Tips Tampil Bergaya Dengan Tas Mahal Namun Harga Murah


TIPS TAMPIL BERGAYA DENGAN TAS MAHAL NAMUN HARGA MURAH


FORDIASI.COM | INFORMASI - Sudah menjadi hal umum jika wanita selalu ingin tampil cantik dan stylish. Untuk tampil cantik tentu tidak hanya dari pakaian yang indah tapi juga perlu didukung dengan aksesoris lain seperti tas atau sepatu yang menarik. 


Sebenarnya ingin tampil cantik sendiri bukan semata mata untuk mendapat pujian melainkan juga agar rasa kepercayaan diri sendiri lebih meningkat, benar bukan? 


Untuk menjaga penampilannya terus menarik, biasanya kaum wanita akan mengkoleksi beberapa tas agar bisa tampil berbeda di setiap menghadiri suatu acara.  Berbeda dengan sepatu yang harus memerlukan ukuran, tas justru lebih mudah dalam pembeliannya maka tak heran jika banyak peminat dalam hal tas ini.


Mengenai tas cantik yang dikoleksi sendiri biasanya merupakan tas-tas branded seperti merk ternama dari Louis Vuitton, Hermes, Gucci, Kate Spade NY, Prada, Longchamp, Chanel, karena disamping membuat tampilanmu selalu menawan mengkoleksi tas branded juga memiliki sisi keuntungan tersendiri. Hal ini tidak lain karena tas branded dapat dijadikan sarana dalam investasi, dimana desainnya yang sudah lama pun tetap memiliki banyak penggemar dan tak mudah lekang dimakan waktu. 


Tidak hanya itu saja, masih banyak lagi keuntungan apabila mengkoleksi tas branded ini lho. Penasaran apa aja? Yuk langsung kita simak ulasannya berikut ini. 


1. Lebih bergengsi


Tas branded asli kelas dunia memang memiliki sisi tegas tersendiri saat dipakai, maka tak heran jika para wanuta rela merogoh kocek yang fantastis untuk mendapatkannya. Selain untuk memenuhi selera fashion yang tinggi, memiliki tas branded juga sebagai penyemangat tersendiri untuk bukti jerih payah yang dilakukan. 


2. Mendukung penampilan

$ads={1}


Memakai tas yang cantik tentu berperan penting dalam mendukung penampilanmu, dimana penampilan yang tampak biasa saja akan berkesan lebih menawan saat mengenakan tas branded. Terkadang hal ini pula lah yang membuat para wanita lebih memilih beli tas dengan merk terkenal meski kw. upss tapi tidak semuanya yaa hanya beberapa saja, lagi pula ori maupun kw terkadang nampak 90% mirip namun kualitas keawetannya tentu berbeda dan tidak dapat digunakan sebagai bahan investasi juga tentunya. 


3. Sebagai investasi


Hal ini pula yang menjadi salah satu alasan para artis biasanya suka mengkoleksi tas-tas branded terkenal, tidak lain karena sekaligus digunakan sebagai investasi. Dimana tidak hanya tentang penampilan tetapi mereka juga sambil berbisnis. 


Tas branded memang memiliki nilai jual yang cukup mahal saat kita menjual kembali atau dalam kata lain tidak mengalamai penurunan harga yang drastis, bahkan biasanya jika tas yang kamu miliki merupakan seri yang langka (limited edition) meski telah lama disimpan kamu bisa menjualnya jauh lebih mahal dari harga awal pembelianmu.


Nah setelah melihat beberapa sisi keuntungan memiliki tas branded apa kami tertarik juga? Atau bahkan kamu ingin menambah lagi koleksi tas mu? 


Mungkin hampir semua kaum wanita juga menginginkannya, namun apakah kalian juga mengalami kendala mengenai dana nya? wajar saja sih apalagi dimasa pandemi seperti ini semua kegiatan dibatasi sehingga usaha maupun pekerjaan kita berjalan kurang lancar juga. 

$ads={2}


Tapi kamu tak perlu sedih girls, karna ada salah satu solusi untuk permasalahan ini. penasaran? Yap benar, kamu tetap bisa membeli tas branded preloved. Sejatinya tas baru dan preloved sama saja, hanya memiliki perbedaan antara tangan pertama dan bukan. Mengenai kualitas kamu bisa mengeceknya sendiri sebelum membeli, hitung-hitung dibanding membeli tas kw tentu lebih baik tas preloved karena masih memiliki potensi harga jual lebih tinggi saat kamu ingin menjualnya kembali atau dalam kata lain masih bisa dijadikan sebagai investasi. 


(H/S)


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama