbs)

- Beban eksternal: 9,5 t (21.000 lbs) .


Source: https://www.ferdy-info.xyz/


Demikian informasi " Mengenal Jet Tempur Rafale, dari Harga, Kecepatan dan Spesifikasi Lengkapnya "


Semoga bermanfaat...


Terima Kasih


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama