Cara Cek Pulsa Indosat Ooredoo IM3, Matrix dan Mentari Terbaru


CARA CEK PULSA INDOSAT OOREDOO IM3, MATRIX DAN MENTARI TERBARU


FORDIASI.COM | INFORMASI - Memiliki smartphone dengan spek canggih adalah dambaan setiap orang. Namun sebagus apapun ponsel Anda, akan sia-sia jika Anda tidak memiliki pulsa. Bahkan biaya internet juga memerlukan pulsa terlebih dahulu, baru bisa beli internet.


Walaupun saat ini semua orang menggunakan internet, namun pulsa tetap akan dibutuhkan, seperti untuk menelepon, SMS, verifikasi m-banking dan untuk membeli kuota internet. Untuk itu kita membutuhkan pulsa dalam hidup. Namun, terkadang banyak orang yang tidak memperhatikan ketersediaan pulsa yang dimilikinya sehingga habis total, bahkan kartu yang dimilikinya masuk dalam masa tenggang.


Walaupun pengecekan ketersediaan pulsa yang kita miliki sangatlah penting, namun jangan sampai kita kehabisan pulsa saat dalam keadaan penting karena kita tidak pernah mengeceknya. Untuk itu perlu dilakukan pengecekan puulsa. Dan pada review kali ini kami akan membagikan informasi tentang cara cek pulsa IM3 Ooredoo.

$ads={1}


Cara Cek Pulsa IM3 Ooredoo


Semua penyedia kartu harus telah menyediakan layanan untuk memverifikasi sisa saldo penggunanya. Begitu juga dengan provider IM3 ini memiliki layanan dimana pengguna setia bisa cek pulsa maupun internet. Tidak hanya pulsa dan internet, informasi kartu IM3 juga bisa diverifikasi.


Selain layanan kartu IM3 itu sendiri, ada juga aplikasi yang bisa Anda akses sebagai pengguna IM3. Aplikasi MyIM3 merupakan layanan online yang akan memudahkan Anda dalam mencari informasi tentang kartu IM3 Anda. Kemudahannya adalah Anda tidak perlu menghafal kode nomor untuk bisa cek pulsa atau internet.


Namun kekurangannya adalah jika kita tidak memiliki akses internet maka aplikasi tersebut tidak dapat digunakan. Itulah sebabnya nomor kode untuk verifikasi pulsa di layanan kartu IM3 digunakan secara manual.


Cara Cek Pulsa Indosat Ooredoo IM3, Matrix dan Mentari


Indosat adalah induk dari tiga provider IM3, Matrix dan Mentari. Untuk itu, jangan heran jika nomor kode yang digunakan nantinya sama. Oke guys langsung aja nih buat kalian pengguna indosat yang mau tau cara cek pulsa ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

$ads={2}


1. Cek pulsa Indosat Ooredoo dengan kode dial USSD/UMB


  • Pertama, buka ponsel Anda.
  • Kemudian pergi memanggil layanan.
  • Sobat masukkan kode panggilan *123# dan tekan OK / CALL / YES / CALL.
  • Tunggu beberapa saat dan akan muncul jendela pop-up dengan informasi tentang sisa pulsa dan lainnya.


2. Cek pulsa Indosat Ooredoo dengan aplikasi MyIM3


  • Anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi MyIM3 dari layanan Google Play Store.
  • Jika sudah diunduh dan diinstal, buka aplikasinya.
  • Buat akun menggunakan nomor IM3 yang Anda gunakan saat ini.
  • Setelah akun dibuat dan verifikasi selesai. Sobat tinggal login dan login.
  • Di dalam aplikasi akan terdapat informasi atau menu untuk konsultasi pulsa, konsultasi internet, beli pulsa, beli paket data dan lain-lain.


Nah, ini dia cara cek pulsa IM3, mudah dan cepat. Untuk saat ini jangan sampai kehabisan pulsa lagi ya sobat, karena kita tidak pernah mengecek pulsa yang kita miliki. Sekian pertemuan pertama kita, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama