Review Laptop Duet Chromebook Lenovo Terbaru (Kekurangan dan Kelebihan)


REVIEW LAPTOP DUET CHROMEBOOK LENOVO TERBARU (KEKURANGAN DAN KELEBIHAN)


FORDIASI.COM | TEKNOLOGI - Duet Chromebook Lenovo, Perkembangan luar biasa. Di bulan September 2018, HP Chromebook x2, Chromebook 2-in-1 yang bisa dilepaskan dan tidak biasa, jadi Opsi Editor dengan harga $599,99. Ini hari, Lenovo Chromebook Duet ialah Opsi Editor dengan 1/2 harga itu: $ 299,99, dengan penyimpanan flash eMMC 128GB yang mengagetkan (atau $ 20 semakin sedikit bila Anda senang dengan 64GB).


Secara tehnis Anda bisa mengatakan tablet 10,1 inch dengan keyboard dan penyangga standar—dan Anda bisa mengeluhkan hanya karena mempunyai satu port, USB 2.0 Tipe-C (Lenovo memasangkan adaptor audio 3,5 mm untuk earphone Anda)—tapi itu Chromebook komplet. Dan dalam segalanya, dimulai dari menulis yang nyaman sampai pergerakan tablet yang pintar, ini ialah keproduktifan yang baik dan piranti selingan streaming.


Spesifikasi Lenovo Chromebook Duet indonesia


Ulasan Duet Chromebook Lenovo


Dipanggil “IdeaPad Duet Chromebook” di luar AS, Chromebook Duet betul-betul trio, bila Anda hitung elemen utamanya. Tablet gabungan aluminium seberat 1 pon ialah yang pertama (dan paling penting). Yang ke-2 ialah “penutup dudukan” kain abu-abu, panel belakang yang dipasang secara magnetis yang mempunyai penyangga yang bisa Anda lipat untuk menyokong tablet di atas meja.


Bit ke-3 ialah keyboard yang dipasang secara magnetis dengan touchpad, yang bisa dibalik untuk tutupi monitor. Dengan ke-3 potongan dipadukan, trio Duet membuat sandwich seberat 2,03 pon. (Diperlukan beberapa rewel dengan kuku Anda untuk buka penyangga, yang berputar-putar lewat 135 derajat, tanpa melepaskan penutup penyangga.




Spek Monitoring


Monitor tawarkan kecemerlangan 400 nit yang ceria, kontras yang bagus, dan warna yang cukup jemu dan kaya. Karena resolusi aslinya 1.920-kali-1.200-piksel membuat komponen monitor kelihatan kekecilan, Anda bisa pilih antara resolusi palsu atau “terlihat seperti” dimulai dari 1.662 kali 1.038 pixel sampai 831 kali 519; penataan standar (1.080 x 675) ialah kombinasi yang bagus di antara ketajaman dan keterbacaan tanpa terlampau pixelated.

$ads={1}

Ini, sudah pasti, monitor sentuh, cocok dengan pena Universal Stylus Initiative (USI) sama seperti yang disebutkan Lenovo akan selekasnya dipasarkan, tergabung dengan supplier lain seperti HP dan Chicony. Duet mempunyai memory 4GB bersama dengan penyimpanan 128GB yang saya sebut (sayang tidak bisa diperlebar karena tidak ada slots kartu SD atau microSD), ditambahkan support untuk Wi-Fi 802.11ac dan nirkabel Bluetooth 4.2.


Tablet https://teknoinfo.id ini sendiri memiliki ukuran 0,29 kali 9,4 kali 6,3 inch dan menyatukan panel depan mengkilat dengan punggung dua warna yang mempunyai lensa camera belakang 8 megapiksel di satu sudut. Ada camera situs 2 megapiksel menghadap di depan di batasan monitor atau bezel dengan tebal sedang.


Audio Speaker Aktif

Dua speaker dan dua mikrofon lubang jarum menghias pinggir atasnya (saat Anda menggenggamnya dalam model lanskap). Di sejauh pinggir kanannya ada pengontrol volume, tombol daya, dan port USB, yang berperan untuk data transfer, pengisian daya—kabel steker yang diikutkan cukup pendek—dan output video DisplayPort. Pin pogo di pinggir bawah tablet cocok dengan keyboard.


Tablet kecil tidak dikenali dengan speakernya yang meledak, jadi Duetnya sedikit positif, bila Anda menggantinya. Suara dari pasangan Lenovo terlampau halus terkecuali bila Anda meningkatkan volume seutuhnya, yang memunculkan beberapa distorsi. Tetapi dengan sedikit rekonsilasi, Anda dapat memperoleh audio yang membahagiakan,


walau bass rendah dan dengan track yang bertumpang-tindih mayoritas kacau-balau. Webcam 1.600-kali-1.200-piksel tangkap sasaran yang cukup jelas dan benar-benar tajam; ingat kualitas gambar, terang jika saya terlampau malas untuk bercukur untuk percakapan video. Camera belakang 3.264-kali-2.448-piksel di atas rerata, memperlihatkan sikap konsentrasi automatis yang tajam dan memperlihatkan warna yang tajam.



Desain Yang Elegan Dan Praktis


Chromebook Duet mempunyai ukuran yang pas untuk meja baki maskapal dengan penyangga yang menyokong monitor dan keyboard dipasang pada tempatnya di bawah. Seperti tablet lain dengan penyangga, ini akan berfungsi—atau mayoritas berfungsi—di pangkuan Anda, ambil semua ruangan paha yang ada dengan penyangga di lutut Anda. Tidak berasa rapuh atau labil menulis di pangkuan Anda, tetapi tentu berasa semakin nyaman di atas meja atau meja.


Tempat khusus keyboard tidak begitu terjepit—tombol Q sampai P mempunyai bentang tujuh inch, bukan peraturan tujuh dan tiga perdelapan—tetapi tombol ke pinggir kanan, seperti koma dan titik, titik koma dan apostrof, dan kiri dan kurung siku, lebarnya cuman 1/2 kunci,

$ads={2}

yang memerlukan waktu untuk melatih diri. Rasa mengetiknya sangatlah baik (Lenovo menjelaskan ada 1.3mm perjalanan; mayoritas produsen netbook usaha untuk 1.5mm), tapi keyboard secara realitas lebih buat menulis e-mail dan catatan dibanding novel dan laporan. Saya dapat menjelaskan hal sama mengenai monitor; ini, satu kali lagi, ialah piranti 10,1 inci.


Tetapi, ini ialah piranti pandai 10,1 inci. Selainnya jalankan program Android lewat Google Play Toko, Duet berpasangan dengan handphone pintar Android Anda hingga Anda bisa memakai handphone Anda untuk buka kunci Chromebook atau mengurus dan menulis pesan text di keyboard (dengan anggapan Anda memakai Google Messages bukannya olahpesan supplier handphone Anda program).


Penyempurnaan terkini (Duet ditanggung penyempurnaan sampai Juni 2028) menambah beberapa pergerakan nyaman untuk dipakai dalam model tablet, seperti geser beberapa ke atas dari sisi bawah monitor untuk menyaksikan jendela program yang terbuka dan geser penuh ke atas untuk terhubung rumah monitor. Menggesek dari kiri akan beralih ke monitor awalnya di browser Chrome. Pergerakan tidak berperan saat keyboard dipasang.


(H/S)


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama