7 Daftar Macbook Apple dengan Spek Canggih dan Mudah dibawa


7 DAFTAR MACBOOK APPLE DENGAN SPEK CANGGIH DAN MUDAH DIBAWA


FORDIASI | TEKNOLOGI - Macbook terkenal dengan kecanggihan teknologinya, menampilkan berbagai perkembangan hardware yang semakin optimal. Jika merek lain mengeluarkan perangkat dengan nama komputer dan laptop, kini Apple memperkenalkan sesuatu yang serupa yang disebut Apple Macbook.


Pengguna telah mendapatkan banyak fasilitas dengan kecanggihan teknologi untuk meringankan beban penggunaan. Macbook sendiri memiliki beberapa tipe yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan kerja Anda.

$ads={1}


Apa itu MacBook?


MacBook adalah serangkaian komputer notebook Macintosh yang diproduksi oleh Apple Inc. dari awal 2006 hingga akhir 2011. MacBook diperkenalkan pada Mei 2006, menggantikan seri iBook G4 dan PowerBook 12 inci, sebagai bagian dari transisi Apple dari prosesor PowerPC ke Intel. MacBook adalah bagian dari keluarga MacBook komputer kelas bawah, yang ditujukan untuk pasar konsumen dan pendidikan. [3] MacBook adalah komputer Macintosh terlaris yang pernah ada. 


Sampai saat ini, ada tiga model MacBook yang berbeda: model aslinya memiliki bingkai yang terbuat dari kombinasi polikarbonat dan fiberglass seperti iBook G4. Model kedua dalam bingkai aluminium unibody diluncurkan pada Oktober 2008 bersama MacBook Pro 15 inci. Model ketiga diperkenalkan pada Oktober 2009, dengan bingkai polikarbonat monokok. Pada tanggal 20 Juli 2011, penjualan MacBook ke konsumen diam-diam dihentikan untuk mengarahkan konsumen ke MacBook Air. Apple terus menjual MacBook ke institusi pendidikan hingga Februari 2012.  Sekarang, MacBook secara efektif telah digantikan oleh MacBook Air.


Daftar Apple Macbook dengan Spek Canggih


Berikut beberapa macbook yang bisa menjadi referensi untuk pembelian Anda nanti:


1. Apple Macbook Air 2020


MacBook ini hadir di tahun 2020 dengan prosesor 1.1GHz Quad Core i5. Keunggulan perangkat ini adalah memiliki layar retina 13 inci dan dapat menyentuh identifikasi.


MacBook ini dikenal cukup ringan untuk dibawa kemana-mana karena bobotnya yang hanya 1,29 kilogram. Anda bisa memiliki perangkat Apple ini dengan harga Rp. 15.075.000.


2. Chip Apple Macbook Air M1


Perangkat Apple Macbook yang hadir dengan prosesor CPU Apple MI 8 Core dengan RAM 8GB. Selain itu, ruang penyimpanan yang dimiliki produk ini adalah SSD 256 GB.


Ukuran layar Chip MacBook Air M1 kurang lebih 13,3 inci dengan resolusi layar IPS retina 2560 x 1600. Harga yang ditawarkan untuk perangkat ini antara Rp. 15.075.000 menjadi Rp. 15.377.000.


3. Apple Macbook Air 2020 512GB


Tidak jauh berbeda dengan spesifikasi sebelumnya, hanya saja untuk tipe ini kapasitas ruang penyimpanannya lebih tinggi yakni SSD 512GB. Selain itu, MacBook jenis ini menyediakan RAM 8GB yang cocok untuk menyimpan berbagai aplikasi.


Ini menjadi keunggulan macbook dengan bobot yang sangat ringan. Anda bisa mendapatkan keuntungan ini dengan membelinya seharga Rp. 17.299.000.

$ads={2}


4. Apple Macbook Pro M1 512GB


Spesifikasi yang dihadirkan MacBook dari brand besar Apple ini memang bukan main-main. Pasalnya, tipe ini menggunakan lampu latar LED berukuran 13,3 inci dengan teknologi IPS.


5. Macbook Air M1 MGN631D / A


Ini memiliki spesifikasi yang masih di bawah Pro M1, tetapi juga menawarkan banyak keunggulan. Macbook Air ini memiliki layar berukuran retina 13,3 inci dengan kecerahan hingga 400 nit dalam nada asli.


MacBook Air ini dilengkapi dengan CPU 8-inti, yaitu 4 inti kinerja dan inti efisiensi. Macbook ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 16,33 juta.


6. Macbook Air MGN93ID / A


Macbook sebenarnya merupakan salah satu jenis laptop, namun memiliki bodi yang lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan laptop pada umumnya. MacBook Air dilengkapi dengan layar LED-backlit diagonal 13,3 inci dan kecerahan mencapai nada warna p3 sejati selebar 400 nits.


Memori yang diberikan cukup besar yaitu sekitar 8GB namun tidak mendukung layar sentuh. Macbook jenis ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 16.125.000.


7. Macbook Air MVH521D / A


Salah satu perangkat macbook besutan Apple ini secara spek tidak jauh berbeda dengan lainnya. Macbook ini menggunakan chip Intel Core i5 quad-core dengan grafis dan grafis Intel Iris.


Hal yang sama berlaku untuk macbook lainnya, ketebalan bobot perangkat ini cukup ringan. Dari kelebihan yang ditawarkan, Anda bisa memilikinya dengan harga sekitar Rp. 17.565.000.


Demikian daftar Apple MacBook dengan berbagai keunggulan dan spesifikasinya. Setiap macbook memiliki harga yang berbeda-beda tergantung dari spesifikasi yang diberikan.


(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama