6 Rekomendasi Speaker Bluetooth Bass Terbaik & Harga Terjangkau


6 REKOMENDASI SPEAKER BLUETOOTH BASS TERBAIK & HARGA TERJANGKAU


FORDIASI.COM | TEKNOLOGI - Jika kamu membutuhkan speaker portabel yang mudah dibawa kemana-mana, maka speaker Bluetooth merupakan pilihan yang tepat untukmu, karena bagi pecinta musik, speaker smartphone atau tablet kurang maksimal.


Dari segi kualitas suara, speaker internal smartphone ini kurang keras dan menonjol dibandingkan menggunakan speaker tambahan. Untungnya, teknologi speaker Bluetooth bisa menghadirkan suara berkualitas dan bisa dibawa kemana-mana, tentunya hal ini lebih fleksibel dan efektif ketika kamu memilikinya.


Speaker Bluetooth memberikan kualitas suara yang lebih baik, teknologi baterai yang tahan lama, dan pengalaman portabilitas. Selain itu, speaker bluetooth paling banyak dicari dengan kualitas bass yang luar biasa dan juga dengan harga yang lebih terjangkau.


Jadi tim fordiasi akan merekomendasikan speaker bluetooth super bass portabel terbaik dengan harga terjangkau yang hanya dijual kisaran 100-300 ribuan, mari lihat ulasan kami:


1. LENYES S107



Speaker Bluetooth yang dibanderol dengan harga Rp 343.000 ini memiliki fitur bernama PASSIVE RADIATOR yang berfungsi menghasilkan suara BASS yang lebih fleksibel dan punchy. Selain Bluetooth sebagai koneksi utama, juga mendukung penggunaan Flash & Line in (AUX).


Selain itu, untuk menambah pengalaman menikmati kualitas suara yang maksimal, Lenyes S107 ini mendukung fungsi TWS (true wireless stereo) yang berfungsi menggabungkan 2 speaker Bluetooth Lenyes menjadi 1 dan terhubung ke 1 smartphone.


Memiliki kapasitas baterai 3000mAh yang mampu berjalan hingga 8 jam dengan volume 65 dB. Produk sound outlet ini juga waterproof karena sudah bersertifikat IPX7, jadi tidak perlu khawatir jika digunakan saat hujan.


2. ACOME A20 Super Bass



Speaker merk Acome yang memiliki fitur unik yaitu 9 Motion Lights menurut Beat dengan 16.700.000 warna, dibandrol dengan harga Rp. 379.000. Memiliki dimensi 125x44 mm dan memiliki ketahanan air sedalam 1 meter selama 30 menit. Karena memiliki sertifikasi tahan air IPX7.


Kapasitas baterai dari speaker Bluetooth ini adalah 4000 mAh dengan penggunaan 30 jam dan pengisian 4 jam. Ini memiliki suara yang mengejutkan dengan output 20W dengan meningkatkan kinerja suara yang lebih keras, lebih rendah, dan lebih mendalam.

$ads={1}


Ada juga 3 mode putar termasuk kartu micro SD, aux, Bluetooth. Produk ini juga bergaransi selama 1 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


3. VYATTA Platinum Hitz



Produk Vyatta yang memiliki speaker dan chipset radiator 2 X 3W + bass ini dibandrol dengan harga Rp. 395.000, speaker bluetooth ini juga mendukung fungsi speakerphone True Wireless Stereo (TWS) yang dapat memutar 2 speaker secara bersamaan, otomatis memanjakan telinga pengguna.


Dengan kapasitas baterai 1200 mAH, Vyatta mengklaim dapat memutar lagu tanpa henti hingga 22 jam dengan sekali pengisian daya. Dengan radiator bass terpisah dari speaker, memastikan hasil bass yang maksimal.


Speaker Vyatta ini dapat menjawab, menolak atau mengabaikan panggilan telepon hanya dengan menggunakan tombol 'SMART' Platinum Hitz. Dengan ukuran yang ringkas karena dimensi speaker ini adalah 140x80x45mm.


4. VIVAN VS10 Mega Bass



Speaker Vivan vs10 ini memiliki Mega Bass, yang membuat menikmati musik menjadi lebih menyenangkan dengan mode bass yang bertenaga. Dijual dengan harga Rp. 314.900, daya output suara 10W, mampu menghasilkan suara maksimal hingga jarak 100 meter.


Baterai 1800mah, bisa dimainkan non stop hingga 8 jam dan juga dilengkapi dengan fast charging dengan dukungan port 2.4A Type C, penggunaan yang portable dan ergonomis, karena memiliki dimensi yang kecil yaitu panjang dan lebar 2 x 40mm, yang menjadikan ini Speaker Vivan VS10 mudah dibawa dan disimpan.


Sudah ada fungsi tahan air IPX7, nyaman digunakan di luar ruangan, ditambah tahan air IPX7, nyaman digunakan di luar ruangan, tanpa khawatir air. Ia dapat bertahan hidup selama 30 menit pada kedalaman 1 meter di dalam air. Dengan rasio suara 80dB.


5. Joyseus SP 02




Speaker bluetooth ini mengalami penurunan harga hingga 65% di atas harga Rp. 399.000 yang dapat dibeli di pasar favorit pengguna. Karena speaker ini menggunakan daya keluaran 6W dengan teknologi bass boost.


Jarak koneksi antara perangkat dan speaker hingga 10 meter, dan juga mendukung baterai berkapasitas 1200 mAh. Ada fitur lain yang disebut diafragma komposit multi-layer baru. Mendukung kartu TF atau format file pemutar lagu USB.

$ads={2}


Speaker ini dapat digunakan selama 3-5 jam dengan pengisian baterai 3 jam. Ada juga rasio suara hingga 80 dB. Dengan Bluetooth 5.0, tidak gagap, mendengarkan musik tanpa cegukan atau lag 4. Jarak koneksi hingga 10 meter 5. Mendukung interkoneksi TWS dari dua mesin.


6. Sakumini Y6 Round




Selain itu, ada juga speaker bernama Sakumini Y6 Round Bluetooth Wireless Speaker. Sakumini dengan warna abu-abu.


- Harga speaker bluetooth ini cukup terjangkau yaitu kurang dari 200 ribu.


- Tahan hingga 5-6 jam


- Speaker ini kompatibel dengan baterai sekitar 600 mAh dengan jangka waktu sekitar 5-6 jam.


- Garansi 1 tahun


- Untuk garansinya sendiri, Sakumini menyertakan speaker yang memberikan garansi 12 bulan atau 1 tahun.


- Biasanya speaker lain bagus, tapi speaker ini sangat fleksibel untuk dibawa kemana-mana.


- Jarak 10 meter


- Hebatnya lagi, speaker ini bisa memutar lagu pada jarak 10 meter, bisa memutar lagu dari berbagai perangkat.


Demikian artikel mengenai " 6 Rekomendasi Speaker Bluetooth Bass Terbaik & Harga Terjangkau "


(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama