Cara Cek Resi Ekspedisi Melalui Situs dan Aplikasi Shipper

CARA CEK RESI EKSPEDISI MELALUI SITUS DAN APLIKASI SHIPPER


FORDIASI.COM | INFORMASI - Adanya jasa pengiriman barang pasti akan sangat membantu bagi seorang pebisnis. Karena sekarang perusahaan telah beralih dari offline menjadi online.


Jadi pesanannya tidak hanya di satu daerah, tapi bisa dari beberapa daerah. Dengan pesanan ini, layanan penerusan atau antar-paket sangat amat diperlukan.


Saat ini sudah banyak bermunculan jasa pengiriman sehingga pelanggan tidak perlu lagi bingung menggunakan jasa pengiriman yang mana.


Jika pelanggan telah menggunakan salah satu jasa pengiriman, pelanggan akan mendapatkan nomor resi. Nomor ini digunakan untuk memverifikasi penerimaan melalui situs dan akan melacak di mana paket telah tiba.


Namun, jika kamu sebagai pelanggan memiliki banyak paket, kamu memiliki banyak struk yang masing-masing merupakan kiriman yang berbeda. Maka akan membutuhkan sedikit waktu untuk melacak paket di beberapa halaman situs web pengiriman yang berbeda.


Namun kini kamu tidak perlu repot dan membuang waktu untuk mengecek struk kamu, karena dengan satu platform kamu sudah bisa mengecek struk untuk beberapa kiriman.


Ya platformnya adalah Shipper, dengan platform ini kamu bisa melakukan berbagai hal, tidak hanya cek struk, tapi juga cek ongkos kirim, pengiriman, dan juga sewa gudang terpercaya.


Jadi bagaimana kamu melakukan verifikasi tanda terima menggunakan platform Pengirim untuk melacak paket kamu? Jadi inilah ulasannya.


Cara memeriksa tanda terima dengan pengirim


Ada dua cara untuk memeriksa tanda terima. Cara pertama bisa menggunakan website Shipper, cara kedua bisa menggunakan aplikasi Shipper resmi.


Menggunakan situs web resmi Pengirim, kamu dapat melacak paket kamu. Ekspedisi yang mereka dukung saat ini antara lain JNE, SiCepat, J&T, Anteraja, Tiki, Wahana, Lion Parcel, POS dan jasa ekspedisi lainnya.

$ads={1}


Tak perlu tunda lagi, berikut caranya:


Cara mengecek resi melalui situs Sihpper


  1. Buka website resmi Sihpper dengan mengklik link berikut https://shipper.id/tracking⁣.
  2. Kemudian masukkan nomor resi pengiriman paket pada kolom yang tersedia.
  3. Kemudian klik jenis ekspedisi.
  4. Setelah itu, akan muncul informasi pengiriman kamu.


Cara mengecek resi melalui Aplikasi Sihpper


  1. Pertama unduh aplikasi Sihpper.
  2. Jika sudah, buka aplikasi Sihpper kamu.
  3. Jadi, daftar terlebih dahulu jika kamu belum memiliki akun.
  4. Kemudian login dengan akun Sihpper kamu.
  5. Setelah login, kamu akan berada di halaman utama, cari kolom resi.
  6. Jika memungkinkan, masukkan nomor resi dan tekan cari.
  7. Aplikasi Pengirim kemudian akan mencari paket kamu dan menampilkan informasinya.


Kesimpulan dan penutup


Itulah tutorial cara cek struk semua kiriman menggunakan situs Shipper. Dengan begitu kamu bisa melakukannya sendiri tanpa harus membuat banyak situs.


Cukup dengan situs pengirim kamu dapat melacak di mana paket kamu. Biasanya kamu harus membuat beberapa situs, tetapi sekarang kamu hanya dapat menggunakan satu situs.


Tidak hanya untuk melacak keberadaan paket, dengan menggunakan Shipper kamu juga dapat menggunakan jasa pengiriman, sewa gudang, dan juga mengecek biaya pengiriman berbagai ekspedisi.

$ads={2}


Cukup keren, ya? Hanya dengan satu situs kamu sudah bisa mendapatkan berbagai fitur yang bermanfaat. Tanpa ragu, ini sangat disukai oleh pengusaha dan pelanggan.


Mungkin itu sedikit pembahasan pada artikel kali ini, semoga sedikit pembahasan ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca artikel lainnya juga. Terima kasih.


Semoga informasi ini bermanfaat


(H/S)


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama