Inilah 11 Software CRM Terbaik tahun 2021

INILAH 11 SOFTWARE CRM TERBAIK TAHUN 2021


FORDIASI.COM | SOFTWARE - Saat memilih CRM yang tepat untuk bisnis kamu, kamu memiliki banyak faktor untuk mempertimbangkan, seperti berapa biayanya dan apakah CRM memiliki semua fitur dan alat yang dibutuhkan perusahaan kamu.


Karena ada begitu banyak pilihan di pasar, kami telah meneliti dan menganalisis lebih dari 60 sistem untuk menentukan yang menurut kami terbaik untuk berbagai kebutuhan bisnis. Kami sampai pada pilihan terbaik kami setelah melihat sejumlah faktor, termasuk berapa biaya setiap CRM, seberapa sederhana penggunaannya, dan seberapa baik integrasinya dengan aplikasi bisnis populer lainnya. 


Selanjutnya, mari disimak lebih lanjut tentang rekomendasi yang telah kami berikan, serta hal-hal penting yang perlu dipertimbangkan ketika kamu memilih perangkat lunak CRM kamu.


Inilah 5 Software CRM Terbaik tahun 2021


1. MONDAY.COM



Pemilik bisnis mal tahu cara terbaik untuk mencapai tujuan mereka adalah dengan peta jalan yang solid. Perpaduan monday.com antara manajemen proyek dan alat CRM membuat kamu tetap pada jalurnya sehingga kamu dapat fokus pada pelanggan kamu, bukan perangkat lunak kamu. Antarmukanya memiliki nuansa spreadsheet yang familier tetapi menghadirkan lebih banyak fungsionalitas ke tabel. kamu dapat menyimpan informasi yang paling kamu butuhkan di ujung jari kamu dengan dasbor khusus, atau menyelami beban kerja kamu dengan delapan opsi visualisasi data, termasuk bagan Gantt dan papan Kanban.


Perangkat lunak ini dengan mudah beradaptasi dengan berbagai metodologi proyek, mulai dari sprint hingga Agile hingga perencanaan Waterfall, mengakomodasi alur kerja yang sudah kamu miliki. monday.com melacak beban kerja secara real time, jadi kamu akan selalu tahu di mana harus mengalokasikan sumber daya sebelum sesuatu lolos.


September 2021: Jika kamu mencari perangkat lunak dengan fitur kolaborasi terintegrasi, kamu akan senang mengetahui bahwa monday.com baru saja meluncurkan workdocs. Penambahan terbaru memungkinkan pengguna monday.com untuk berkolaborasi pada dokumen melalui alat obrolan, dasbor, bagan, dan papan. Workdocs secara otomatis diperbarui secara real-time, menjaga tim kamu tetap up to date dengan setiap proyek.


Fitur manajemen proyek monday.com melengkapi kemampuan manajemen hubungan pelanggannya dengan penangkapan dan pelacakan prospek, jangkauan pemasaran, dan alat manajemen jalur penjualan. kamu dapat membangun alur kerja dan proses kamu dari awal, atau memilih dari CRM dan template penjualannya untuk aktif dan berjalan dalam hitungan menit. monday.com adalah cara yang terjangkau bagi pemilik usaha kecil untuk mengelola informasi pelanggan dan alur kerja tim secara bersamaan pada satu platform yang mudah digunakan.


2. ZENDESK




Strategi penjualan bekerja paling baik ketika semua orang berada di tempat yang sama, dan Zendesk Sell adalah alat yang tepat untuk memaksimalkan kolaborasi lintas departemen. Jika strategi pengalaman pelanggan kamu melampaui tim penjualan, kamu memerlukan solusi CRM yang sesuai dengan pekerjaan. Umumnya digunakan di seluruh tim penjualan, pemasaran, dan dukungan, Zendesk Sell memusatkan data dari beberapa titik kontak pelanggan untuk menghindari duplikasi upaya atau miskomunikasi yang memalukan.

$ads={1}


Paket entry-level Zendesk Sell adalah pilihan yang baik untuk bisnis yang sangat kecil dan pengusaha solo. Ini mencakup fitur inti CRM seperti saluran penjualan yang dapat disesuaikan, laporan dasar, dan repositori dokumen tim. Sebagai admin, kamu dapat menetapkan anggota tim individu ke kesepakatan pipa yang memberi tahu karyawan di luar tim penjualan tentang perubahan atau item tindakan apa pun.


3. FRESHWORKS



Freshworks adalah solusi menonjol bagi para profesional penjualan yang melakukan dan menerima banyak panggilan dan membutuhkan perangkat lunak CRM untuk menangkap data yang dihasilkan oleh panggilan tersebut. kamu dapat dengan mudah mengikat nomor telepon kamu yang ada ke platform CRM, atau membeli nomor lokal atau bebas pulsa baru dari lebih dari 90 negara dengan satu klik. Nomor telepon seluler dan meja rias juga tersedia.


Opsi telepon bawaan mencakup perekaman panggilan, transfer panggilan, panggilan konferensi, dan widget yang memungkinkan kamu melakukan panggilan langsung dari halaman penjualan Freshworks. kamu dapat mengonfigurasi ekstensi agen untuk perutean panggilan cepat dan mengatur nada dering khusus yang akan didengar penelepon sebelum telepon dijawab untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Sambutan khusus dan pesan pohon telepon melengkapi opsi personalisasi dan merek yang membuat interaksi dengan perusahaan kamu menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan kamu.


Freshworks mendukung panggilan penjualan dan semua titik kontak pelanggan lainnya dengan serangkaian fitur komprehensif yang mencakup manajemen transaksi dan akun, segmentasi daftar, sinkronisasi email, dan pelacakan aktivitas pengunjung situs web. Alat kecerdasan buatannya, Freddy AI, melengkapi paket dengan skor kontak prediktif, wawasan kesepakatan, dan chatbot pintar. Paket CRM Freshworks tersedia di beberapa titik harga, termasuk tingkat penjualan saja dan pemasaran saja, jadi kamu hanya membayar untuk fitur yang kamu butuhkan.


4. KEAP




Keap adalah solusi yang bagus untuk pemilik usaha kecil yang sibuk mencari CRM turnkey yang mudah diatur dan dipelihara. Tim migrasinya akan membantu kamu memindahkan data perusahaan kamu yang sudah ada dari banyak CRM populer ke Keap secara gratis. Layanan orientasi berbasis biayanya mencakup pelatihan satu lawan satu dan materi pelatihan lainnya untuk membuat kamu siap dan berlari dalam waktu singkat. Dukungan obrolan langsung dan perpustakaan online yang luas dari sumber daya bermanfaat tersedia 24/7, dan dukungan telepon dan email dapat diakses pada hari kerja.


Paket tingkat awal Keap dirancang dengan mempertimbangkan bisnis kecil dan baru. Ini mencakup alat inti yang dibutuhkan perusahaan untuk mendukung upaya penjualan, termasuk penangkapan prospek, faktur klien, dan alat manajemen kontak. Perangkat lunak penjadwalan membuat pengaturan rapat menjadi mudah, dan sinkronisasi email dengan Gmail dan Outlook membantu kamu memusatkan komunikasi dalam satu sistem yang terorganisir. Pertahankan skala seiring pertumbuhan bisnis kamu, sehingga kamu dapat dengan mudah menambahkan lebih banyak fungsionalitas ke CRM saat dibutuhkan.


Agustus 2021: Untuk membantu pengguna menjangkau target pelanggan mereka, Keap baru-baru ini merilis fitur baru: pemasaran pesan teks otomatis. Dengan kemampuan baru ini, pengguna dapat mengatur tanggapan pesan teks untuk secara otomatis dihasilkan ketika peristiwa tertentu dipicu (misalnya, pelanggan melengkapi formulir web). Fitur ini tidak hanya menjangkau pelanggan kamu di tempat mereka berada, tetapi juga menghilangkan beban dari tim kamu, merampingkan proses komunikasi pelanggan kamu.


Pembaruan paket menyediakan fitur tambahan untuk memelihara hubungan pelanggan, seperti jalur penjualan otomatis, dasbor yang dapat disesuaikan, dan alat pelaporan yang memberikan wawasan berharga tentang kinerja tim. Template email dan alat segmentasi daftar membantu kamu mengirim pesan kepada audiens yang tepat pada waktu yang tepat, sementara alat pelaporan bawaan melacak efektivitas kampanye dan keterlibatan pelanggan.


5. SALESFORCE




Salesforce adalah nama yang akrab di ruang CRM, dan untuk alasan yang bagus. Ini adalah solusi masuk untuk bisnis kecil yang mengantisipasi pertumbuhan dan membutuhkan CRM yang sesuai dengan skala mereka. Salesforce dikemas dengan fitur, tetapi antarmuka intuitifnya membuatnya mudah digunakan, terlepas dari kemampuan teknisnya. Tim yang sangat kecil dan pemilik bisnis tunggal menghargai akun dan alat manajemen prospek yang melacak transaksi dari prospek hingga penyelesaian, dan integrasi email bawaan dengan Gmail dan Outlook. Laporan dan dasbor yang dapat disesuaikan diperbarui secara real time untuk memastikan profesional penjualan selalu memiliki akses ke data terkini, dan perutean manajemen kasus memungkinkan anggota tim untuk memindahkan atau mengeskalasi masalah ke grup lain untuk penyelesaian yang cepat.


Seiring pertumbuhan bisnis kamu, kamu dapat meningkatkan paket untuk lebih banyak fungsi, termasuk penilaian prospek otomatis dan perkiraan kolaboratif untuk penyusunan strategi lintas tim. Alat untuk membuat katalog produk, kutipan, kontrak, dan pesanan penjualan dengan mudah mengakomodasi basis pelanggan atau lini produk yang berkembang.

$ads={2}


Juni 2021: Salesforce baru-baru ini merilis agen penelitian bertenaga AI baru, Einstein Relationship Insights. Alat AI ini dapat membantu kamu mengidentifikasi dan membangun koneksi bisnis baru. Ini belajar dari perilaku dan minat kamu untuk secara otomatis menemukan hubungan yang relevan untuk kamu bentuk, yang pada akhirnya idealnya meningkatkan pendapatan dan merampingkan pertumbuhan bisnis.


Semua paket layanan Salesforce mencakup koleksi ekstensif sumber daya pelatihan dan akses ke komunitas dukungan pelanggan berbasis pengguna untuk pemecahan masalah dan penyelesaian masalah crowdsourced. Lebih banyak dukungan dan panduan tersedia sebagai komponen tambahan, karena alat khusus seperti obrolan Facebook Messenger real-time memungkinkan kamu menciptakan pengalaman Salesforce yang dipersonalisasi.


6. ZOHO CRM



Semua CRM menangkap informasi prospek dan penjualan, tetapi alur penjualan visual unik Pipedrive membedakannya dari platform serupa. kamu mendapatkan ikhtisar lengkap dari setiap tahapan transaksi yang tepat dan dapat menggunakan antarmuka seret dan lepas untuk melakukan tugas penting dengan mudah seperti menambahkan kontak atau memindahkan transaksi antar tahapan. Pipedrive bahkan mengumpulkan prospek dari chatbot dan interaksi formulir web kamu, memasukkannya langsung ke saluran di mana mereka tidak akan diabaikan. Saluran dan bidang yang dapat disesuaikan memungkinkan kamu memanfaatkan sistem alur kerja yang ada atau membuat yang baru.


Fitur Pipedrive dirancang untuk meningkatkan kinerja penjualan, termasuk alat pelaporan, otomatisasi alur kerja, dan pelacakan komunikasi. Alat kecerdasan buatan terintegrasi menganalisis kinerja bisnis kamu sebelumnya untuk merekomendasikan cara meningkatkan upaya penjualan kamu dan menyarankan tugas yang akan memberikan manfaat maksimal saat ini.


7. ORACLE NETSUITE CRM




Oracle Netsuite CRM adalah solusi populer untuk bisnis e-commerce kecil yang ingin lebih memahami kebiasaan belanja dan pembelian pelanggan mereka. Ini memiliki semua fungsi yang Anda harapkan dari CRM berfitur lengkap, serta alat yang memberi Anda visibilitas total ke dalam interaksi di dalam toko, online, dan pusat panggilan bisnis Anda dengan pelanggan.


Profil pelanggan Oracle NetSuite CRM yang disempurnakan mengatur informasi yang telah kamu kumpulkan di beberapa titik kontak, menekankan riwayat transaksi untuk menginformasikan dan memprediksi perilaku belanja di masa mendatang. Sistem mencatat bagaimana pelanggan kamu berinteraksi dengan situs web kamu, termasuk item yang mereka tambahkan ke daftar keinginan atau keranjang. Ini juga melacak sejarah pengembalian, tanggapan terhadap kampanye pemasaran, dan komunikasi perusahaan. Saat kamu mengonversi penawaran menjadi pesanan penjualan, perangkat lunak secara otomatis menambahkan perhitungan pajak dan pengiriman serta menawarkan rekomendasi peningkatan penjualan yang cerdas pada saat pembelian.


Oracle NetSuite CRM menggabungkan analisis data pelanggan dengan alat manajemen hubungan pelanggan umum seperti manajemen kontak, analitik saluran penjualan, dan manajemen kasus dukungan pelanggan. Jika dilihat bersama-sama, akumulasi data memberikan gambaran lengkap tentang pelanggan kamu, dari kontak pertama hingga penjualan terakhir. Modul manajemen hubungan mitra internal mengatur upaya pemasaran bersama kamu, distribusi komisi, dan perkiraan penjualan mitra untuk membantu kamu memahami.


8. QUICKBASE



Perangkat lunak manajemen hubungan pelanggan sangat ideal untuk menangkap banyak sekali data penjualan, tetapi nilai sebenarnya terletak pada bagaimana perusahaan dapat menggunakan data tersebut untuk meningkatkan kinerja tim penjualan dan menyusun strategi keputusan bisnis. Usaha kecil yang menginginkan alat pelaporan dan wawasan kinerja terbaik dalam CRM harus mempertimbangkan HubSpot. Paket gratis selamanya mencakup lebih dari 90 templat laporan yang dapat kamu pilih dan atur di dasbor yang dapat disesuaikan.


Laporan populer mencakup perkiraan kesepakatan, metrik corong penjualan, dan wawasan aktivitas penjualan tentang produktivitas tim dan kinerja agen penjualan individu. HubSpot juga menghasilkan laporan tentang obrolan dan percakapan email di kotak masuk tim untuk menyediakan data tentang waktu respons, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pesan, dan seberapa baik pesan didistribusikan di antara anggota tim. Solusi CRM berbayar HubSpot menambahkan pembuat laporan khusus sehingga kamu dapat mengakses metrik yang tepat yang kamu butuhkan. Filter khusus menyempurnakan hasil laporan lebih jauh untuk wawasan terperinci tentang segala hal mulai dari lalu lintas situs web kamu hingga penawaran individual.


9. SAGE CRM



Sage Crm Memberikan pengalaman pelanggan yang unggul tidak berakhir ketika kamu menutup penjualan. kamu harus terus memelihara hubungan pelanggan kamu dan merespons dengan cepat ketika masalah muncul. Alat layanan pelanggan Sage CRM dapat membantu karyawan kamu memberikan dukungan dan memantau resolusi tanpa meninggalkan platform CRM. Fitur kolaborasi tim menyediakan metrik tentang riwayat kasus dan waktu penyelesaian untuk membantu kamu mengidentifikasi kesenjangan layanan, dan alat pelaporan memungkinkan kamu membuat bagan dan laporan visual yang komprehensif.


Sage CRM menyertakan repositori pusat untuk menangkap masalah umum dan solusinya. kamu dapat menambahkan solusi saat digunakan, atau menyimpan solusi yang telah ditinjau dan disetujui sebelumnya di basis pengetahuan untuk konsistensi dan penyelesaian kasus yang lebih cepat. Atau, atau bersama-sama, kamu dapat membuat portal layanan mandiri web yang membantu pelanggan kamu menyelesaikan masalah mereka sendiri, mengurangi beban tim dukungan kamu.


10. SUGAR CRM




SugarCRM yang sangat dapat disesuaikan adalah pilihan yang baik untuk bisnis kecil dengan kebutuhan unik yang memerlukan lebih banyak penyesuaian daripada yang ditawarkan CRM tradisional. Beberapa elemen perangkat lunak dapat diubah atau dimodifikasi sesuai spesifikasi pengguna, termasuk bidang, modul, dan tata letak halaman – tidak diperlukan pengalaman pengkodean. kamu juga dapat mengonfigurasi fungsi inti SugarCRM seperti pelacak peluang, pembuat perkiraan, dan penjadwal pekerjaan, meskipun perubahan tersebut mungkin memerlukan lebih banyak pengalaman teknis.


Opsi penyesuaian SugarCRM bekerja bersama-sama dengan fitur inti tetapnya untuk membantu perusahaan kamu mencapai produktivitas maksimum. Laporan dan dasbor memberikan wawasan waktu nyata ke dalam alur penjualan untuk membantu kamu memantau kinerja tim kamu dan menilai keputusan bisnis dengan cepat. Platform ini juga menampung riwayat lengkap perjalanan pelanggan, membantu kamu memprediksi hasil secara akurat. Sistem manajemen kutipan SugarCRM yang mudah digunakan mencakup templat PDF khusus dan mendukung banyak mata uang – nilai tambah untuk perusahaan dengan klien internasional.


11. INSIGHTLY




Insightly adalah CRM yang membantu bisnis kecil menciptakan alur kerja yang lancar dari informasi pelanggan yang dikumpulkannya. Sebagian besar sistem manajemen hubungan pelanggan melakukan pekerjaan yang baik dalam mengatur data, tetapi Insightly memaksimalkan kegunaan data tersebut dengan tugas dan alur kerja otomatis untuk memastikan para profesional yang sibuk tidak melewatkan langkah-langkah penting dalam proses penjualan.


Semua paket layanan Insightly memungkinkan kamu membuat aturan untuk peristiwa umum yang memicu tindakan selanjutnya dalam proses penjualan. Misalnya, sistem dapat secara otomatis membuat tugas yang mengingatkan kamu untuk melakukan panggilan penjualan saat kesepakatan berpindah dari prospek ke prospek yang memenuhi syarat. Paket tingkat atas menambahkan kemampuan untuk membuat seluruh alur kerja di sekitar acara, secara bersamaan membuat pengingat, mengirim email permintaan rapat ke pimpinan, dan menambahkan catatan baru ke database. Alur kerja dan otomatisasi tugas membebaskan tim dari tugas berulang yang memakan waktu sehingga mereka dapat fokus pada pelanggan.


(H/S)


Referensi: 

- www.businessnewsdaily.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama