Inilah 5 Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Smart 5


INILAH 5 KELEBIHAN DAN KEKURANGAN INFINIX SMART 5


FORDIASI.COM | TEKNOLOGI - Di masa seperti sekarang, produksi smartphone sangat begitu banyak ditawarkan dipasaran mulai dari yang termahal hingga termurah atau dari yang kualitas tinggi hingga menengah. Nah jika kamu merasa agak bingung mau beli smartphone apa yang kiranya memiliki kualitas dan mutu baik namun harga tetap terjangkau, kamu bisa nih coba dari Infinix. Smartphone hasil produksi Infinix memang telah menciptakan nilai positif di kalangan konsumen karena mereka memang sangat memperhatikan kualitasnya dan harga yang sangat bersahabat dikantong sehingga begitu mudah dan diterima baik di pasaran oleh konsumen.


Salah satu seri yang cukup terkenal dari Infinix antara lain adalah seri Infinix Smart 5. Pada seri ini, hanya cukup merogoh kocek sekitar 1 jutaan kamj sudah bisa mendapatkan smartphone yang telah dibekali baterai dengan kapasitas 5.000 mAh, layar besar, triple camera, serta masih banyak keunggulan yang menarik lainnya.


Kelebihan Infinix Smart 5


1. Kapasitas Daya Baterai Yang Besar


Dengan harga yang sangat terjangkau dibanding produk lain yaitu hanya 1 jutaan saja, Infinix Smart 5 mampu menyediakan kapasitas baterai yang besar yaitu 5000 mAh. Dengan baterai segini kamu dapat menggunakannya dengan tenang tanpa takut cepat kehabisan baterai.

$ads={1}


Meski dalam sistem pengisian daya Infinix Smart 5 masih menggunakan pengecasan 5W, tetapi dalam hal ketahanan baterai smartphone ini mampu bertahan hingga empat hari dan untuk pemakaian normalnya 1 hari bahkan sampai 2 hari.


2. Triple Kamera


Infinix Smart 5 hadir dengan triple kamera belakang yang beresolusi 13MP serta kamera utama dan juga dua lensa QVGA. Dari segi desain kamera yang mereka pilih memang mampu memberikan kesan yang premium berkualitas dan untuk tangkapan kameea yanh dihasilkan pun dapat terbilang bagus di kelasnya.


Infinix Smart 5 juga mampu menghasilkan gambar ala foto professional karena pada kamera depan juga dibekali dengan kamera berukuran 8MP.


3. Face Unlock dan Fingerprint Sensor


Dengan harga yang hanya 1 jutaan saja, Infinix memang terbilang berani karna juga melengkapi Infinix Smart 5 dengan fitur layar kunci berupa Face Unlock dan Fingerprint Sensor. Nampaknya dikalangan kelasnya dari produk lain belum ada yang mampu menghadirkan fitur tersebut pada smartphone yang memiliki harga terjangkau tersebut.


4. Penyimpanan Memori


Smartphone pada seri ini memiliki besar penyimpanan memori internal 32GB dan juga didukung dengab prosesor CPU octa-core berkecepatan 1,8GHz serta dipadukan bersama RAM berkapasitas 2GB.


Selain itu, Infinix Smart 5 juga menyertakan slot tambahan pada SIM tray, dengan begitu kamu dapat menggunakan memori eksternal hingga kapasitas 256 GB dan kedua kartu SIM secara bersamaan.


5. Tampilan Layar

$ads={2}

Yang tak kalahnl menarik yaitu Infinix Smart 5 hadir dengan layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+ 720 x 1600 pixels. Memungkinkan kamu tetap nyaman menggunakan smartphone ini meski sedang dibawah cahaya matahari.


Kekurangan Infinix Smart 5


Meski kapasitas baterai pada Infinix Smart 5 terbilang besar, sangat disayangkan karena hanya dibekali dengan charger output 10W. Hal ini mungkin membuat dalam pengisian daya baterainya bergerak dengan tidak terlalu cepat.


Pada sisa dua kamera belakangnya diketahui memiliki resolusi QVGA saj, sehingga hasil fotonya akan terasa kurang bagus.


Dengan harga yang ditawarkan oleh Infinix Smart 5 ini yaitu berkisar diantara 1 jutaan saja, telah kita lihat spesifikasi, fitur menarik, dan banyak lagi hal pendukung lainnya yang tentu memudahkan para penggunanya. Dalam setiap produk tentu juga memiliki kekurangan, namun pada Infinix Smart 5 kekurangannya sangat jauh berbanding dengan banyaknya kelebihan. Tapi pada akhirnya kembali lagi pada pilihan masing -masing. Kamu bisa menjadikannya alternatif dan mempertimbangkan dan menambah sedikit informasi yang semoga saja berguna untukmu sebelum membeli.


(H/S)


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama