Cara Mudah Menghapus Akun Likee Secara Permanen


CARA MUDAH MENGHAPUS AKUN LIKEE SECARA PERMANEN


FORDIASI.COM | MEDIA SOSIAL - Aplikasi hiburan berbasis video saat ini sedang banyak digunakan oleh banyak orang, apalagi di situasi corona seperti saat ini, yang mengharuskan masyarakat Indonesia tinggal di rumah demi menjaga dirinya terhindar dari Virus Corona. Salah satu aplikasi hiburan yang paling banyak digunakan saat ini adalah Likee. Kalau melihat dari fungsi dan cara penggunaannya, Aplikasi Likee ini hampir sama dengan aplikasi TikTok yang juga merupakan aplikasi populer.


Tidak jauh berbeda dengan aplikasi TikTok, di mana kamu dapat membuat video secara singkat lalu membagikannya agar pengguna dapat melihat kreasi video kamu. Dengan Likee, seseorang juga dapat mengekspresikan diri dengan menari, menyanyi, dan hal-hal keren dan unik lainnya. Sudah banyak hasil kreasi video yang diunggah ke aplikasi Likee kemudian viral sehingga bisa dilihat banyak orang.


Namun tidak semua pengguna menyukai aplikasi Likee, ada juga yang beralih ke aplikasi lain karena beberapa faktor sehingga akun Likee yang tidak digunakan kembali. Untuk menjaga privasi tetap aman, banyak pengguna akhirnya ingin menghapus akun Likee karena tidak pernah digunakan. Oleh karena itu, kami hadir untuk mengulas cara menghapus akun Likee secara permanen.


Kenapa Akun Likee Harus Dihapus, Apakah Berbahaya?

$ads={1}

Sejauh ini masih belum ada kabar adanya akun pengguna Likee yang datanya tercecer, sehingga masih cukup aman jika aplikasi ini di hapus. Dan sebenarnya aplikasi Likee tidak berbahaya, namun kita harus menjaga privasi yang kita miliki agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti penyebaran data pribadi karena akun kita diretas dan disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab seperti aplikas-aplikasi lainnya.


Namun, banyak pengguna terkadang tidak peduli dengan akun apa yang mereka miliki, sehingga ketika data dirinya tersebar, mereka yang menanganinya. Yang sering dilakukan kebanyakan orang adalah menghapus aplikasi tanpa terlebih dahulu menghapus akun yang mereka gunakan, meskipun saat aplikasi dihapus, akun yang terdaftar akan tetap aktif.


Syarat dan Ketentuan Penghapusan Akun Likee


Bagi kamu yang ingin menghapus akun Likee sebaiknya memperhatikan apa yang sudah menjadi ketentuan dari aplikasi ini. Karena jika tidak memenuhi persyaratan, pengguna juga akan terpengaruh oleh sistem. Untuk itu sobat mohon untuk membaca syarat dan ketentuannya terlebih dahulu agar bisa diterima saat mengajukan penghapusan akun Likee.


  • Akun pengguna tidak dalam keadaan normal.
  • Akun tersebut tidak mengalami pelanggaran apapun, seperti keluhan dari pengguna Likee.
  • bukan akun kreator atau akun terverifikasi.
  • Bean, dimaond, dan koin lainnya dalam keadaan 0, misalnya harus dihabiskan terlebih dahulu.


Jika akun yang kamu gunakan sudah memenuhi ketentuan diatas semua, kamu dapat melanjutkan ke tahap berikutnya, yaitu pengajuan untuk menghapus akun Likee.


Cara menghapus akun Likee dengan mudah dan permanen


  1. Langkah pertama adalah membuka aplikasi Likee dan masuk dengan akun yang ingin kamu hapus.
  2. Setelah itu sobat buka profile yang ada di pojok kiri atas.
  3. Selanjutnya sobat pilih menu Setting/Pengaturan kemudian pilih Kelola Akun/Manage Account.
  4. Kemudian pilih Hapus akun dan klik Verifikasi akun lalu klik Lanjutkan.
  5. Langkah terakhir sobat klik Konfirmasi penghapusan.
  6. Selesai.


Sekarang kamu hanya perlu menunggu 7 hari untuk menghapus akun Likee kamu secara permanen. Setelah 7 hari berlalu, akun Likee kamu akan otomatis dihapus dan tidak dapat dipulihkan kembali.

$ads={2}


Bisakah Membatalkan Penghapusan Akun Likee?


Alasan kenapa harus menunggu selama seminggu untuk menghapus akun Likee adalah agar kita benar-benar mempertimbangkan kembali dalam hal penghapusan akun, bisa jadi kita ingin menggunakannya kembali atau hal lainnya. Jadi jawaban dari pertanyaan apakah akun Likee yang dihapus dapat dibatalkan? Jawabannya adalah ya, tetapi jika pembatalan tidak melebihi waktu yang ditentukan, yaitu 7 hari, jika lebih dari itu maka akun yang kamu miliki akan terhapus secara permanen dan tidak dapat dipulihkan kembali.


Betapa mudahnya bukan? Selamat mencoba dan semoga membantu kamu yang ingin menghapus akun Likee!


(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama