Fungsi dari Fitur Add Yours Instagram yang diluncurkan Meta Inc


FUNGSI DARI FITUR ADD YOURS INSTAGRAM YANG DILUNCURKAN META INC


FORDIASI.COM | INFORMASI - Meta Platforms, Inc., disingkat Meta dan sebelumnya dikenal sebagai Facebook, Inc. Meta diresmikan oleh Mark Zukcerberg sebagai re-branding pada taggal 28 Oktober 2021, adalah layanan jejaring sosial yang berbasis di Menlo Park, California, Amerika Serikat yang diluncurkan pada Februari 2004


Meta, nama baru dari Facebook Inc, memperkenalkan fitur baru untuk anak perusahaannya, Instagram, bernama fitur Add Yours. Fitur ini akan berguna demi memudahkan pengguna menambahkan stiker interaktif ke Instagram Stories yang mereka miliki.


Awalnya, fitur ini hanya diuji di 2 negara, yakni di Indonesia & Jepang, namun kini fitur telah didistribusikan secara global (umum).

$ads={1}


Setelah pengguna menyisipkan stiker di Story, pengguna lain dapat menggunakan opsi Tambahkan fitur mereka & dapat membagikan foto atau video mereka di Story dengan membuat utas baru. Misalnya, pengguna dapat memposting gaya foto baru ke story mereka & meminta pengikut mereka untuk berbagi aktivitas yang sama dengan tag Tambahkan Milik Anda ini. Oleh karena itu, fitur ini akan tersedia bagi mereka yang telah mengunduh Instagram versi terbaru saat ini.


Pengguna dapat menggunakan fitur ini dengan memilih dari bilah navigasi atas setelah mengambil foto atau mengunggah konten cerita. Setelah itu, pengguna dapat memilih tag Tambahkan Milik Anda untuk memulai utas untuk posting. Di sisi lain, pengguna juga dapat membalas tag Add Yours dengan mengetuk opsi & meletakkannya di Story.


ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI


Perlu sobat fordiasi ketahui, bahwa Add Yours Instagram hampir sama dengan fitur "Duet" TikTok, di mana pengguna dapat menggunakan video baru untuk membuat konten. Namun, fitur baru Instagram ini sedikit berbeda dimana pengguna bisa melihat postingan lain yang masih ada di thread, sedangkan Duet TikTok tidak menampilkan semua video duel yang diunggah.


Selebihnya, stiker interaktif berupa slider, polling, kuesioner sudah ada di Instagram. Instagram juga mengumumkan bahwa mereka juga bekerja untuk membuat aplikasi ini tersedia untuk anak-anak. Karena pengguna Instagram harus berusia minimal 13 tahun, usaha ini masih dalam tahap developer oleh Meta Inc.

$ads={2}


Selain itu, Instagram juga berinisiatif untuk mengetahui tanggal lahir penggunanya, dengan tujuan untuk melindungi kaum muda. Instagram akan terus meminta pengguna untuk tidak menunjukkan usia mereka untuk mencatat usia mereka berulang kali, sehingga mereka akan mengakuinya.


(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama