Ronaldo Balik Ke MU, Inilah Aset Properti yang dimilikinya


FORDIASI.COM | OLAHRAGA - Cristiano Ronaldo akhirnya kembali ke klub asalnya yakni Manchester United. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengkonfirmasi kepergiannya.


"Saya sama sekali tidak kecewa bahwa Cristiano membuat keputusannya sendiri. Dia berada di sini selama tiga tahun, memberikan kontribusinya, menempatkan dirinya di tangan Juventus, dan sekarang dia pergi dan hidup terus berjalan," kutip Allegri. Dikatakan Meaww, Sabtu (28/8/2021).


Sebelumnya Cristiano Ronaldo atau yang disapa dengan panggilan CR7 didesas-desuskan akan berlabuh ke Klub liga inggris, yakni Manchester City. karena kesepakatan yang tidak sesuai antar kedua belah pihak, akhirnya CR7 ditarik kembali ke MU.

$ads={1}

Selama karir sepak bolanya, Ronaldo diperkirakan memiliki kekayaan bersih hingga 500 juta dolar atau sekitar Rp. 7,1 triliun. Selain itu, ia juga memiliki berbagai aset yang total nilainya mencapai 30 juta dolar atau Rp 429 miliar.


Mengutip Insider, bintang Portugal itu telah menghasilkan lebih dari satu miliar dolar (14,3 triliun rupee) semenjak dia memulai karirnya pada tahun 2003. Dia menghabiskan sebagian uangnya untuk membangun atau membeli rumah mewah diberbagai negara.


Ronaldo saat ini tinggal bersama keluarganya di sebuah rumah mewah di Turin. Mansion ini terdiri dari dua vila independen dan dikelilingi oleh pepohonan, tanaman hijau subur, dan pemandangan kota yang indah. Mansion ini memiliki gym dan kolam renang indoor.


Ronaldo juga memiliki rumah mewah senilai $9,7 juta (Rp138 miliar) di Madeira, pulau tempat ia dibesarkan. Kediaman mewah itu awalnya adalah gudang yang ditinggalkan ketika Ronaldo pertama kali membelinya pada tahun 2015 silam.


Tapi sekarang ini adalah mahakarya tujuh lantai yang menghadap ke Samudra Atlantik. Di mana ia memiliki vila senilai US$ 1,8 juta (Rp 25 miliar) ia berada di country club pribadi.


Hotel ini memiliki teater built-in, pintu masuk LED, dan kolam renang tanpa batas. Itu juga tidak jauh dari rumah milik bintang UFC Conor McGregor.


Properti termahal berusia 36 tahun itu adalah apartemen senilai $18,5 juta (264 miliar rupee) di Trump Tower di New York City.

$ads={2}

Apartemen ini dirancang oleh Juan Pablo Molyneux yang terkenal dengan gayanya yang maksimal. Memiliki tiga kamar tidur dan pemandangan 360 derajat Central Park. Diakuisisi pada tahun 2015, Ronaldo kini menjual properti tersebut seharga $7,75 juta.


Nah itulah beberapa aset real estate Cristiano Ronaldo, fantastis bukan?


Bagaimana menurutmu nih sobat fordiasi? Yuk komentarnya...


(H/S)


- Fordiasi, Forum Media Informasi - 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close