Perkiraan Jarak Bumi dengan Luar Angkasa Sekitar 62 Mil


PERKIRAAN JARAK BUMI DENGAN LUAR ANGKASA SEKITAR 62 MIL


FORDIASI.COM | INFORMASI - Sulit untuk memberikan jarak tertentu dari Bumi ke rumah luar karena fakta bahwa kita hanya dapat melihat sebagian kecil di dalam jangkauan kita. Ini adalah salah satu pertanyaan yang telah menarik pendapat luar biasa di seluruh dunia dengan beberapa pendapat bahwa tidak ada yang seperti berhenti ke luar angkasa. Laporan menunjukkan bahwa alam semesta yang lebih besar dari tiga belas miliar tahun sejarah tidak pernah memperoleh cahaya apapun dari galaksi yang dipisahkan dengan margin yang sebanding. Dan ini menimbulkan pertanyaan apakah galaksi seperti itu ada atau tidak. Ini datang sebagai pengetahuan baru tentang yang pernah diposting dengan bantuan Jonathan McDowel di Internet lebih dari dua tahun yang lalu menunjukkan bahwa enam puluh dua mil mungkin bukan lagi jarak yang tepat antara keduanya. Jika perhitungannya adalah sesuatu yang harus dilakukan, batas kosmik yang memisahkan wilayah udara dan wilayah luar Bumi telah memberikan perkiraan praktis ekstra dari sebelumnya.


Contoh batas kosmik


Contoh batas kosmik yang sangat teratur melalui semua peneliti adalah Garis Karman. Saat ini ketinggian Garis Karman diperkirakan mendekati radius 100 km. Dalam artikelnya, Jonathan McDowel telah mengangkat kekhawatiran tentang keakuratan informasi yang sering digunakan. Menurutnya, banyak temuan terutama didasarkan pada informasi yang disalahartikan selama bertahun-tahun yang tidak sesuai. Tidak seperti peneliti sebelumnya, McDowell tahu jenis fakta apa yang dia ingin buat dari temuannya. Selain itu, ia menguasai sebuah karya seni mengumpulkan bukti yang menjawab pertanyaan-pertanyaan yang telah diajukan.


Dalam menjawab pertanyaan tentang tempat dimulainya wilayah Bumi, McDowell membuat temuannya dengan mengevaluasi statistik berbeda yang dikumpulkan dari lebih dari 43.000 satelit yang menggunakan ruang orbit. Sebuah elemen data yang diinginkan digunakan untuk dipasok melalui Komando Pertahanan Dirgantara Amerika Utara yang menampilkan unit-unit dirgantara di AS dan Kanada. Data menunjukkan bahwa setiap tv satelit untuk komputer membuat setidaknya dua putaran lebih awal daripada masuk ke atmosfer bumi. Satelit diperkirakan akan mengelilingi Bumi pada ketinggian di bawah 62 Mil . Ini pernah didukung oleh catatan yang dikumpulkan dari TV satelit Elektron-4 Soviet untuk komputer yang mengelilingi Bumi 10 kali. TV satelit untuk komputer merekam sekitar 52 Mil sebelum terbakar.

$ads={1}


Itu tidak lagi menghitung bagaimana Anda akan melihat temuan barunya, tetapi jarak 62 mil yang dipraktikkan sebagian besar ilmuwan jauh lebih tinggi. Saat menemukan faktor aktual yang sebagian besar satelit terlepas dari orbitnya sebelum kembali ke atmosfer, McDowell menentukan bahwa itu terjadi antara empat puluh satu dan lima puluh lima mil. Perlu diketahui bahwa tv satelit untuk pc tidak akan lagi terlepas dari orbitnya ketika jaraknya di bawah 50 mil. Ini menjelaskan mengapa McDowell memilih tanda kelima puluh sebagai faktor detasemen. Anda ingin mengamati bahwa jarak ini didukung oleh faktor sosial dan atmosfer yang dapat diakses. Misalnya, seorang pilot Angkatan Udara AS pernah diberi penghargaan setelah ia berhasil menerbangkan pesawat di atas tanda 50 mil. Tanda ini dipandang sebagai faktor terbaik yang memisahkan Bumi dari luar angkasa.


Selanjutnya, lapisan lingkungan Mesopause yang dinyatakan terdingin di lingkungan Bumi diperkirakan membentang dari lima puluh dua hingga enam puluh dua tanda. Ini adalah faktor terbaik dari wilayah Bumi yang telah mempertimbangkan komposisi kimianya untuk berubah. Bagi banyak orang, Mesopause lebih besar di rumah daripada di atmosfer bumi. Hasil-hasil sebelumnya telah membuktikan bahwa banyak benda-benda langit seperti meteor mulai berjatuhan antara tahap 70 dan 100?km. Apa kapasitasnya adalah bahwa jarak antara Bumi dan daerah luar seharusnya jauh lebih rendah dari yang biasanya diterima. Sangat bagus untuk negara bahwa ini tidak akan ada interaksi fisik yang muncul di luar angkasa. Di sisi miskin, ini dapat meningkatkan masalah yang lebih besar yang terkait dengan politik dan batas-batas.

$ads={2}


Secara tradisional, wilayah udara yang berada di atas Amerika Serikat pasti selalu menjadi bagian dari negara itu. Hal-hal menjadi unik ketika Anda melewati rumah luar karena itu bukan tanah bertuah. Karena sering diketahui bahwa seratus km adalah yang memisahkan Bumi dan luar angkasa, ia datang dengan beberapa tantangan. Seperti berdiri, itu akan menjadi tindakan agresi tentara untuk menerbangkan tv satelit untuk pc di bawah seratus km selain izin dari negara masing-masing. Dari sinilah otoritas AS telah menolak semua proposal yang seharusnya mempertimbangkan penetapan batas wilayah umum. Jelas bahwa pemikiran McDowell tentang tanda 50 mil sama sekali tidak akan terlihat ringan dalam waktu dekat.


Sumber: https://www.ferdy-info.xyz/


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama