Desain Piagam Lomba Burung Gantangan Pring Ireng Full Vector CDR

 


DESAIN PIAGAM LOMBA BURUNG GANTANGAN PRING IRENG FULL VECTOR CDR


FORDIASI.COM | INFORMASI - Burung merupakan salah satu dari beberapa jenis spesies hewan yang dapat terbang. Dengan mengandalkan kepakan sayapnya, burung dapat menjelajahi ruang terbuka dengan cepat. Meskipun semua burung memiliki sayap untuk terbang, ada beberapa yang ditakdirkan untuk tidak bisa terbang meskipun memiliki sayap, seperti burung unta dan penguin.


Bagi sebagian orang, burung memiliki pesona tersendiri, seperti kicauannya yang lincah, merdu dan ada juga burung yang memiliki warna yang indah.


Burung merak memiliki pesona tersendiri. Memiliki ekor yang dapat mengembang membentuk kipas dengan warna bulu yang indah. Dan Beo juga membuat kagum banyak orang dengan kecerdasannya yang bisa menirukan ucapan seseorang.

$ads={1}


Terlepas dari keunikan tersebut, burung dengan kemampuan kicau yang nyaring dan merdu menjadi daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat Indonesia khususnya para pecinta burung, seperti Agapornis, Burung Murai, Kenari, Burung Kacer, Burung Pentet dan berbagai jenis burung lainnya yang memiliki keunikan tersendiri. . kemampuan menyanyi yang merdu.


Bahkan, belakangan ini, kompetisi kicau burung menjadi sangat populer di kalangan pecinta burung di tanah air. Selain sebagai sarana menyalurkan hobi, lomba kicau burung juga merupakan ajang untuk meningkatkan kualitas burung dan nilai jual burung.


Burung yang memenangkan suatu kontes tentu memiliki nilai jual yang lebih tinggi dibandingkan dengan burung yang tidak pernah mengikuti kontes, meskipun dari jenis yang sama dengan kualitas yang sama.


Lomba kicau burung memiliki beberapa kriteria yang dinilai untuk menentukan pemenang, kriteria tersebut adalah irama dan kicauan burung, volume dan suara, serta fisik dan gaya.

$ads={2}


Dalam kontes burung berkicau juga ada beberapa kelas yang dilombakan sesuai dengan jenis burungnya. Di setiap kelas, kriteria evaluasi akan berbeda. Dan disini setiap peserta harus membayar biaya pendaftaran dengan nominal tertentu sesuai kelas yang akan diikuti.


Setiap peserta yang menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, piala dan sertifikat. Trofi dan sertifikat ini nantinya akan menjadi bukti bahwa burung tersebut telah memenangkan sayembara atau kompetisi.



Gambar diatas adalah contoh desain kartu lomba kicau burung yang saya buat menggunakan aplikasi CorelDraw X7. Template desain ini dapat diedit dengan aplikasi Corel atau Adobe Illustrator karena tersedia juga dalam format PDF. Bagi yang berminat menggunakan template, silahkan download pada link berikut : Klik


Semoga informasi ini bermanfaat


(H/S)


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close