Robot Trading ATG 4: Pengertian, Cara kerja, Harga, Cara mendaftar dan Keuntungannya


ROBOT TRADING ATG 4: PENGERTIAN, CARA KERJA, HARGA, CARA MENDAFTAR DAN KEUNTUNGANNYA


FORDIASI.COM | TEKNOLOGI - Ketika berbicara tentang topik trading, yang ada di benak setiap orang adalah bagaimana menghasilkan keuntungan sebanyak mungkin. Di satu sisi, kamu mungkin juga memikirkan kompleksitas analisis dan sangat membosankan jika kamu harus menghabiskan sepanjang hari melihat pasar.


Jadi, pernahkah kamu berpikir untuk menggunakan robot trading? Jika kamu masih bingung untuk memutuskan, kamu bisa membaca ulasan ini untuk referensi. Salah satu fungsi robot trading adalah mempelajari algoritma dari analisa teknikal.


Kemudian robot akan open buy dan sell sesuai dengan hasil analisa secara otomatis. Robot trading tidak berbentuk robot, melainkan software. Agar lebih jelas, berikut ulasan tentang robot trading ATG yang telah kami rangkum.


Mengenal Robot Trading ATG 5


AutoTrade Gold 4.0 adalah robot trading berpengalaman yang dibuat oleh PT. Sarana Digital Berjangka Internasional (SDFI). PT SDFI menawarkan layanan komersial dengan sistem terbaik melalui tenaga ahli di bidang ini.


Pengembangan AutoTrade Gold 4.0 menggunakan indikator dan metode yang luar biasa untuk dapat menghasilkan profit yang konsisten. Membeli robot trading membutuhkan banyak uang. Karena robot yang mereka ciptakan untuk membantu kamu mendapatkan keuntungan dalam trading.


Cara Kerja Robot Trading ATG 5


Lalu bagaimana cara kerja robot trading ATG 5 untuk menghasilkan profit? Robot trading ini menggunakan logika presisi tinggi. Untuk dapat menghasilkan keuntungan yang konsisten. Bahkan pembuatannya disesuaikan dengan kondisi pasar yang ada.

$ads={1}


Cara kerja robot ATG Trading berlaku untuk posisi individu. Dimana robot hanya bisa digunakan pada satu jenis mata uang yaitu XAU/USD. Target profit yang bisa kamu dapatkan antara 0,5% hingga 3% per hari.


Dan stop loss saat kamu mengalami kerugian adalah 3%. Setelah proses trading pertama dengan robot selesai, apapun hasilnya, apakah itu rugi atau untung. Bisnis akan dilanjutkan keesokan harinya.


Berapa Harga Robot Trading ATG 5?


Robot trading kabarnya bisa menguras dompet pembeli. Namun, ada juga sebagian orang yang menyebutnya murah. Karena mereka menginvestasikan lebih banyak modal. Alhasil, keuntungan yang mereka peroleh sangat besar.


Jadi harga robot tidak sebanding dengan profit trading yang mereka nikmati. Berapa biaya Robot Trading ATG? Harga robot ATG berkisar antara 1,8 juta hingga 41,5 juta dengan kapasitas yang berbeda-beda. Semakin mahal harganya, semakin besar daya tawarnya.


Untuk ATG level 1 seharga 1,8 juta memiliki kapasitas trading $100-500 dengan autocomposite 0,01 - 0,05 Lot. Sedangkan level tertinggi adalah level 4 dengan harga 41,5 juta memiliki kapasitas 100 - 1000000 $ dengan autocompond 0,01-100 Lot.


Alasan memilih robot ATG 5


Mengapa kamu harus memilih robot ATG? berikut beberapa alasan memilih robot ini untuk trading.


1. Keuntungan bulanan yang konstan


Robot ATG dapat menghasilkan keuntungan yang konsisten dalam kisaran 10% hingga 25%. per bulan loh. Dengan hasil ini, kamu mungkin bisa memperkirakan secara kasar berapa keuntungan yang akan kamu dapatkan dari modal yang kamu investasikan.


2. Gratis


Umumnya, kamu harus membayar biaya bulanan. Melalui robot ATG kamu akan mendapatkan layanan seumur hidup. Artinya, kamu tidak perlu membayar biaya.


3. Transaksi cepat dan otomatis

$ads={2}

Robot ATG dengan teknologi yang baik akan memberikan transaksi yang cepat dan otomatis. ATG menawarkan transaksi maksimal 3 menit. Dengan fitur otomatis ini, kamu tidak perlu lagi menatap pasar berjam-jam.


Cara mendaftar Robot Perdagangan ATG 5


Bagi sobat fordiasi yang tertarik dan penasaran dengan kecanggihan robot trading emas AutoTrade Gold 5.0 bisa langsung mengikuti langkah-langkah di bawah ini:


  1. Beli dan aktifkan Robot AutoTrade Gold 5.0 di halaman Pansaka
  2. Setelah proses transaksi berhasil, kamu akan mendapatkan nomor aktivasi dari robot.
  3. Untuk mendapatkan akun trading PantheraTrade bisa langsung ke halaman PantheraTrade (jika masih bingung hubungi nomor administrasi ATG melalui WA 0813-4535-0112)
  4. Proses aktivasi akun trading maksimal 3×24 jam setelah registrasi.
  5. Setelah akun aktif, trader akan disertakan dalam Dukungan WAG.
  6. Proses penyetoran dana dapat dilakukan ketika akun telah diaktifkan di PantheraTrade.


Demikian sekilas informasi mengenai " Robot Trading ATG 4: Pengertian, Cara kerja, Harga, Cara mendaftar dan Keuntungannya "


Semoga informasi ini bermanfaat


(H/S)


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama