Daftar 10 Pemimpin Terkejam dalam Sejarah di Dunia


DAFTAR 10 PEMIMPIN TERKEJAM DALAM SEJARAH DI DUNIA


FORDIASI.COM | INFORMASI - Pemimpin sepatutnya jadi orang yang menguasai rakyatnya serta mengetuai mereka dengan baik tanpa intimidasi serta kekejaman. Mereka sepatutnya dipuja serta dicintai oleh rakyatnya. Namun terdapat sebagian pemimpin di segala dunia yang malah melaksanakan kebalikannya dengan menindas orang- orang yang mempercayakan kepemimpinan kepada mereka. Mereka kesimpulannya memerintah dengan tangan besi serta mempunyai nafsu hendak kekuasaan serta pengakuan yang membayangi nilai- nilai kemanusiaan mereka.


Ayo kita amati catatan 10 pemimpin paling atas yang tidak pantas berada di posisi kepemimpinan


10. Idi Amin Dada


Ini merupakan pemimpin Uganda antara tahun 1971 serta 1979. Ia merebut kekuasaan lewat kudeta militer pada tahun 1971 di bulan Januari dengan menggulingkan Presiden dikala itu, Milton Obote. Kepemimpinannya dirusak dengan represi politik, pelanggaran hak asasi manusia, pembunuhan ekstra yudisial serta pengusiran orang India dari Uganda. Ia setelah itu digulingkan serta wafat pada tahun 2003 di Jeddah, Arab Saudi sebab kandas ginjal.

$ads={1}


9. Genghis Khan




Ia merupakan pendiri kerajaan Khan Agung yang sehabis kematiannya, jadi kerajaan terbanyak dalam sejarah. Ia menyatukan suku- suku nomaden di bagian timur laut Asia serta seperti itu yang membawanya ke tampuk kekuasaan. Di dasar pemerintahannya, dia bertempur serta menaklukkan sebagian besar Eurasia serta memakai tangan besi buat memerintah mereka dalam negeri militer.


8. Pol Pot




Ia merupakan Perdana Menteri Kamboja serta pemimpin Khmer Merah antara tahun 1976 serta 1979. Ia memakai pemerintahan komunis radikalnya buat menewaskan ataupun memforsir orang keluar dari kota- kota sehingga menggusur jutaan orang yang menimbulkan penyakit serta kelaparan. Sepanjang pemerintahannya lebih dari satu juta orang wafat sebab kelaparan, kerja paksa, penyiksaan, penyakit ataupun eksekusi.


7. Vlad Tepes




Pangeran Wallace ini biasa mengeksekusi orang dengan penusukan. Ia memerintah antara tahun 1456 serta 1462 sepanjang periode itu terjalin penaklukan ottoman atas Balkan. Hukumannya kejam serta ia jadi aspirasi utama vampir. Ia menggemari penyiksaan dalam bermacam wujud tercantum wajah, dubur serta buang air besar serta membenarkan kalau ia makan serta minum di antara mayat.


6. Ivan IV dari Rusia




Dia populer dengan nama Ivan The Terrible. Ia merupakan Grand Duke of Muscovy antara tahun 1533 serta 1547. Ia merupakan pemimpin awal Rusia yang diproklamasikan selaku tsar Rusia pada tahun 154. Tercatat kalau ia membakar 1000- an orang dalam wajan serta pula suka menusuk orang. Antara 500 serta 1000 orang disiksa serta dibunuh tiap hari sepanjang pemerintahannya.

$ads={2}


5. Adolf Eichmann




Dia lahir pada 19 Maret 1906 serta ialah salah satu penyelenggara utama Holocaust. Ia setelah itu digantung oleh negeri Israel buat kedudukannya dalam pemusnahan Nazi terhadap orang- orang Yahudi dalam Perang Dunia II serta ia dilansir berkata kalau, kematian 5 juta orang Yahudi di hati nuraninya memberinya kepuasan besar.


4. Leopold II Dari Belgia




Ini merupakan Raja Belgia serta pendiri Negeri Leluasa Kongo. Dia lahir di Brussel dari pendamping Leopold I serta menggantikannya pada 17 Desember 1865 serta senantiasa jadi raja hingga kematiannya. Ia menghasilkan negeri bagian Leluasa Kongo selaku proyek swasta buat melaksanakan ekstraksi karet serta gading di Kongo di mana ia memakai kerja paksa yang menyebabkan kematian dekat 3 juta penduduk setempat.


3. Adolf Hitler




Ini merupakan seseorang politisi yang separuh Australia, separuh Jerman. Ia jadi pemimpin Partai Buruh Sosialis Nasional Jerman serta kala permasalahan diawali. Ia merupakan pimpinan serta diktator Nazi Jerman antara tahun 1933 serta 1945 serta ialah orang yang mengetuai Holocaust, yang bawa kematian serta kehancuran untuk jutaan orang. Ia bunuh diri pada 30 April 1945 di mana ia menembak dirinya sendiri dikala menggigit kapsul sianida.


2. Josef Stalin




Dari 6 Mei 1941 sampai 5 Maret 1953, Josef Stalin merupakan Perdana Menteri Uni Soviet serta tercantum di antara kalangan revolusioner yang bawa revolusi Rusia tahun 1917. Pada 1930- an lewat perintahnya, para petani yang berjumlah jutaan terbunuh ataupun mati kelaparan. Sepanjang 29 tahun, lebih dari 20 juta orang dicoba di dasar kekuasaan tangan besinya.


1. Attila The Hun




Antara 432 dan 453, ini merupakan pemimpin Hun di Kekaisaran Hun. Di Eropa barat, dia dikenang sebab kejam serta memusuhi kerajaan sekitarnya yang dia coba taklukkan serta kendalikan dengan tangan besi.


Sumber: https://www.ferdy-info.xyz/


Semoga bermanfaat


Terima Kasih


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama