Informasi dan Spesifikasi Google Pixel 2 Terbaru dengan Layar Lipat


INFORMASI DAN SPESIFIKASI GOOGLE PIXEL 2 TERBARU DENGAN LAYAR LIPAT


FORDIASI.COM | SMARTPHONE - Google tampaknya sedang menguji secara internal smartphone Pixel kedua yang dapat dilipat. Menurut 9to5Google, perangkat tersebut sedang dalam proses pengembangan yang diberi nama kode "Jumbojack", yang dirujuk dalam versi Android 12 yang diidentifikasi sebagai "Android 12.1".


Ini adalah nama kode ponsel lipat terbaru dari Google, menyusul laporan bahwa perangkat lain dikenal sebagai "Paspor."


Tidak banyak yang diketahui tentang bentuk yang dapat diambil Jumbojack, tetapi 9to5Google memiliki beberapa detail penting. Rupanya ponsel ini akan memiliki dua layar dengan satu yang mati disaat perangkat dilipat.


Itu menunjukkan bahwa kita sedang melihat desain yang mirip dengan perangkat lipat Samsung, yang menggabungkan layar eksternal kecil dengan layar lipat internal yang lebih besar. Namun, tidak ada yang tahu ukuran layar atau spesifikasi internalnya.

$ads={1}


Menariknya, ada spekulasi bahwa nama kode Jumbojack bisa menjadi referensi untuk burger keju Jumbo Jack dari Jack in the Box, implikasi bahwa ponsel akan dijuluki "gaya hamburger" sebagai Z Flip daripada Z Fold.


Tidak seperti Passport, dilaporkan oleh pembocor terpercaya Evan Blass, tidak ada indikasi kapan atau bahkan jika Jumbojack akan dirilis secara komersial.


Ini mungkin hanya prototipe internal, yang dirancang untuk membantu membangun fungsionalitas yang dapat dilipat seperti peningkatan multitasking di Android.


Terlepas dari itu, keberadaannya menunjukkan bahwa Google menganggap lebih serius perangkat lipat yang pertama kali muncul saat perusahaan bersiap untuk membuat pesaing andalan pertamanya dengan Pixel 6.


Untuk saat ini Google Pixel 2 terbaru belum dirilis. Setelah rilis, akan kami cantumkan spesifikasi lengkapnya yah sobat!


(H/S)


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close