Fitur Apple Watch Series 8: Dapat Mengukur Suhu Tubuh dan Tensi Darah

Foto detik.com


FORDIASI.COM | TEKNOLOGI - Apple sedang mengembangkan serangkaian fungsi untuk mendeteksi kondisi kesehatan pengguna di Watch Series 8 yang akan dirilis tahun depan.


Seperti dilansir CNET, Jumat (9 Maret), Apple dikabarkan tengah mengembangkan fitur untuk mengukur suhu tubuh (termometer) hingga tekanan darah di Watch Series 8.

$ads={1}

Menurut sumber dan dokumen yang diperoleh Apple, desain fungsi kesehatan Watch Series 8 ditujukan untuk mengontrol tekanan darah pengguna, bahkan saat mengalami hipertensi.


Sedangkan fungsi termometer akan mendeteksi jika pengguna mengalami demam atau sedang merencanakan kehamilan, menurut Geeky Gadgets.


Selain itu, Apple juga dikabarkan sedang mengembangkan fitur yang dapat mendeteksi diabetes dan sleep apnea atau berhenti bernapas saat tidur.

$ads={2}

Namun kabarnya fitur-fitur tersebut kemungkinan akan diuji coba pada seri Apple Watch yang sudah dirilis berdasarkan kemampuan hardware masing-masing seri.


Menurut informasi yang didapat, Apple akan mengungkapkan beberapa fitur baru ini bersamaan dengan peluncuran Apple Watch Series 8, yang kemungkinan akan berlangsung pada September 2022.

Di sisi lain, dikabarkan bahwa Apple Watch Series 7 akan dirilis dalam beberapa minggu ke depan.


(H/S)


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama