Bonus Kuota Lokal Indosat Tidak bisa dipakai, Simak Penjelasannya


BONUS KUOTA LOKAL INDOSAT TIDAK BISA DIPAKAI, SIMAK PENJELASANNYA


FORDIASI.COM | PROVIDER - Setiap provider tentunya ingin memberikan yang terbaik bagi penggunanya, semua ini dilakukan agar pengguna tetap setia menggunakan produk yang diproduksinya. Berbagai cara dilakukan, mual untuk promosi diskon telepon dan SMS atau lainnya.


Mungkin jika kita perhatikan, di zaman yang serba modern ini, hampir semua pengguna smartphone membutuhkan kuota lebih untuk bisa browsing, dan jarang terlihat orang yang menggunakan paket telepon atau SMS. Karena saat ini penggunaan aplikasi media sosial menjadi hal yang utama.


Nah, karena hanya dengan menggunakan aplikasi media sosial online, semua aktivitas bisa dilakukan, baik itu telepon maupun SMS. Itulah sebabnya orang-orang di zaman modern ini membutuhkan lebih banyak biaya internet. menyebabkan banyak penyedia saat ini mempromosikan lebih banyak paket untuk dijelajahi.


Salah satunya adalah provider Indosat yang juga banyak mempromosikan paket internet. Selain itu, Indosat juga biasanya memberikan bonus kepada penggunanya, dan salah satu bonus yang diberikan adalah bonus local fee Indosat.

$ads={1}


Apa Itu Bonus Kuota Lokal Indosat?


Biaya lokal Indosat adalah biaya yang termasuk dalam paket Freedom Combo atau Internet. Sedangkan voucher local fee adalah voucher yang diberikan Indosat kepada penggunanya yang mendaftar paket Freedom Combo atau Internet yang hanya dapat digunakan di wilayah tertentu.


Jadi bagi pengguna Indosat Ooridoo yang ingin mendaftar menggunakan paket Freedom atau Internet melalui mycare dengan kode *123# atau bisa juga menggunakan SMS/Twitter/Website. Dan bonus kuota lokal Indosat bisa Anda dapatkan jika mendaftar atau memperpanjang paket ke lokasi yang ditentukan. Namun, jika kuota habis, kuota utama akan berlaku.


Ketentuan lokal biaya Indosat


  • Pelanggan dapat menggunakan kuota lokal jika mendaftar atau memperpanjang paket Freedom Combo di area khusus atau jika ZONA NON 4G LTE.
  • Tarif lokal dapat digunakan di kota-kota di area NON 4G LTE dan berlaku selama 24 jam.
  • Pembulatan diterapkan menggunakan kuota lokal per 500 KB.
  • Pada saat registrasi dan ternyata Anda berada di kota ZONA Area 4G, pelanggan Indosat Anda tidak akan mendapatkan potongan biaya lokal.

Kenapa Bonus Kuota Lokal Indosat Tidak Bisa Dipakai?


Banyak pengguna Indosat yang mengeluhkan kuota lokal yang didapat tidak dapat digunakan. Apa penyebabnya? Untuk bonus biaya lokal ini, masih banyak yang belum mendapatkannya, apalagi jika Anda pengguna baru Indosat. Untuk itu, sebelum beralih ke pembahasan utama, izinkan saya menjelaskan apa itu kuota lokal.


Dan seperti yang dijelaskan di atas. Penggunaan kuota lokal hanya bisa di wilayah tertentu dan berada di Zona NO 4G. Jadi jika tidak bisa menggunakan kuota lokal Indosat, ada dua kemungkinan.


  1. Anda berada di luar zona area yang ditentukan.
  2. Berada di zona area 4G.


Jika Anda merasa berada di zona area yang ditentukan tetapi masih tidak dapat menggunakan kuota lokal, berarti Anda masih berada di zona area 4G. Zona area 4G berarti layanan Internet yang tersedia sudah 4G. Jadi jika wilayah Anda sudah tercover 4G, voucher ini tidak bisa digunakan. Ini juga cukup unik.

$ads={2}


Bagaimana denganmu? Apakah Anda sudah memahami ketentuan penggunaan kuota lokal Indosat? Jika demikian, agar lebih bermanfaat, Anda dapat membagikan atau membagikan artikel ini agar pengguna lain yang tidak mengerti dapat lebih memahaminya.


Sekian pembahasan kali ini mengenai kuota lokal Indosat yang tidak dapat digunakan. Terima kasih buat kalian yang sudah mengunjungi fordiasi.com dan menyimak tulisan ini sampai habis. Sampai jumpa di ulasan selanjutnya.


(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama