Fouad WhatsApp: Definisi, Fitur Terbarunya dan Cara Menginstal


FOUAD WHATSAPP: DEFINISI, FITUR TERBARUNYA DAN CARA MENGINSTAL


FORDIASI.COM | INFORMASI - WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting paling banyak digunakan orang di dunia. Namun seiring berjalannya waktu, banyak developer yang memodifikasi WA. Salah satunya adalah Fouad WhatsApp dengan fitur-fitur terbarunya.


Oleh karena itu, tidak heran jika banyak pengguna yang menginstal aplikasi tersebut. Fitur yang lengkap membuat pengalaman berkirim pesan lebih menarik dan menyenangkan.


Fitur Fouad WhatsApp yang harus kamu ketahui


Fouad WhatsApp juga dikenal sebagai FMWhatsApp. Berbeda dengan WhatsApp resmi, WA modifikasi ini memberikan beberapa fitur tambahan. Simak beberapa fitur yang dimilikinya:


Tema yang lengkap dan menarik

$ads={1}


Antarmuka dari aplikasi yang dimodifikasi ini sangat menarik. kamudapat memilih dari berbagai tema yang tersedia.


Tahan Banned


Biasanya, aplikasi pihak ketiga yang dimodifikasi sangat rentang sekali terbanned oleh Aplikasi resminya. Namun, hal ini tidak berlaku untuk Fouad WhatsApp. Mengapa demikian? Ini karena aplikasi ini mematuhi kebijakan privasi layanan WA asli dan terus diperbarui, oleh sebab itu hingga saat ini aplikasi ini terus ada.


Pengiriman File tidak Terbatas


Fitur Fouad WhatsApp selanjutnya adalah pengguna dapat mengirim file hingga lebih dari 1GB. kamu tidak akan menemukan ini di versi WA asli. Pasalnya, versi aslinya membatasi pengiriman file gambar hingga 30 file sekaligus.


Mengenai pengiriman file video tidak lebih dari 200 MB. Sedangkan Fouad WhatsApp dalam mengirim pesan gambar atau video lebih fleksibel.


Baca Juga: Cara Mencegah dan Mengatasi akun Whatsapp yang di Hack


Menyediakan fitur keamanan


Lebih menarik lagi, aplikasi modifikasi ini menawarkan fitur keamanan untuk memblokir setiap obrolan yang masuk ke obrolan WA. Metode obrolan sangat bervariasi, ada kata sandi, PIN, dan kunci sidik jari. kamu dapat memilihnya berdasarkan kebutuhan kamu.


Berbagai emoji

$ads={2}


Ngobrol akan lebih menarik dan tidak membosankan jika disertai dengan emoji lucu. Fouad WhatsApp menyediakan beragam emoji lengkap yang akan membantu aktivitas pengguna. Sebut saja emoji bawaan WhatsApp, ala Facebook, Twitter dan Android N.


Menyediakan fitur privasi


Fouad WhatsApp menyediakan berbagai jenis fungsi aplikasi. Aplikasi ini dapat menyembunyikan centang biru, centang ganda, merekam suara, tampilan terakhir, menulis, dan banyak lagi.


Kamu bahkan dapat dengan mudah menyembunyikan status tampilan dari tampilan dan menonaktifkan status online. Oleh karena itu, pengguna tidak perlu khawatir bahwa informasi privasi tentang penggunaan aplikasi tidak akan diketahui pengguna lain.


Fitur Fouad WhatsApp yang tersedia mudah digunakan. Namun perlu kamu ketahui, karena ini adalah aplikasi pihak ketiga, kamu tidak akan menemukannya di Play Store. Oleh karena itu, Kamu harus mengunduhnya dari sumber yang dapat dipercaya jika ingin menggunakannya.


(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close