Seorang Wanita Meninggal dunia usai Tarik-menarik HP miliknya dengan Begal

Foto: Info_Jurnaliss


Fordiasi.com, Kriminal - Telah di amankan oleh tim gabungan Resmob Polres Metro Jakarta Timur dan Tim Buser Polsek pada tanggal (1/10/21) di Pulogadung Jakarta Timur. Yang mana dalam pengejaran ini pelaku terlibat tindak pidana 365. korban Supir Driver Online dan Penumpang berinisial RA dan korban yang berinisial RA (perempuan) meninggal dunia.


Tempat Kejadian


Hari Minggu 26/9/2021 Pukul 04.58 Wib di Jl..kayu putih raya sebrang Tirta mas kel kayu putih kec Pulo gadung Jakarta timur.


$ads={1}


Kronologis :


Awal mula kejadian sebagai berikut, pada hari Minggu tanggal 26 September 2021 sekitar jam 04.30 wib saksi 1 mendapat penumpang dari jl. Cipete raya menuju ke daerah jl. Pegangsaan kelapa gading Jakut.


Selanjutnya saksi mengantar korban dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra x no.pol D-6102-UBD dalam perjalanan menurut keterangan saksi 1 korban memainkan hp. Ketika melewati jl. Kayu putih raya tepatnya sebelum Superindo, pelaku yang mengendarai sepeda terlibat tarik menarik dengan korban sehingga sepeda motor yang dikendarai saksi 1 sempat oleng dan sepeda motor menabrak trotoar sehingga saksi 1 dan korban terjatuh.

$ads={2}


Saksi 1 sempat pingsan setelah Sadar melihat sudah ada orang sekitar, sedangkan korban saat di Tkp tidak sadarkan diri, selanjutnya korban dan saksi 1 dibawa ke rscm, dari hasil pengecekan di rscm, saksi 1 menderita luka dibagian dengkul/lutut kaki kanan patah, luka lecet berdarah, bahu kiri, tulang kering kaki kiri memar, sedangkan korban nya dinyatakan meninggal dunia oleh dokter rscm sekitar jam 08.23 wib, luka yg dialami korban hidung, telinga mengeluarkan darah, bahu kanan memar dan jenazah korban sudah di kirim ke kampung halaman Banda Aceh


(H/S)


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close