3 Jenis Artikel yang dapat Menarik Backlink Secara Gratis


3 JENIS ARTIKEL YANG DAPAT MENARIK BACKLINK SECARA GRATIS


FORDIASI.COM | INTERNET - Bagi pemilik blog, hal yang paling menyenangkan adalah ketika artikel kita membawa manfaat bagi pembaca dan postingan yang kita miliki disebarkan melalui media sosial.


Dalam istilah SEO, ini dikenal sebagai natural backlink, meskipun tidak berdampak signifikan pada peningkatan faktor peringkat kata kunci, tetapi itu membantu penulis artikel untuk mendapatkan kesadaran.


Penulis sering menggunakan blogging sebagai platform untuk mengembangkan keterampilan menulis dan juga untuk mempelajari hal-hal baru, seperti pengembangan web dan manajemen kontenisasi.

$ads={1}


Bagi yang serius melakukan hal ini akan memberikan keuntungan selain mendapatkan backlink yang mendukung proses SEO. Lantas seperti apa bentuk konten yang secara alami bisa menarik backlink?


Bentuk-bentuk konten yang menarik backlink


Posting backlink merupakan catatan dan penilaian penting bagi pemilik blog, selain membantu meningkatkan rangking website di hasil pencarian, juga dapat meningkatkan jumlah kunjungan ke situs kita.


Untuk mendapatkan itu semua, berikut adalah bentuk-bentuk konten yang secara alami menarik banyak backlink.


1. Konten dalam bentuk Problem Solving


Orang mencari sesuatu di google karena memiliki masalah, sehingga konten terbaik yang bisa Anda dapatkan banyak backlink dapat dimulai dengan memberikan solusi terperinci untuk masalah tersebut.


Biasanya, konten seperti ini akan menjadi bahan referensi ketika seseorang menulis ulang ringkasan di blognya.


2. Postingan berbentuk Daftar/List


List postingan atau daftar umumnya berisi pilihan yang disusun secara berurutan atau detail. Misalnya 5 cara menggoreng ayam agar garing. Usahakan saat membuat daftar postingan yang kita fokuskan pada topik tertentu, tawarkan rangkaian poin yang lebih mudah, dan berikan kesimpulan secara singkat.


Dengan daftar ini, memungkinkan kita untuk mendapatkan backlink secara alami di masa depan.


3. Konten informatif yang kaya


Konten informasi yang kaya di sini adalah konten dengan gambar atau video yang relevan dengan topik yang sedang dibahas.

$ads={2}


Konten yang bervariasi dapat membuat orang mengambil foto dan menggunakannya sebagai referensi ketika mereka melalui proses pembuatan artikel. Tanpa ragu, ini bermanfaat untuk membawa backlink secara alami ke situs kita.


Padahal, masih banyak contoh konten yang secara alami dapat menimbulkan backlink ke website kita, cukup menggunakan sarana yang kita miliki, atau rajin mempromosikan konten kita.


Selain itu, konten berkualitas masih menjadi faktor penting bagi orang yang ingin secara sukarela memasang backlink alami ke situs kami. Semoga informasi ini bermanfaat dan Anda dapat merasakan peningkatan pada website Anda.


(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close