SpaceX akan Membuka Jasa Pemasangan Iklan Di Luar Angkasa

Foto : Suara.com

SPACEX AKAN MEMBUKA JASA PEMASANGAN IKLAN DI LUAR ANGKASA


FORDIASI.COM | TEKNOLOGI - Buat beberapa orang memasang iklan di luar angkasa merupakan sesuatu hal yang impossible (tidak mungkin untuk dilakukan). Tetapi siapa duga, hal itu akan segera menjadi suatu kenyataan. Pasalnya, ada salah satu industri riset serta pengembangan di Kanada & SpaceX akan segera meluncurkan papan iklan yang memutari di luar angkasa.


Disuatu sesi tanya jawab. Samuel Reid, salah salah satu penggagas serta CEO GEC mengatakan kalau industri sedang meningkatkan satelit yang disebut CubeSat yang bakal menampilkan logo, gambar, ataupun karya seni pada layar pixelatednya.

$ads={1}

CubeSat bakal dilengkapi dengan stik selfie yang bakal menampilkan gambar ataupun karya seni yang ditampilkan di layar satelit ini.


CubeSat bakal menumpang roket Falcon 9 SpaceX & bakal melepaskannya ke orbit saat sebelum roket menggapai bulan. Setiba di situ, stik selfie bakal menangkap cuplikan layar tampilan & melangsungkan streaming langsung di YouTube ataupun Twitch buat ditonton siapa saja. Menurut Reid, CubeSat dijadwalkan luncurkan awal 2022.


Kala semua berjalan, kamu bisa membeli token buat mengklaim piksel yang didetetapkan pada layar, memastikan semacam apa piksel itu, serta menyusun berapa lama promosi akan berjalan.


Ada 5 opsi dengan cara keseluruhan, yakni Beta buat koordinat X, Rhoe buat koordinat Y, gamma buat kecerahan, Kappa buat warna, serta XI buat jumlah waktu.


Sasaran dari pemasangan iklan ini sendiri juga tidak terbatas, siapa juga dapat memakai pelayanan periklanan ini, mulai dari industri, bintang film, serta lainnya yang tertarik membeli token dengan menggunakan cryptocurrency. GEC berkeinginan dapat mensupport pembayaran dalam dogecoin di era pendatang.


Buat permasalahan bayaran pemasangan iklannya sendiri, Reid belum memastikan berapa bayaran yang wajib dikeluarkan oleh si pengiklan. Namun mengingat jumlah waktu, tenaga, serta duit yang dihabiskan demi memasang papan iklan ini, tentunya biaya pemasangan tersebut tidak akan murah.

$ads={2}

(H/S)


Demikian informasi " SpaceX akan Membuka Jasa Pemasangan Iklan Di Luar Angkasa "


Semoga bermanfaat...


Terima Kasih


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama